Kenali 7 Karakter Villain Marvel Terkenal dan Terjahat Ini!

0
7678
karakter villain marvel
Sumber: wallpaperaccess.com

Marvel Comic Universe sudah berhasil menciptakan banyak film dengan karakter superhero terbaik, antara lain Spider-Man, Captain America, dan Iron Man. Namun, setiap superhero pasti memiliki lawan yang tak kalah hebat, yaitu villain.

Karakter villain Marvel sering kali memiliki kekuatan yang tidak ada pada superhero lain. Hal itu membuatnya menjadi lawan yang sangat sulit untuk diatasi.

Ruparupa Banner

Karena dianggap keren, banyak juga orang yang kagum dengan kekuatan dari karakter villain Marvel tersebut. Apalagi, setiapg karakter villain Marvel memiliki keunikan tersendiri. 

Lantas, Siapa Saja Karakter Villain Marvel Terkenal?

Berikut beberapa karakter villian dari Marvel yang cukup terkenal.

1. Doctor Octopus (Dalam Film Spider-Man 2)

karakter villain marvel doctor octopus
Sumber: wallpaperaccess.com

Karakter villain Marvel satu ini ada di dalam film Spider-Man 2. Doctor Octopus adalah seorang ahli fisika yang kehilangan kekuatan fisiknya setelah kecelakaan laboratorium. Namun, ia membuat suatu penemuan canggih, yaitu tentakel mekanik.

Doctor Octopus akhirnya memperoleh kekuatan baru melalui delapan tentakel mekanik yang terpasang di punggungnya. Ternyata, Doctor Octopus merupakan salah satu villain terkuat yang pernah dihadapi Spider-Man, lho.

2. The Green Goblin (dalam Film Spider-Man 1)

karakter villain marvel green goblin
Sumber: wallpaperaccess.com

The Green Goblin adalah seorang pengusaha yang terobsesi untuk mengalahkan Spider-Man. Apalagi, setelah mengetahui bahwa sosok dibalik topeng manusia laba-laba tersebut adalah Peter Parker. 

Ia memperoleh kekuatan super melalui sebuah suntikan yang ia lakukan sendiri. Namun sayangnya, kekuatan tersebut membuatnya gila. The Green Goblin merupakan salah satu villain utama Spider-Man.

3. Thanos (Dalam Film Avengers: Infinity War)  

Thanos merupakan jenderal alien yang terobsesi dengan konsep kekacauan dan keabadian.  Ia memperoleh kekuatan super melalui Infinity Gauntlet yang membuatnya mampu mengendalikan alam semesta.

Baca Juga:   10 Karakter Superhero DC Terkuat, Selain Superman

Namun, banyak yang kecewa pada Thanos karena walaupun kuat, ternyata dia gagal mengumpulkan semua infinity stonesBerikut mainan action figure Thanos yang bisa kamu beli, ya. 

karakter villain Marvel Action Figure Avengers Thanos E7381
Marvel Action Figure Avengers Thanos E7381

Beli di sini

karakter villain Marvel-ultimate Mainan Mech Suit Thanos F0264
Marvel-ultimate Mainan Mech Suit Thanos F0264

Beli di sini

4. Xu Wenwu (dari Film Shang-Chi and The Legend of Ten Rings)

Xu Wenwu, atau lebih dikenal dengan julukan “The Master of Kung Fu“, adalah seorang karakter villain Marvel yang terkenal karena kemampuan seni bela dirinya yang luar biasa. Ternyata, Xu Wenwu ini sebenarnya merupakan ayah dari Shang-Chi, lho.

Karakter villain satu ini memiliki beberapa gelang super yang menjadi kunci kekuatannya. Sayangnya, Xu Wenwu harus melawan anaknya sendiri, yaitu Shang-Chi hingga akhir hidupnya. 

Berikut rekomendasi mainan gelang milik Xu Wenwuu dan action figure dari film ini. 

Shang-chi Hero Mainan Role Play F0559
Shang-chi Hero Mainan Role Play F0559

Beli di sini

Shang-ci 6in Mainan Figure Asst F0555
Shang-ci 6in Mainan Figure Asst F0555

Beli di sini

5. Loki (Thor: Ragnarok) sebagai Karakter Villain Marvel

Pernahkah kamu melihat serial film Loki di platform streaming Disney+? Siapa sangka, ternyata Loki adalah seorang karakter villain Marvel yang terkenal karena kemampuan sihirnya, lho. Loki adalah dewa Asgard yang merupakan adik dari Thor.

Namun, Loki sering kali bertindak sebagai penghalang bagi keberhasilan Thor dalam menyelesaikan misi-misinya. Villain satu ini memiliki kemampuan untuk mengendalikan elemen-elemen alam.  Berikut ini rekomendasi mainan Loki yang bisa kamu beli. 

karakter villain Marvel -avn Titan Hero Loki F2246 - Biru
Marvel-avn Titan Hero Loki F2246 – Biru

Beli di sini

6. Winter Soldier (dari Film Captain America: The Winter Soldier)

Jika menonton film Captain America: The Winter Soldier dan serialFalcon and The Winter Soldier,  pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter villain Marvel satu ini, yaitu Winter Soldier. Ia adalah mantan anggota SHIELD yang dikenal dengan nama Bucky Barnes. 

Baca Juga:   30 Nama Bayi Laki-laki Jawa Modern Beserta Artinya

Namun, ia diprogram menjadi seorang mata-mata yang loyal pada Hydra. Winter Soldier memiliki beberapa peralatan militer yang membantunya dalam berbagai misi dan kemampuan regenerasi yang membuatnya sulit untuk dikalahkan. 

Beriku rekomendasi mainan action figure Falcon and The Winter Soldier yang bisa kamu beli.

Mainan Marvel Action Figure Mse The Captain America
Mainan Marvel Action Figure Mse The Captain America

Beli di sini

7. Namor dari Film Black Panther: Wakanda Forever

Apakah kamu sudah menonton film terbaru Black Panther: Wakanda Forever? Jika ya, pasti kamu akan terkagum dengan bangsa Talokan di bawah laut yang baru dikenalkan dalam film tersebut. Bangsa Talokan dipimpin oleh karakter villain Marvel bernama Namor. 

Ia berasal dari ras mutasi manusia dengan ikan sehingga memiliki kemampuan hebat, mulai dari bernapas di air dan darat, hingga mampu terbang, lho. Sebenarnya, Namor adalah seorang pemimpin yang hebat bagi bangsanya. 

Namun, Namor akan jadi sosok yang jahat jika bangsanya diusik oleh orang lain.

LEGO® Super Hero Black Panther King Namor’s Throne Room
LEGO® Super Hero Black Panther King Namor’s Throne Room

Beli di sini

LEGO Super Heroes Black Panther War On The Water
LEGO Super Heroes Black Panther War On The Water

Beli di sini

Itulah ketujuh karakter villain Marvel terkenal. Kamu juga bisa membeli mainan dengan karakter villian Marvel ini hanya di Toys Kingdom melalui ruparupa.

miliki mainan Marvel  hemat hingga 80%
KLIK DI SINI

Di situs belanja online ini, kamu juga bisa membeli perabot dan perlengkapan rumah tangga berkualitas dari merek ternama, yaitu ACE, Informa, Krisbow, Ataru,  Pet Kingdom, dan masih banyak lagi.