7 Rekomendasi Mainan Anak yang Bisa Jadi Ide Kado Valentine 2023

0
1563

Hari Valentine identik dengan memberikan hadiah untuk menunjukkan rasa kasih sayang. Namun, momen memberikan kado ini tidak hanya tertuju kepada sesama pasangan saja.

Sebagai ibu dan anak, kita juga bisa merayakan Hari Kasih Sayang. Yap! Kamu bisa merayakan hari yang penuh cinta bersama anak dengan memberikannya kado valentine berupa mainan.

Ruparupa Banner

Nah, memperingati Hari Valentine, Toys Kingdom menawarkan promo Teaching With Love. Di promo ini, kamu dapat membeli berbagai mainan anak hemat hingga 50%. Tentunya, mainan anak ini bisa jadi kado valentine yang spesial.

Tenang, promo ini berlangsung sampai tanggal 28 Februari 2023. Jadi,  kamu masih memiliki waktu buat memborong mainan buat dijadikan hadiah untuk si kecil.

Rekomendasi Mainan Anak Buat Kado Valentine

Kami punya beberapa ide mainan anak yang bermanfaat sebagai kado valentine, seperti berikut ini.

1. Papan Tulis Anak

Ide hadiah yang bisa kamu berikan untuk si kecil adalah papan tulis. Selain buat belajar, papan tulis juga bisa menjadi wadah untuk mereka menuangkan kreativitasnya dengan menulis dan menggambar.

Pilih papan yang terbuat dari plastik dan memiliki 2 sisi untuk digunakan, seperti rekomendasi kami beriktu ini.

rekomendasi mainan anak
Kiddy Star Papan Tulis Anak

Cek di sini

2. LEGO Friends Pet Clinic Ambulance

Mainan LEGO satu ini bertemakan mobil dan karakter yang terdiri dari 54 pcs. Kamu bisa memberikan mainan satu ini sebagai kado buat si kecil yang berusia 5-7 tahun. Apalagi, mainan LEGO bisa melatih daya pikir, imajinasi, dan motoriknya sejak dini, lho.

Baca Juga:   4 Tips Merawat Lego agar Lebih Tahan Lama dan Tidak Mudah Rusak
rekomendasi mainan anak
LEGO® Friends Pet Clinic Ambulance 41694

Cek di sini

3. Rekomendasi Mainan Magnetic Bar

Untuk memperkenalkan warna dan bentuk kepada si kecil, kamu bisa menggunakan mainan magnetic bar. Bar atau batang mainannya terbuat dari plastik dengan warna yang beragam.

Selain itu, mainan ini juga sudah dilengkapi dengan magnet, sehingga bisa saling menyambung satu sama lain.

rekomendasi mainan anak
Kiddy Star Set 27 Pcs Mainan Magnetic Bar & Balls

Cek di sini

4. Mainan Balok

Untuk si kecil yang berusia 3-5 tahun, kamu bisa memberikannya mainan edukasi, seperti balok. Soalnya, mainan balok dapat melatih kemampuan motorik dan daya imajinatifnya.

Kami punya rekomendasi mainan balok yang terbuat dari bahan plastik dengan isi 180 pcs dan bisa kamu beli dengan harga Rp100 ribuan.

Mainan Blocks Tas Merah 180pcs
Mainan Blocks Tas Merah 180pcs

Cek di sini

5. Papan Gambar 

Jika tidak ingin memberikan papan tulis karena ukurannya terlalu besar untuk si kecil, kamu bisa menjadikan papan gambar sebagai alternatif, seperti berikut.

Mainan papan ini sudah dilengkapi dengan stempel dan pulpen khusus. Mainan papan gambar bisa kamu beli dengan harga hanya Rp100 ribuan.

Kiddy Star Papan Gambar Magnetic Kuning - M
Kiddy Star Papan Gambar Magnetic Kuning – M

Cek di sini

6. Rekomendasi Mainan Edukasi Anak

Kamu bisa menjadikan mainan edukasi anak sebagai ide hadiah Valentine untuk si kecil yang berusia 3 tahun.

Baca Juga:   Find the Fun Within Ya'

Salah satuny aadalah mainan dari Kiddy Star yang terdiri dari 10 kubus berisi huruf, 20 blok angka, dan 32 kartu permainan edukatif.

rekomendasi mainan anak
Kiddy Star Educational Game 2 In 1 Red

Cek di sini

7. Mainan Piano Anak

Ada berbagai manfaat mainan musik untuk anak, seperti meningkatkan kemampuan otak, merangsang indera pendengaran, serta meningkatkan kreativitas.

Nah, kamu bisa memberikan mainan piano yang memiliki 47 jenis instrumen sebagai hadiah valentine untuk mereka. Mainan ini juga sudah dilengkapi dengan fitur record dan replay agar si kecil dapat merekam dan memutarkan ulang suara yang sudah dimainkan.

Olike Hand Roll Piano V2
Olike Hand Roll Piano V2

Cek di sini

Jadi, dari ketujuh rekomendasi mainan anak di atas, mana yang akan kamu berikan sebagai ide kado valentine, nih?

Tenang, semua mainan tersebut bisa kamu beli melalui Toys Kingdom di ruparupa. Situs belanja online ini juga menjual mainan anak lainnya, dari Barbie, Miniforce, NERF, hingga McFarlane.

temukan mainan terbaik hemat hingga 50%
klik di sini

Selain itu, kamu juga bisa membeli perabot dan kebutuhan rumah tangga dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, SELMA, ATARU, Pet Kingdom, Krisbow, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.