Cara Menghilangkan Lumut di Paving Block

0
7664
Cara Menghilangkan Lumut

Lumut sangat mudah tumbuh dan berkembang dengan cepat di lingkungan yang lembab dan basah. Iklim Indonesia yang tropis ini membuat pertumbuhan lumut berkembang lebih pesat. Keberadaan lumut ini sangat mengganggu karena selain tak sedap dipandang mata, lantai juga jadi lebih licin. Lantai yang licin tentunya membahayakan bagi siapa saja yang melewatinya.

Lumut juga dapat tumbuh di atas paving block, dan ini sangat membahayakan bagi pejalan kaki maupun pengendara motor. Terlebih saat posisi jalanan miring. Untuk itu agar terhindar dari kecelakaan, maka Anda harus membersihkan lumut tersebut dari permukaan lantai, meskipun berada di luar rumah.

Ruparupa Banner

Cara Menghilangkan Lumut?

Membersihkan lumut bukanlah hal yang sulit, Anda bisa menggunakan sikat dengan bulu sikat keras atau bahkan sikat kawat untuk membersihkan lumut. Namun tentu saja cara menghilangkan lumut yang seperti ini membutuhkan waktu yang lama dan melelahkan. Untuk itu Anda membutuhkan kompresor air atau high pressure cleaner. Nilfisk merupakan salah satu perusahaan asal Denmark yang berdiri sejak tahun 1906, yang menyediakan kompresor air bertekanan tinggi yang berkualitas.

Baca Juga:   6 Cara Membersihkan Kerak Kompor dengan Mudah

Mengapa Nilfisk High Pressure Cleaner lebih baik?

bersihkan lumut di paving block 1. Click and Clean

Nilfisk High Pressure Cleaner menggunakan sistem click and clean sehingga pemakaiannya lebih mudah. Mudah digunakan dan mudah dibersihkan, serta dilengkapi dengan roda agar lebih mudah dipindahkan  saat digunakan untuk membersihkan lantai dan kebutuhan lain.

2. Metal Pump

High Pressure Cleaner dari Nilfish ini dilengkapi dengan pompa berbahan metal yang lebih kuat terhadap gesekan. Dengan pompa berbahan metal, maka umur pompa akan tahan lebih lama dengan durabilitas yang tinggi.

3. Power Full Motor

Nilfish High Pressure Cleaner ini menggunakan motor berkekuatan tinggi sehingga menghasilkan performa yang maksimal dengan semburan air bertekanan tinggi. Dengan motor berkekuatan tinggi, maka mesin akan awet lebih lama dibandingkan motor sejenis lainnya, meskipun digunakan dalam jangka waktu panjang dan intensitas yang sering.

Baca Juga:   Air Purifier: Udara Bersih, Hidup Lebih Sehat

Hanya Nilfisk yang berani memberikan garansi 2 tahun!

  • Nilfisk memberikan garansi service, spare part dan motor selama 2 tahun
  • Nilfisk memiliki banyak service center yang tersebar di kota besar
  • Spare part mudah ditemukan

High Pressure Cleaner ini memiliki fungsi yang banyak, bukan hanya digunakan sebagai cara menghilangkan lumut dari lantai. Gunakan Nilfisk High Pressure Cleaner ini untuk mencuci kendaraan Anda, membersihkan AC, kawat nyamuk, serta kebutuhan lainnya yang memerlukan tekanan tinggi.

Lengkapi kebutuhan rumah tangga dan kantor Anda dengan Nilfisk High Pressure Cleaner sebagai bagian dari cara menghilangkan lumut membersihkan setiap bagian rumah dan kendaraan Anda.