Bulan Februari yang selalu identik dengan bulan kasih sayang sudah di depan mata. Banyak yang berkata memupuk kasih sayang harus dilakukan setiap hari, dan setiap hari juga sepanjang tahun harus dijadikan sebagai hari kasih sayang. Memang benar, namun tak ada salahnya jika di Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine, yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini dirayakan lebih dari biasanya.

Hari Kasih Sayang bukan hanya untuk pasangan

Hari Kasih Sayang tidak selalu dirayakan bagi para pasangan. Tapi alangkah baiknya jika kita memaknai Hari Kasih Sayang ini dengan lebih luas. Dengan memberikan perhatian lebih tidak hanya kepada pasangan, tapi juga orang tua, adik, kakak, sahabat, bahkan orang-orang yang kurang beruntung di luar sana.

Merayakan Hari Kasih Sayang dengan Pasangan

Untuk Anda yang ingin merayakan Hari Kasih Sayang dengan pasangan, makan malam romantis akan selalu menjadi pilihan. Agar tidak terlalu mainstream dan dengan biaya lebih murah, Anda bisa menciptakan makan malam romantis di rumah. Buat daftar makanan yang akan Anda sajikan bersama pasangan, ajak pasangan untuk memasak bersama, dan nikmati masakan tersebut berdua dalam romantisme yang familiar dengan Anda.

Merayakan Hari Kasih Sayang Sendiri atau LDR

Bagi Anda yang single atau menjalani long distance relationship, jangan khawatir jika Anda harus melewatkan Hari Kasih Sayang tanpa pasangan. Justru Anda berkesempatan untuk berbagi kasih sayang dengan lebih banyak orang seperti keluarga, sahabat ataupun orang-orang yang membutuhkan.

Apa rencana Anda di Hari Kasih Sayang ini?

Ayo rayakan Hari Kasih Sayang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here