5 Rekomendasi Film Romantis Buat Hari Valentine di Rumah

0
1343
Sumber: unsplash.com

Belum ada rencana berpergian di hari valentine? Atau mungkin kamu ingin menghabiskan waktu di rumah saja? Tenang, meski harus di rumah saja, kamu tetap bisa merayakan valentine dengan nonton film romantis.

Di tengah pandemi COVID-19 saat ini, memang alangkah baiknya kalau kita menunda berpergian ke tempat yang ramai. 

Ruparupa Banner

Kamu bisa merayakan valentine sembari nonton film romantis bersama kekasih ataupun keluarga.

Rekomendasi Film Romantis Untuk Rayakan Valentine

Tidak perlu bingung, kali ini kami sudah menyiapkan beberapa rekomendasi film romantis, yang bisa membuat hari valentine jadi lebih berkesan. Apa saja itu? Simak, yuk.

1. The Notebook

Film yang satu ini menjadi ikon film romantis, yang bercerita tentang kisah cinta antara dua insan, Noah (Ryan Gosling) dan Allie (Rachel McAdams). 

Kisah keduanya penuh perjuangan karena perbedaan kelas sosial. Noah, seorang pemuda miskin yang bekerja sebagai pekerja pabrik, sedangkan Allie, berasal dari  keluarga kaya.

Hubungan mereka pun tidak direstui oleh orang tua Allie. Akhirnya, Noah pergi untuk melayani negara di Perang Dunia II. Sementara itu, Allie menjalin hubungan dengan pria lain.

Apakah hubungan mereka berakhir sampai di situ? Kamu bisa menontonnya untuk menemukan jawaban dari kisah cinta mereka. 

Sumber: imdb.com

2. La La Land

La La Land merupakan sebuah film musikal tentang kisah cinta yang realistis antara hubungan Mia (Emma Stone) dan Seb (Ryan Gosling).

Baca Juga:   6 Restoran dan Cafe Rooftop Di Jakarta yang Romantis

Mia merupakan seorang calon aktris yang berusaha menembus lautan audisi di dunia perang. Sedangkan Seb, seorang pianis fanatik, yang bersikeras menyelamatkan musik jazz.

Kisah cinta yang awalnya manis dan penuh tawa pun lama kelamaan berubah menjadi dingin dan jauh. Hubungan Mia dan Seb merenggang. 

Melalui Mia dan Seb, kita pun diajak untuk belajar tentang komitmen dan cinta. Film bergenre drama romantis musikal ini akan membawa kamu pada visual yang memanjakan mata dan lagu-lagu romantis. Jadi, cocok bila kamu menontonnya saat hari kasih sayang. 

Sumber: imdb.com

3. Crazy Rich Asian

Film ini bercerita tentang kisah cinta antara Rachel Chu (Constance Wu)  dengan Nick (Henry Golding). 

Rachel pun dikejutkan dengan penemuan bahwa ternyata pacarnya yang sederhana, ternyata berasal dari keluarga kaya raya.

Konflik pun mulai terjadi ketika mereka pergi menghadiri acara pernikahan sahabat Nick di Singapura. Rachel harus berhadapan dengan perempuan lain yang iri padanya, keluarga Nick yang unik, dan yang paling parah, ibu Nick, yang tidak menyetujui hubungan mereka.

Film ini akan membawa kita melihat perjuangan cinta dan pilihan, antara keluarga atau kekasih. 

Sumber: imdb.com

4. Titanic

Kamu pasti tidak asing lagi dengan film romantis yang rilis di tahun 90-an ini. Kisah cinta Rose (Kate Winslet) dan Jack Dawson (Leonardo DiCarpio) yang bertemu di kapal Titanic memang selalu membekas di hati para penontonnya.

Baca Juga:   Cara Unik Rayakan Hari Kasih Sayang

Film ini menunjukan perjuangan cinta dan pengorbanan, serta mengajarkan untuk merelakan sesuatu. Kita pun akan diajak untuk menyadari betapa besarnya kekuatan cinta.

Film legendaris ini cocok kamu tonton sendiri dan bersama dengan pasangan di hari Valentine nanti.  

Sumber: imdb.com

5. Love Forecast

Love Forecast adalah film komedi romantis dari Korea Selatan, yang bercerita tentang persahabatan antara Hyun-woo (Moon Chae-Won) dan Joon-soo (Lee Seung Gi).

Hyun-woo yang merupakan seorang reporter pembawa cuaca, sedangkan Joon-soo yang adalah seorang guru sudah bersahabat sejak kecil.

Selama 18 tahun, ternyata Joo-soo menyimpan perasaan pada sahabatnya, tetapi sayangnya ia terjebak dalam friendzone.

Film ini mengajarkan betapa tulusnya cinta dan perlunya untuk mengungkapkan isi hati kita. Lalu, apakah Joo-Soo dan Hyun-woo akan bersama? Kamu bisa menonton film Korea ini sampai habis untuk mengetahui jawabannya. 

Sumber: imdb.com

Itu dia 5 rekomendasi film yang bisa menemani hari Valentine di rumah.

Agar nonton di rumah lebih nyaman dan berkesan, pastikan kamu menyiapkan beberapa hal, seperti popcorn, selimut yang nyaman, dan sebagainya.

Nah, kamu bisa menemukan perlengkapan nonton di rumah hanya di Ruparupa.com.

Kami pun sudah menyiapkan beberapa rekomendasi produk yang bisa membuat acara nonton di rumah jadi lebih berkesan, seperti berikut ini.

Sofa super empuk ini bisa menemani kamu movie time kamu yang lebih nyaman. Beli di Ruparupa.com

Beli di sini

Popcorn varian rasa extra butter yang asin dan gurih siap melengkapi waktu santaimu, tinggal di panaskan di microwave. Beli di Ruparupa.com

Beli di sini

Snack pocky, stik colkat berbalus krim coklat manis cocok dijadikan cemilan saat sedang bersantai. Beli di Ruparupa.com

Beli di sini