Furniture ala Korea yang bisa Anda Beli!

0
2171

Sekarang lagi jaman-jamannya drama korea nih! Dan ada banyak inspirasi furniture ala korea yang bisa Anda dapat pada saat menonton. Anda juga mau mengisi dan mendekor rumah Anda dengan furniture ala korea? Yuk, baca terus artikel dibawah ini!

Set Sofa Outdoor

furniture ala korea
Set Kursi & Meja Teras – Putih

Jika taman atau teras Anda terasa kosong dan tidak cukup mencolok ataupun nyaman untuk bersantai, lengkapilah dengan set sofa outdoor ala korea ini. Perpaduan warna putih dan biru sangatlah cocok dan mencolok cantik untuk Anda tempatkan pada halaman rumah.

Ruparupa Banner
Korean Style
Temukan berbagai furnitur dan dekorasi pilihan ala Korea hanya di Ruparupa.com

Dengan demikian, pastinya akan terasa lebih nyaman untuk Anda gunakan dan bersantai atau berkumpul bersama keluarga. Set sofa outdoor ala korea ini terdiri dari kursi dan meja, dengan sentuhan aksen anyaman atau rajut pada desainnya.

Baca Juga:   12 Model Wastafel Ruang Makan yang Keren

Tempat Tidur Anak

furniture ala korea
Vixy Set Tempat Tidur Anak

Dalam film drama korea, Anda pasti sudah sering melihat set tempat tidur anak seperti pada atas ini. Dengan warna coklat dan putih yang netral, akan sangat cocok untuk anak laki-laki maupun perempuan.

Desain rangka tempat tidurnya sangatlah unik. Karena, tempat rak penyimpanan, meja belajar, lemari buku dan pajangan, semuanya tergabung. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan warna sprei dan cat kamar yang sesuai dan cocok.

Dan juga, set tempat tidur anak ala korea ini mempunyai 2 kasur yang artinya, jika Anda mempunyai 2 anak , akan sangat menghemat ruang tempat tidur. Mereka juga bisa semakin dekat dan akrab.

Tidak ada lagi namanya takut untuk tidur sendiri karena tetap akan ada adik/kakak nya yang menemani tidur dalam kamar yang sama. Dijamin, anak Anda akan sangat suka jika mempunyai set tempat tidur seperti ini! Jika rumah Anda mempunayi tema ala korea, akan sangat cocok juga desainnya.

Baca Juga:   Tips Memilih Lemari Dokumen Kantor

Nah Ruppers, sekarang Anda sudah tau tipe furniture ala korea untuk rumah Anda. Produk rekomendasi diatas bisa Anda temukan dengan mudah di Ruparupa.com yang selalu memiliki berbagai penawaran menarik. Yuk, belanja sekarang jangan sampai kehabisan!