7 Film Lego Populer yang Seru Untuk Anak-anak

0
322
film lego
Sumber: imdb.com

Lego adalah sebuah permainan menyusun bongkah plastik menjadi suatu model yang digemari oleh banyak orang, dari anak-anak hingga usia dewasa.

Apalagi, saat ini jenis lego pun semakin beragam dengan berbagai tema, seperti lego Batman dan lego Spider Man. Saking populernya, LEGO juga membuat berbagai film bertajuk The Lego Movie, lho.

Ruparupa Banner

Tentu, The Lego Movie sukses menarik perhatian banyak orang karena ceritanya yang menarik dan lucu.

Daftar Film Lego Populer

Nah, kali ini, kami punya daftar film lego terpopuler yang bisa kamu tonton bersama si kecil di rumah.

1. The Lego Movie

The Lego Movie pertama kali rilis pada tahun 2014 dan mengambil latar di sebuah semesta lego. Kisah diawali ketika seorang penyihir Vitruvius (Morgan Freeman) yang mencoba melindungi senjata Kragle dari tangan penyihir jahat, Lord Business (Will Ferrell)

Sayangnya, ia gagal dan dijatuhkan ke dalam lubang lava oleh Lord Business. Delapan tahun kemudian, seorang pekerja konstruksi bernama Emmet Brickowski (Chris Pratt) menemukan sebuah benda bernama piece of resistance.

Benda ini rupanya mampu menghentikan senjata Kragle yang akan digunakan oleh Lord Business untuk membekukan dunia. Dari situlah, perjalanan Emmet bersama rekan-rekan lainnya dalam menyelematkan semesta lego pun dimulai.

the lego movie
Sumber: imdb.com

2. The Lego Batman Movie

The Lego Batman Movie merupakan spin off dari The Lego Movie. Film satu ini akan mengusung tema komedi superhero dan mengisahkan Batman dengan kepribadian yang sedikit berbeda dari karakter aslinya.

Dalam film ini, Batman (Will Arnett) akan berusaha untuk memerangi berbagai kejahatan yang terjadi di dalam Gotham City, terutama dari musuh besarnya, Joker (Zach Galifianakis).

Baca Juga:   6 Cara Mudah Menidurkan Bayi dengan Nyenyak

Bahkan, ia akan bertemu dengan Robin (Michael Cera) dan Batgirl (Rosario Dawson), lho. Apakah Batman akan berhasil? Yuk, ikuti perjalanannya dalam melawan musuh-musuh besar di Gotham City!

film the lego batman movie
Sumber: imdb.com

3. The Lego Ninjago Movie

Berikutnya, ada The Lego Ninjago Movie yang menceritakan kisah enam ninja muda bernama Lloyd (Dave Franco), Jay (Kumail Nanjiani), Kai (Michael Pena), Cole (Fred Armisen), Zane (Zach Woods), dan Nya (Abbi Jacobson).

Mereka semua bertugas untuk melindungi pulau Ninjago dari serangan orang jahat. Lloyd yang merupakan pimpinan ninja ternyata merupakan anak dari Garmadon (Justin Theroux), penjahat yang ingin menguasai kota Ninjago.

Keduanya terpisah selama lebih dari 16 tahun dan tidak mengenali satu sama lain. Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisah ayah dan anak ini? Kamu bisa menyaksikannya langsung di akhir pekan!

the lego ninjago movie
Sumber: imdb.com

4. The Lego Movie 2

Nah, dalam The Lego Movie 2 dikisahkan bahwa para lego telah menjalani kehidupan yang damai selama 5 tahun. Namun, kini mereka dihadapkan oleh musuh baru, yakni Lego Duplo yang mencoba menginvasi tempat tinggal mereka.

Tidak berhenti sampai di sana, para lego juga mendapatkan kabar bahwa mereka akan diserang oleh sekelompok raksasa bernama Ar-mom-ageddon. Hal ini lantas membuat Emmet dan teman-temannya melarikan diri. 

