Ingin Pesta Barbeque di Rumah? Alat Panggang dari Weber Solusinya!

0
2722
alat panggang weber

Hidangan yang kita sajikan dengan alat panggangan terbilang lebih sehat jika dibandingkan dengan memasak menggunakan minyak. Soalnya, makanan yang terkena minyak dapat meningkatkan kadar lemak dan kolesterol di dalam tubuh.

Namun, kita juga tidak bisa memilih alat panggang yang sembarangan. Salah satu merek yang paling terkenal dan sudah berpengalaman adalah Weber.

Ruparupa Banner

Kamu bisa menggunakan alat panggang dari Weber buat pesta barbeque di rumah atau aktivitas memasak sehari-hari.

Sekilas Tentang Alat Panggang Weber

alat panggang weber

Weber adalah merek alat panggang yang didesain oleh George Stephen. Merek asal Amerika Serikat ini sudah ada sejak tahun 1952 silam.

Dahulu kala, George berinovasi ingin menciptakan panggangan berbentuk kubah dengan penutup untuk melindungi makanan dari debu. Penutupnya juga bisa kita gunakan untuk mengunci rasa barbeku yang hanya ada di dalam panggangan.

Seiring berjalannya waktu, saat ini merek Weber sudah dikenal secara internasional mengenai peralatan BBQ yang mereka tawarkan. Weber juga sudah mempromosikan produknya di seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia.

Lantas, Apa Saja Kelebihan Alat Panggang dari Weber?

Sejak awal diciptakannya, alat panggang Weber mengutamakan kualitas agar proses pemanggangan jadi lebih mudah dan menghasilkan hidangan yang sempurna.

Salah satu kelebihan alat panggang ini adalah materialnya yang terbuat dari bahan terbaik dan telah melalui proses pengecekan kualitas.

Oleh sebab itu, alat panggang dari Weber dapat menghasilkan panas yang merata saat proses pemanggangan berlangsung.

Kamu juga bisa menggunakan alat panggang Weber untuk memanggang aneka hidangan, seperti daging, unggas, seafood, dan sayuran.

Selain itu, alat dari Weber juga memiliki daya tahan khusus terhadap karat dan hangus. Soalnya, alat ini terbuat dari material porcelain-enameled yang mudah buat kita bersihkan. Jadi, kamu bisa memanggang segala jenis hidangan tanpa takut lengket.

Untuk memaksimalkan penggunaan serta perawatan alat panggang Weber, kamu hanya perlu menyediakan aksesoris pendukung, seperti tempat arang, kuas oles silikon, spatula, penjepit, termometer, sarung tangan, dan sarung penutup pemanggang.

Rekomendasi Peralatan BBQ dari Weber

Tenang, kami memiliki berbagai rekomendasi perlengkapan BBQ dari Weber yang dapat kamu miliki, seperti di bawah ini.

1. Alat Panggang Portabel

alat panggang weber
Weber Go Anywhere Pemanggang Arang Bbq

Cek harga

Kalau kamu gemar berkemah, maka pilih panggangan yang jenisnya portabel. Dengan ukuran 31x53x37 cm, alat ini bisa kamu gunakan buat langsung memanggang empat daging steak ukuran sedang.

Bahannya terbuat dari porselen enamel yang mudah buat kamu bersihkan.

2. Alat Panggangan Arang

alat panggang weber
Weber Ketel Pemanggang Arang 18 Inci

Cek harga

Panggangan arang satu ini memiliki tempat pembuangan debu arang dan kaki roda pada bagian bawahnya. Jadi, kamu bisa memindahkan alat ini dengan mudah.

Ukuran Weber Ketel Pemanggang cukup ramping atau dengan diameter sekitar 47 cm. Jadi, cocok buat pesta BBQ di rumah.

3. Alat Panggangan Gas

alat panggang weber
Weber Pemanggang Gas Dengan Stand Q3200 – Hitam

Cek harga

Untuk panggangan berbahan bakar gas satu ini, materialnya terbuat dari cast aluminium yang tahan terhadap suhu panas. Alatnya sudah dilengkapi dengan pemanggang berukuran 141×127.5×76 cm.

Itu dia beberapa rekomendasi alat panggang Weber yang bisa kamu dapatkan di situs belanja online ruparupa.com atau ACE Online.

rayakan pesta BBQ dengan
alat panggang berkualitas klik di sini

Melalui situs ini, kamu juga bisa mendapatkan perlengkapan untuk hewan peliharaan, dekorasi rumah, dan mainan buat anak dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu Krisbow, ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.

Selain alat pemanggang, kami juga memiliki perlengkapan BBQ lainnya dari Weber, seperti berikut ini.

trivet panggangan
Weber Trivet Barbeque

Cek harga

alat panggang weber
Weber Sikat Pembersih Panggangan 30 Cm

Cek harga

alat panggang weber
Weber Tas Pemanggang Smokey Joe

Cek harga

tempat arang panggangan
Weber Tempat Arang – Besar

Cek harga