Inspirasi Sofa Bed Minimalis Harga Pas dan Terjangkau

0
4024
sofa bad minimalis

Sofa bed minimalis merupakan furniture terbaik yang selalu menjadi incaran bagi seluruh pemilik rumah, agar dapat digunakan sebagai tempat duduk tamu, maupun tempat duduk keluarga.

Apalagi, saat ini banyak sekali model dan bentuk sofa bed minimalis yang bisa dipilih. Semau itu, tentu saja ditentukan dengan kualitas bahan yang dimiliki, serta warna yang dingginkan, sehingga hasilnya tidak mengecewakan dan pas.

Dewasa ini, jenis dari sofa bed minimalis banyak dicari dan diincar dan dicari. Sehingga, menjadi barang yang plaing berharga dan unggul sekali. Tentu saja, itu semua karena keunggulan yang dimiliki oleh sofa bed minimalis ini. Pertama, sofa bed minimalis dapat membuat ruangan tidak terlihat penuh dan lebih luas. Kedua, penggunaan dari sofa bed minimalis juga tidak memakan banyak tempat yang tidak penting, dengan begitu ruangan yang kecil jadi terlihat luas.

Ruparupa Banner

Ketiga, sebagai tempat duduk untuk menonton televisi. Dimana, bisa diletakkan dengan cara menggunakan kaki, ataupun dilepas kakinya. Sehinga, ini sangat nyaman dan aman bagi pemilik rumah yang memiliki baby dan anak kecil. Keempat, tempat Pijet refleksi saat berada didalam rumah. Kelima, tempat main anak, sehingga anak bisa tidur-tidur.

Inspirasi Sofa Bad Minimalis

Berikut ini inspirasi sofa bed minimalis yang bisa dipilih, yaitu :

1. Autumn Lux Sofa Tidur

Autumn Lux Sofa Tidur

Inspirasi yang pertama dalam memilih sofa bed minimalis adalah pilihlah dengan tipe Autumn Lux sofa tidur. Dimana, ini merupaka sofa bad minimalis yang halus, sempuk, dan memiliki warna unik. Bukan itu saja, ukurannyajuga luas dan bisa diletakkan dimana saja. Spesifikasi yang dimiliki dari sofa bedi minimalis tipe ini adalah mempunyai khas fungsional yang bisa didubah. Serta, adanya sandaran yang mudah untuk direbah.

Baca Juga:   8 Tren Model Sofa Minimalis Agar Rumah Jadi Estetik

2. Pira Domi Sofa Bed Abu-Abu Tua

Pira Domi Sofa Bed – Abu-Abu Tua

Inspirasi kedua dalam memilih model sofa bed modern adalah Pira domin sofa bed warna abu-abu tua. Dimana, sofa bed dengan tipe ini mempunyai bidang yang luas dan bisa digunakan unutk rebahan. Bentuk kakinya gagah dan kuat berbahan steel, dan warna yang sangat solid. Keunikan dari sofa bed moderen adalah 3 kursi yang cocok untuk digunakan kapan saja. Cocok untuk ruang keluarga dan ruang tamu

3. Lynwood Sofa Tidur Orange

Lynwood Sofa Tidur – Oranye

Inspirasi ketiga yang bisa dipilih untuk menghias dekorasi rumah dan ruangan tamu adalah dengan menggunakan sofa bed moderen berwara orange kuat cerah dengan tipe Lynwood sofa tidur orange. Tidak hanya itu, bentuk dari sofa ini juga sangat empuk dan bisa digunakan kapan saja. Bahkan, pada bagian kakinya sangat kuat dan bisa menopang untuk diduki oleh banyak orang. Bentuknya juga simpel dan casual.

4. Liberty Sofa Bed Coklat

sofa bed
Liberty Sofa Bed – Cokelat

Inspirasi keempat dari bentuk dan model bed sofa moderen adalah Liberty sofa bed coklat. Dimana, bentuk dari sofa ini sangat simpel dan sederhana. Selain itu, pada sofa bed ini juga memiliki bentuk alas yang halus saat digunakan, sehingga tidak membuat para pemakaianya merasa bosan untuk duduk maupun tidur ditasnya. Apabila ingin meletakkannya, bisa dimana saja sesuai kebutuhan.

Baca Juga:   5 Cara Beli Sofa Lebih Hemat Buat di Rumah

5. Dixie London Sofa Tidur

sofa bed
Dixie London Sofa Tidur

Inspirasi lainnya yang praktis dan menarik adalah sofa bad minimalis moderen dengan tipe Dixie London sofa tidur. Pilihan dari model sofa bad seperti ini, sangat cocok dan praktis apabila digunakan untuk ruangan yang dominasi artistic atau bernilai seni. Bukan itu saja, dari model sofa bad ini memiliki campuran dari warna-warna yang beraneka macam. Sehingga, tampilan ruang tamu jadi terlihat unik dan moderen.

6. Lorena Sofa Bed

sofa bed
Lorena Sofa Bed – Cokelat

Inspirasi lainnya dari model sofa bed minimalis moderen adalah lorena sofa bed. Dimana, cara ini merupakan pilihan super efektif untuk mendapatkan tampilan sofa bed minimalis moderen yang cantik dan elegant. Bukan hanya itu, sofa yang dipilih juga harus menggunakan desain yang ekonomis. Bahkan ,kaki dari sofa bed minimalis moderen ini mempunyai material yang kokoh dan kuat .

7. Tesla Kursi Makan Bench 160X6X83 cm Cokelat /Abu-Abu

sofa bed cokelat
Tesla Kursi Makan Bench 160x66x83 Cm – Cokelat/Abu-Abu

Terakhir, inspirasi yang bisa dipilih dari model sofa bed moderen adalah Tesla Kursi Makan Bench 160X6X83 cm Cokelat /Abu-Abu . Adapun material yang digunakan dari model ini adalah berbahan metal dan fabric. Sehingga, pada tahap finishing yang digunakan adalah powder coating, dan desain bersifat ergonomis. Ini akan membuat pengguna selalu merasa nyaman. Sehingga, pemakaian sofa bed modern praktis

Demikianlah informasi akurat dan terpercaya seputar tentang hal–hal menarik dari inspirasi sofa bed minimalis moderen. Semoga, info ini bisa memberikan motivasi dan juga pengetahuan baru bagi para pemilik rumah dalam mendekorasi rumah.

Editor: Sharon Suryaatmadja