Review Film Spider-Man: No Way Home, Awas Spoiler!

0
3101
sumber : https://www.pinterest.com/

Film Spider-Man: No Way Home berhasil menempati jajaran film akhir tahun terlaris. Film ini juga telah memecahkan rekor box office dan mengalahkan film Avengers: End game.

Promo Furnifest

Kesuksesan film yang diperankan oleh Tom Holland ini tidak lepas dari peran tangan dingin sang sutradara, Jon Watts. Ia berhasil menciptakan adegan-adegan yang spektakuler. Tentunya, keberhasilan dari film Spider-Man ini tidak hanya karena ceritanya yang menenggangkan, tetapi juga menyuguhkan emosi yang mendalam.

Berikut sedikit review film Spider-Man: No Way Home. Namun, bila Anda belum menonton film ini di bioskop, kami sarankan untuk berhenti membaca review film Spider-Man ini karena ada sedikit spoiler. 

Adegan Langsung Dibuka dengan Konflik

spiderman : no way home
Sumber : https://entertainmentnewshubb.com/

Pada adegan pembuka, Anda akan langsung menyaksikan konflik lanjutan dari Spider-Man: Far From Home.

Berimbas dari terungkapnya identitas Peter Parker, film ini akan menuntun penonton ke arah konflik yang jauh lebih besar. Inilah yang akan membuat Anda semakin tegang dengan kejadian berikutnya.

Peran Doctor Strange

review film spiderman : no way home
Sumber : https://www.cinefilopigro.it/

Seperti dalam trailer, kita pun akan melihat pertemuan Peter Parker dengan Doctor Strange, yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Dalam pertemuan tersebut, ternyata Peter meminta pertolongan Doctor Strange untuk menghapus identitasnya.

Baca Juga:   7 Fakta Menarik Film The Batman, Beda Dari Sebelumnya

Siapa sangka, hal permintaan Spider-Man justru menimbulkan kekacauan dari alam semesta.

Kemunculan Karakter dari Semesta Lainnya

review film spider-man no way home
Sumber : https://wallpapersden.com/

Film ini memang membawa nostalgia pada film-film Spider-Man terdahulu. Dalam film Spider-Man: No Way Home, kita diajak untuk bertemu kembali dengan musuh-mush Spider-Man, seperti Doctor Octopus, Green Goblin, Electro, Sandman, dan Lizard.

Hal ini terjadi karena gerbang multiverse yang retak akibat mantra Doctor Strange. Namun, dalam menghadapi musuhnya tersebut, Peter Parker mendapat bantuan yang tidak terduga.

Anda akan benar-benar terkejut dengan kemunculan dari para penolong Peter Parker. Film ini pun semakin seru karena kita melihat kolaborasi epik yang sangat fresh dan menyenangkan.

Perkembangan Karakter Tom Holland

review film Spider-man
Sumber : https://www.indiaherald.com/

Di awal film, kita mungkin akan sedikit kesal dengan karakter Spider-Man karena dia terlalu naif dan plin plan dalam mengambil keputusan. Namun, kita pun dibuat terkejut dengan sisi lain dari seorang Peter Parker dalam film ini.

Seperti judulnya “No Way Home”, film ini hendak menampar si manusia laba-laba bahwa tidak ada jalan pulang untuk kembali ke masa lalu. Artinya, Peter harus siap berjalan ke depan dan menjadi dewasa untuk membereskan kekacauan yang dia ciptakan.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Film Horor Seru untuk Halloween Night

Perkembangan karakter Peter Parker tidak terlepas dari karakter pendukung, seperti MJ dan Ned, yang diperankan Zendaya dan Jacob Batalon. Kedua karakter tersebut sukses menghadirkan alur cerita menyenangkan, walau di tengah situasi yang serius.

Konsep Multiverse MCU Masuk Layar Lebar

riview film spider-man
Sumber : https://https://icepunch.ddns.us/

Konsep multiverse dari film Spider-Man: No Way Home akan menjadi babak baru untuk Marvel cinematic universe. Tidak heran bila kita benar-benar terpukau, apalagi ada banyak cerita yang tidak terduga.

Menurut rumor yang beredar, film penutup dari trilogy Spider-Man: Homecoming sekaligus menjadi film solo terakhir Spider-Man. Namun, semoga saja rumor tersebut tidak benar, ya. Tentu, kita masih ingin melihat Tom Holland dalam film Marvel cinematic universe berikutnya.

Nah, bila Anda termasuk penggemar film Spider-Man, kami punya beberapa rekomendasi produk dengan karakter manusia laba-laba, seperti berikut ini.

gantungan kunci spiderman
Disney Gantungan Kunci Spiderman – Beli hanya di ruparupa.com

Beli di sini

Lego Spider-Man
LEGO Superhero Spiderman The Sanctrum Workshop-76185 – Beli mainan anak Spider-Man hanya di ruparupa.com

Beli di sini

 

sepatu roda
Disney Inline Skate Spiderman Ukuran 29-32 – Beli di ruparupa.com

Beli di sini

 

pelampung spiderman
Marvel Pelampung Jaket Anak Spiderman 14.5x4x18 Cm – Merah – Temukan hanya di ruparupa.com

Beli di sini

Anda bisa membeli berbagai macam aksesoris dan mainan bertema Spider-Man tersebut hanya di Ruparupa.com.

Situs e-commerce ini juga menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga dan furnitur terlengkap dari brand ternama milik Kawan Lama Group, mulai dari Informa, Ace, Toys Kingdom, Pet Kingdom, dan lain-lain.

Anda juga bisa klik di sini untuk membelinya. Selamat belanja !