Sayangnya, di tengah perjalanan Emmet tersesat dan masuk ke dalam sebuah alam asteroid. Apakah Emmet berhasil keluar dan berkumpul kembali bersama teman-temannya? Langsung saksikan The Lego Movie 2!

film lego 2
Sumber: imdb.com

5. Lego Star Wars Terrifying Tales

Lego Star Wars Terrifying Tales mengambil latar waktu setelah peristiwa Star Wars: Epsiode IX – The Rise of Skywalker. Kisah diawali ketika Poe Dameron (Jake Green) dan BB-8 harus melakukan pendaratan darurat di dunia lava Mustafar.

Di sana mereka bertemu dengan penjahat Graballa the Hutt (Dana Snyder), yang telah membeli kastil Darth Vader dan mengubahnya menjadi hotel mewah.

Sambil menunggu kendaraannya diperbaiki, Poe dan BB-8 pun menjelajahi kastil tersebut bersama Graballa dan Vanee (Tony Hale), pelayan setia Vader. Sepanjang perjalanan, Vanee menceritakan kisah seram tentang artefak kuno dan penjahat-penjahat di Star Wars.

Baca Juga:   6 Daftar Serial Star Wars Universe di Disney+ Hotstar

Tanpa disadari, Poe dan BB-8 sudah masuk ke bagian terdalam kastil. Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan langsung di Disney+, ya!

lego star wars movie
Sumber: imdb.com

6. Lego DC Comics Superheroes: The Flash

Selain Batman, ada juga film Lego tentang superhero lainnya, yaitu Flash. Film ini menceritakan tentang Flash (James Arnold Taylor) yang terjebak di dalam lingkaran waktu ketika sedang bertarung melawan Joker di Metropolis.

Nahasnya, dia terjebak bersama dengan musuh besarnya, yaitu Reverse Flash. Padahal, ia harus segera keluar dan menyelamatkan kota sebelum terlambat. Bagaimana kelanjutannya? Akankah Flash berhasil? Langsung nonton saja di HBO Max, yuk!

lego the flash
Sumber: imdb.com

7. Lego: The Adventures of Clucth Powers

Terakhir, ada film Lego: The Adventures of Clutch Powers. Film satu ini mengisahkan tentang Clutch Powers (Ryan McPastin) dan rekan-rekan setimnya, yang mendapatkan misi dari bos mereka untuk menyelesaikan kekacauan di Planet Space Police.

Namun, Clutch dan rekan-rekan setimnya tidak memiliki kerja sama yang baik. Hal ini membuat para penjahat di Space Police mengambil kapal milik mereka dan menghancurkan kapal-kapal lain.

Akhirnya, mereka pun diutus untuk kembali menangkap penjahat yang kabur tersebut. Yuk, ikuti petualangan mereka!

film lego clutch powers
Sumber: imdb.com

Nah, itu dia 7 film lego yang bisa kamu tonton di akhir pekan bersama si kecil. Untuk menambah keceriaan si kecil, kamu juga bisa memberikannya koleksi lego dari ruparupa.com, seperti berikut ini.

model lego batman
LEGO Superhero Batman Batmobile Tumbler-76239
Terdiri dari 422 pcs cocok untuk anak 8 tahun ke atas.

Beli di sini

lego ninjago
LEGO Ninjago Fire Dragon Attack – 71753
Terdiri dari 563 pcs cocok untuk anak 8 tahun ke atas.

Beli di sini

lego classic
LEGO Friends Olivia Electric Car – 41443
Terdiri dari 183 pcs cocok untuk anak umur 6 tahun ke atas.

Beli di sini

lego duplo
LEGO Duplo Number Train Learn To Count – 10954
Terdiri dari 23 pcs cocok untuk anak usia 1 tahun ke atas.

Beli di sini

Klik di sini dan temukan berbagai jenis lego terlengkap dengan diskon hingga 50%

Situs belanja ruparupa.com juga menyediakan berbagai mainan anak dan peralatan home living dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti Toys Kingdom, ACE, Informa, dan masih banyak lagi. Yuk, dapatkan lego favorit si kecil sekarang juga!