Inspirasi Model Rak Bunga Besi Tempel Dinding

0
3831
rak bunga besi tempel dinding

Ada cukup banyak cara yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan dekorasi rumah Anda. Salah satunya menggunakan rak bunga besi tempel dinding. Berbekal dengan peralatan dekorasi ini, maka Anda bisa menghadirkan kesan asri dan juga cantik pada tampilan halaman rumah yang Anda miliki.

Rak bunga menjadi salah satu dari sekian banyak jenis ornamen yang banyak dipilih untuk melengkapi dekorasi rumah. Selain bisa digunakan untuk mempercantik dekorasi dan hiasan rumah, penggunaan alat ini pun relatif cukup praktis dan juga sederhana karena Anda hanya perlu memasang dan meletakkan pot-pot bunga di atasnya.

Ruparupa Banner

Inspirasi Model Rak Bunga Besi Tempel Dinding Untuk Tambahan Dekorasi Anda

Jika Anda merasa ‘bosan’ dengan tampilan rak bunga yang biasa-biasa saja, mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk memilih rak bunga besi tempel dinding untuk keperluan dekorasi Anda. Dengan menggunakan rak gantung, maka Anda bisa memberikan kesan berbeda pada tampilan dekorasi rumah Anda sehingga pemandangan-nya pun menjadi cukup asri dan penuh estetika.

Bila Anda masih merasa bingung dalam memilih produk rak bunga yang tepat, berikut adalah beberapa rekomendasi rak bunga besi tempel dinding yang bisa Anda pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan dekorasi Anda.

1. Bracket Tanaman Gantung 23 Cm

Bracket Tanaman Gantung 23 Cm

Rekomendasi produk pertama yang bisa Anda pertimbangkan untuk dimiliki adalah Bracket Tanaman Gantung 23 Cm. Sesuai dengan namanya, rak ini merupakan rak gantung yang bisa dipasang pada bagian dinding dan ataupun balkon rumah Anda. Alat penyangga untuk menggantung pot bunga ini dapat diletakkan di dinding ini memiliki panjang sebesar 23 cm.

Dibuat dari bahan berkualitas sehingga membuatnya kokoh dan juga kuat ketika digunakan untuk menggantung pot tanaman hias. Desainnya yang cenderung minimalis,  tidak akan membutuhkan banyak ruang untuk memasangnya sehingga sangat cocok bila Anda ingin mengusung tema minimalis untuk dekorasi rumah Anda.

Baca Juga:   5 Tips Memasang Rak Dinding yang Estetik di Rumah

2. Bracket Tanaman Gantung 38 Cm

Bracket Tanaman Gantung 38 Cm

Rekomendasi produk rak bunga besi tempel dinding yang bisa Anda pertimbangkan berikutnya adalah Bracket Tanaman Gantung 38 Cm. Bracket pot ini dapat digunakan sebagai alat penyangga untuk menggantung pot tanaman hias Anda dan juga dapat diletakkan pada bagian dinding taman Anda.

Produk dari Kris Garden ini dibuat dari bahan material yang berkualitas sehingga membuatnya kuat juga kokoh untuk menopang beban pot dan juga tanaman hias yang Anda pasang. Selain itu, dengan panjang hanya sekitar 38 cm membuatnya menjadi salah satu produk dengan desain minimalis yang tidak akan menghabiskan banyak ruang ketika dipasang.

3. Elho Bracket Pot Barcelona Balcony 20 Cm

Elho Bracket Pot Barcelona Balcony 20 Cm

Jika Anda mencari model rak bunga besi tempel dinding yang cukup estetik, maka produk Elho Bracket Pot Barcelona Balcony 20 Cm bisa menjadi salah satu yang perlu Anda pertimbangkan. Alat penyangga yang bisa digunakan untuk menggantung pot tanaman dan bisa diletakkan dip agar teras ataupun juga pada balkon Anda sehingga bisa menambah kesan asri dan juga cantik sedap dipandang mata.

Dibuat dari material berupa metal berkualitas yang membuat produk ini memiliki sifat yang kokoh dan juga kuat. Dengan ukuran produk sebesar 18,5 x 20,5 cm membuat produk ini cukup minimalis dan tidak akan memakan terlalu banyak ruang ketika Anda pasang di rumah. Kini,dengan produk berkualitas ini Anda pun bisa menggantung tanaman hias dan pot bunga dengan lebih mudah.

Baca Juga:   Never be Bored Again! Play with Pattern or Plain

4. Elho Bracket Pot Tanaman Barcelona 18 Cm

Elho Bracket Pot Tanaman Barcelona 18 Cm

Produk model rak bunga besi tempel dinding yang tidak kalah cantik untuk Anda pertimbangkan adalah Elho Bracket Pot Tanaman Barcelona 18 Cm. Produk dari brand Elho ini bisa menjadi solusi tepat bagi Anda  yang tidak memiliki cukup banyak tempat dan ruang untuk menempatkan pot tanaman di teras atau dinding rumah Anda.

Gantungan pot bunga ini dibuat dari bahan material yang cukup berkualitas sehingga membuatnya kokoh dan kuat untuk digunakan. Selain itu, produk ini juga cocok digunakan untuk pot dengan ukuran sebesar 18 cm dan dengan beban maksimal 25 kg. Desainnya yang relaatif minimalis ini tentu tidak akan terlalu banyak memakan ruangan Anda.

Memiliki koleksi rak bunga dengan berbagai macam varian adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menambah dekorasi dan keindahan rumah. Bagi Anda yang ingin menambah koleksi rak bunga besi tempel dinding maka Anda bisa melengkapinya di Ruparupa.

Ruparupa adalah sebuah toko online yang menyediakan aneka macam peralatan rumah tangga mulai dari kebutuhan perkakas rumah tangga, keperluan dapur, dan ada juga rak-rak bunga untuk memenuhi kebutuhan dekorasi dan hobi Anda dalam merawat tanaman.

Di Ruparupa, Anda bisa menemukan berbagai jenis rak bunga dengan harga yang relatif cukup terjangkau dan dengan kualitas yang cukup mumpuni. Kini dengan hadirnya Ruparupa, Anda bisa memenuhi kebutuhan peralatan rumah tangga dan juga kebutuhan lifestyle dengan cukup mudah.

Sebagai tambahan informasi, jika Anda tertarik dengan bebeberapa rekomendasi produk rak bunga besi tempel dinding di atas, maka Anda pun bisa mendapatkannya di Ruparupa selama persediaannya masih ada. Jadi tunggu apa lagi? Jadikan Ruparupa sebagai tempat belanja pilihan untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga Anda.

Editor: Sharon Suryaatmadja