Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Anti Pegal!

0
1573

Top dispenser galob bawah – Setiap rumah tidak luput dari benda yang satu ini loh! Banyak juga kita jumpai dispenser dengan berbagai jenis dan bentuk. Namun, jangan sampai Anda salah dalam memilih jenis dispenser. Kesalahan memilih jenis dispenser dapat membuat Anda repot untuk mengganti galon.

Promo 12 12 Ruparupa

Ngomongin dispenser identik dengan memindahkan galon ke atas dispenser, namun apakah masih jaman memindahkan galon ke atas dispenser? Ups, bisa membuat tangan Anda pegal tuh tiap ganti galon.

Jenis Dispenser

Sebelum kita bahas mengenai Rekomendasi dispenser pilihan mimin, masih banyak juga loh yang tidak mengetahui bahwa dispenser mempunyai berbagai macam jenis dan bentuk. Tentu banyak orang yang sudah awam maupun tidak awam tentang jenis dispenser yang akan kita bahas. Kenali dulu yuk jenis – jenis dispenser sebelum Anda membelinya.

Dispenser klasik








Dispenser klasik ini biasanya terbuat dari keramik. Anda perlu membawa galon dan menempatkanya diatas dispenser. Dispenser ini tidak memerlukan daya listrik untuk pengaplikasiannya namun hanya bisa mengalirkan air suhu normal dari galon.

Baca Juga:   Tips Memilih Stoples untuk Kue Kering di Rumah

Dispenser panas dan normal

Sesuai namanya, dispenser ini hanya mengalirkan suhu panas dan normal. Untuk mengalirkan suhu panas dispenser memerlukan daya listrik, jika tidak ada listrik maka dispenser hanya bisa mengalirkan air suhu normal saja dari galon.

Dispenser galon atas

id.pinterest.com

Dispenser galon atas memiliki harga yang sedikit mahal dari dispenser sebelumnya. Dispenser ini memiliki 3 komponen yaitu air panas, air normal, dan air dingin.

Memiliki desain yang lebih menarik, namun Anda harus mengangkat galon keatas dispenser setiap mengganti galon. Dengan mengangkat galon terus menerus bukan solusi yang baik untuk hunian Anda loh!

Dispenser galon bawah

id.pinterest.com

Butuh dispenser tetapi tidak mau mengangkat galon? Sangat cocok nih jenis dispenser galon bawah untuk hunian Anda. Dispenser ini sangat praktis dan mudah digunakan serta memiliki desain yang beragam sehingga cocok dipadukan dengan berbagai interior ruangan.

Tentu dispenser galon bawah ini memerlukan daya listrik untuk pengaplikasiannya. Keunggulan dari dispenser ini adalah Anda tidak perlu memindahkan galon ke atas dispenser karena itu akan membuat Anda pegal, cukup menempatkan galon pada bagian bawah dispenser maka dispenser siap digunakan.

Rekomendasi Dispenser Galon Bawah

Sekarang Anda sudah mengenal berbagai jenis dispenser, tetapi apa ya dispenser galon bawah yang tahan lama dan cocok untuk hunian Anda ?

Baca Juga:   Cara Memilih Jam Dinding Unik yang Tepat

Simak yuk 3 top dispenser galon bawah anti pegal versi Ruparupa!

Appetite Electrical Dispenser Air Bottom Loading Hamilton

Dispenser air ini memiliki daya 380 watt dan 3 mode yang dapat dipilih mulai dari air dingin, normal, dan air panas. Dengan kompartemen galon pada bagian bawah, dapat menghemat tenaga dan juga waktu Anda sewaktu ingin mengganti air.

Kris Dispenser Air Bottom Loading

Dispenser dari Kris ini terdapat 3 mode pilihan air yaitu mode air panas, natural, dan air dingin. Memiliki daya pemanas 190 watt dan 85 watt untuk pendingin dapat menghemat pemakaian listrik Anda serta desainnya yang minimalis.

Kris Dispenser Air Bottom Landing


Dispenser ini memiliki tingkat efisiensi yang tinggi sehingga mampu menghemat penggunaan listrik harian Anda. Pengisian air pun sangat mudah karena cukup diletakkan pada bagian bawah sehingga tidak memakan tempat dan memerlukan tenaga yang banyak saat pemasangan

Tentu sekarang memilih dispenser yang cocok untuk hunian Anda bukan hal yang membingung lagi bukan? Jangan sampai salah pilih lagi yah, dispenser yang tepat cocok untuk pilihan keluarga.