Semarak Furniture Festival ! Penuh Kejutan Diskon Hingga Hujan Cashback

0
2554
Furniture festival

Mau beli furniture berkualitas dengan harga miring? berarti inilah saatnya.  Karena ada furniture festival yang datang lagi membawa diskon besar hingga cashback ratusan ribu rupiah yang sayang jika dilewatkan .

Dalam program tahunan Ruparupa.com ini kami akan menghadirkan berbagai varian produk terlengkap, serta penawaran online eksklusif terbaik mulai dari 5 agustus sampai 30 Agustus 2021.

Ruparupa Banner

Jadi pastikan Jangan sampai ketinggalan dan simak seluruh promo menariknya melalui informasi di bawah ini

Promo Semarak Furniture Festival Ruparupa

fURNITURE FESTIVAL

Super Deals

SUPER DEALS

Menawarkan furniture rumah, kantor dan variasi produk lainnya, yang bisa kamu dapatkan dengan harga super hemat. Karena dalam  kesempatan ini kami memberikan promo besar-besaran 30% – 60% khusus bagi setiap penggunanya yang melakukan transaksi secara online.

Temukan juga inspirasi tema desain interior dan desain furnitur yang sesuai dengan area ruangan, misalnya untuk dapur, kamar tidur, ruang makan, maupun ruang kerja dalam satu platform terlengkap yaitu Ruparupa.com.

Promo Bank yang menawarkan diskon hingga belanja cicilan 0%

Bukan hanya memberikan harga terbaik untuk setiap penggunanya, tapi kami juga memberikan penawaran menarik, mulai dari ekstra diskon serta metode pembayaran cicilan 0% dari bank-bank terpercaya.

Mandiri

Masukan kode MANDIRIDEALS untuk mendapatkan potongan Rp.100.000 dengan minimal transaksi Rp.1.500.000.

Baca Juga:   Apa itu Panci Elektrik? Ini Jawaban dan Kelebihannya dari Panci Konvensional

Potongan Rp.200.000 dengan minimal transaksi Rp.2.500.000 untuk pembelian semua produk yang dikirimkan oleh Ruparupa.

HSBC

Gunakan kode RUPAHSBC untuk mendapatkan potongan Rp 100.000 minimal belanja Rp 2.000.000 untuk pembelian semua produk yang dikirimkan oleh Ruparupa.

Mega

Jangan lupa masukan kode MEGADEALS untuk mendapatkan potongan Rp.100.000 dengan minimum belanja Rp.1.000.000 untuk pembelian semua produk yang dikirimkan oleh Ruparupa.

BRI

Gunakan kode BRIDEALS dan dapatkan potongan Rp 125.000 dengan minimum belanja Rp 1.500.000 atau potongan Rp 200.000 dengan minimum belanja Rp 2.000.000 untuk pembelian semua produk yang dikirimkan oleh Ruparupa.

BNI

Masukan kode BNIDEALS Dapatkan potongan Rp100.000 dengan minimum belanja Rp1.000.000 khusus pelanggan baru untuk pembelian semua produk yang dikirimkan oleh Ruparupa.

Nikmati juga metode pembayaran cicilan 0% hingga 12 bulan

cICILAN BANK setiap belanja di furniture festifal Ruparupa

1.Cicilan 0% selama 12  bulan eksklusif untuk pengguna kartu kredit BRI, Bukopin, Danamon, HSBC, OCBC NISP, Citibank, Panin Bank, Permata, Standard Chartered, dan Digibank dengan minimum belanja Rp 5.000.000. Sementara itu untuk pengguna kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, dan BNI mininum belanja berada pada angka Rp 6.000.000

2. Cicilan 0% selama 6 bulan eksklusif untuk pengguna kartu kredit BNI, BCA, BRI, Bukopin, CIMB Niaga, Danamon, HSBC, Mandiri, OCBC NISP, Citibank, Panin Bank, Permata, Standard Chartered, dan Digibank dengan minimum belanja Rp 2.000.000.

Baca Juga:   7 Jenis Mainan UNO yang Seru untuk Quality Time

3. Cicilan 0% selama 3 bulan eksklusif untuk pengguna kartu kredit BNI, BCA, BRI, Bukopin, CIMB Niaga, Danamon, HSBC, Mandiri, OCBC NISP, Citibank, Panin Bank, Permata, Standard Chartered, digibank, dan Maybank dengan minimum belanja Rp 1.000.000

Cashback Informa Hingga Ratusan Ribu Rupiah

Festival furniture cashback informa

Buat kamu yang suka sama produk-produk dari INFORMA, harus banget pakai promo yang satu ini, apalagi kalau bukan Cashback hingga Rp450 ribu. Dengan begini belanja hemat dan semakin menyenangkan. Jangan lupa masukan kode MERDEKAFURNI untul bisa mendapatkan sejumlah cashback tersebut ya!

Biaya Gratis ongkir yang Bikin Happy

gRATIS ONGKIR furniture festival

Selain penawaran di atas Ruparupa juga menawarkan gratis ongkir yang bisa kamu manfaatkan setelah bertransaksi sesuai dengan syarat yang berlaku. Program ini berlaku bagi daerah Jabodetabek, Bandung Makassar, Medan, Jawa Timur, Jawa tengah, maupun D.I Yogyakarta.

Nah, itulah semarak furniture festival kali ini yang menghadirkan berbagai belasan brand terpercaya, original, dan berkualitas. Dapatkan semua produk di atas hanya melalui platform belanja Ruparupa.com.