Inspirasi Dekorasi Dinding Untuk Mempercantik Ruangan

0
2115
dekorasi dinding

Hiasan dekorasi dinding menjadi salah satu komponen yang sangat penting untuk mempercantik dekorasi ruangan Anda. Jika Anda lakukan dengan tepat, berbagai macam pernak-pernik hiasan dekorasi tersebut akan dapat memberikan citra yang cukup artistik pada ruangan yang Anda miliki.

Pada umumnya, terdapat berbagai macam jenis hiasan yang dapat digunakan untuk mendekorasi dinding ruangan Anda. Mulai dari dekorasi yang berbahan dari kertas, kayu, plastik, bunga kering, kerajinan tangan, dan lain sebagainya. Anda pun bisa memilih jenis hiasan yang tepat sesuai dengan tema atau konsep yang ingin Anda tampilkan pada rungan yang bersangkutan tersebut.

Ruparupa Banner

Inspirasi Dekorasi Dinding Yang Bisa Digunakan Untuk Mempercantik Ruangan

Dekorasi dinding merupakan bagian dari hiasan interior yang bisa Anda pajang pada dinding sehingga bisa menimbulkan kesan yang menarik pada dinding ruangan yang Anda miliki. Jika Anda masih bingung untuk memilih hiasan dinding, berikut adalah beberapa inspirasi dekorasi yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

1. Hiasan Dinding Kanvas Model Quote Yang Simpel

hiasan dinding
Umbra 30.5 Cm Hiasan Dinding Earth Good Thing

Jangan biarkan dinding ruangan Anda tampil polos dan kosong tanpa adanya dekorasi. Untuk menghias ruangan agar tampak lebih menarik dan tidak monoton, Anda bisa memilih hiasan dinding kanvas dari Informa. Lukisan yang terbuat dari bahan kanvas dengan aneka tulisan quote yang bisa Anda jadikan sumber inspirasi dan motivasi ini sangat cocok untuk mengisi dekorasi dinding ruangan Anda.

Hiasan berupa kanvas model quote ini sangat cocok Anda padukan dengan berbagai macam konsep atau gaya dekorasi yang Anda usung di rungan Anda. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar yakni 40 x 50 x 2,3 cm tidak akan terlalu makan tempat dan bahkan juga bisa digunakan untuk ruangan minimalis Anda. Terbuat dari kanvas dan juga kayu MDF akan membuat produk ini cukup kokoh dan berkualitas.

Baca Juga:   11 Ide Dekorasi Tahun Baru yang Mudah dan Praktis

2. Tampilan Kesan Alami Dengan Menggunakan Yeeto Stiker Dinding Daun

stiker dinding
Yeeto Stiker Dinding Daun

Jika Anda ingin mencari hiasan dekorasi dinding dengan nuasan alamiah, stiker yang satu ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Yeeto Stiker Dinding Daun akan membuat kesan natural pada ruangan Anda setiap harinya. Stiker yang memiliki ukuran 50×70 cm dengan motif daun ini bisa Anda pasang di ruang tamu, ruang tengah, dan ataupun ruang keluarga untuk memberikan nuansa ‘adem’.

Stiker dinding yang terbuat dari bahan PVC berkualitas ini membuatnya tidak mudah sobek dan mudah Anda pasang di tembok karena memiliki sifat Self Adhesive Foil. Nuansa daun yang berwarna kehijauan bisa menjadi sarana untuk menjaga mood Anda setiap harinya.

3. Stiker Dinding Alfabet Yang Sederhana Namun Menawan

stiker dinding
Yeeto Stiker Dinding Alfabet

Dekorasi dinding berikutnya yang tidak kalah unik untuk Anda pilih adalah stiker dinding alphabet. Meskipun terkesan sederhana, namun hiasan yang satu ini tetap bisa memberikan kesan yang menawan pada ruangan Anda. Stiker dinding alphabet lengkap ini sangat cocok Anda gunakan untuk hiasan ruang keluarga ataupun juga kamar Anak.

Selain bisa menjadi sarana dekorasi, stiker ini bisa juga Anda gunakan sebagai media belajar anak untuk lebih mengenal aksara-aksara yang ada. Stiker yang dibuat dari bahan plastik jenis PVC ini pun cukup awet dan juga mudah rekatk pada dinding ruangan Anda.

4. Stiker Dinding Bunga Sakura Untuk Menambah Keceriaan Pada Ruangan Anda

stiker dinding
Stiker Dinding Sakura 50×70 Cm

Jika Anda termasuk penggemar budaya Jepang, stiker bernuansa bunga sakura ini bisa menjadi dekorasi dinding yang sangat tepat untuk dipilih. Motif bunga sakura sangat cocok digunakan untuk menghiasi kamar tidur, ruang keluarga, ataupun juga ruang untuk bersantai Anda. Selain mudah dipasang, sifatnya yang tahan air juga menjadi nilai lebih bagi stiker ini.

Baca Juga:   4 Cara Mudah Memasang Plafon PVC Di Rumah

5. Hiasan Dinding Multi Plates

hiasan dinding
Hiasan Dinding 99.7×6.3×45 Cm Multi Plates Sm77

Selain kanvas dan stiker, multi plates pun bisa menjadi salah satu alternatif dekorasi dinding yang bisa Anda pilih. Produk besutan Informa ini memiliki desain yang sangat menarik dan juga elegan dengan ukuran yang relatif cukup besar yakni 99,7 x 6,2 x 45 cm.

Dengan menggunakan perpaduan warna yang menarik membuat hiasan dinding ini bisa digunakan untuk dekorasi rumah, kantor, restoran, ataupun juga cafe yang Anda miliki. Dengan material dari besi, membuat hiasan ini cukup kokoh dan juga tahan lama.

Tak perlu bingung untuk mencari dekorasi dinding. Kini Ruparupa telah hadir untuk menjadi solusi bagi kebutuhan dekorasi rumah Anda. Di situs ini, Anda bisa menemukan berbagai macam jenis hiasan dinding mulai dari model kanvas, stiker, multi plates, dan lain sebagainya. Koleksinya yang lengkap membuat Anda bisa memilih koleksi yang cocok dan sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Selain menyediakan produk berkualitas, Ruparupa juga menawarkan aneka macam produk hiasan dinding dengan harga yang relatif cukup terjangkau. Kini dengan harga yang relatif terjangkau, Anda sudah bisa mempercantik tampilan ruangan yang Anda miliki.

Itulah beberapa inspirasi dekorasi dinding yang bisa Anda pilih untuk melengkapi dekorasi ruangan Anda. Berbekal dengan pemilihan jenis dekorasi yang tepat, Anda pun bisa menampilkan kesan cantik dan menawan pada dinding-dinding ruangan yang Anda miliki.

Editor: Sharon Suryaatmadja