Hari Valentine selalu identik dengan berbagai kenangan indah seperti makan malam romantis, nonton film, berjalan-jalan dengan pasangan, berbagi bunga dan cokelat. Banyak cerita romantis yang dapat ditemukan sepanjang Hari Valentine. Namun tentunya tidak semua orang merasakan berbagai kenangan indah dan romantis seperti dalam cerita roman picisan.

Failed Valentine Day’s Challenge

Rahasia memalukan di hari kasih sayang

Tentunya ada beberapa yang memiliki pengalaman buruk atau bahkan menyedihkan yang terjadi di tanggal 14 Februari, Bagaimana dengan pengalaman menyedihkan di Hari Valentine? Berikut 10 pengalaman buruk yang terjadi saat Hari Valentine menurut Ruppers, yang berhasil kami pilih dari cerita Failed Valentine Day’s Challenge, rahasia memalukan di hari kasih sayang.

10 Pengalaman Buruk Saat Hari Valentine:

 

1. Yulia

Valentine terburuk 14 Februari 2008. Pada saat hari kasih sayang, keluarga ku kehilangan papah tercinta. Pada tanggal 14 Februari 2008 aku harus ikhlas alm. Papah di kremasi, pengalaman yg tidak bisa terlupakan.

2. Deni

Pada tahun 2005 gw baru pacaran dengan pria yang gw sayangin, sampai-sampai gw lupa kalo hari itu hari valentine. Dia datang dengan membawakan sebuah boneka, waktu melihat boneka itu gw bingung ini boneka sapi apa babi karena muka bentuk sapi tapi hidung kayak babi. Akhirnya spontan gw bilang, “buat apa lu buang-buang duit beli kayak gitu sayang-sayangin aja”. Eh dia merasa gw gak suka dengan pemberiannya, alhasil dia bilang gak apa ini udah terlanjur tapi next time gw gak bakal beliin lu barang-barang lagi. Pikir gw, dia cuma ngomong aja, gak tahunya sampai kami menikah tahun 2009, dia nggak pernah beliin barang lagi.

3. Anggun

Saat Valentine tahun 2014, kekasihku memberikanku setangkai bunga mawardan cake coklat yang rasanya enak sekali. Ternyata di dalam cake coklat itu ada perak yang diberikan untuk aku sebagai kejutan. Saking lahapnya makan cake, perak itu hampir tertelan. Romantis tapi menyebalkan.

4. Rizqi

Pengalaman burukku saat Valentine di umur 20 tahun. Aq diajak kencan sama pasangan disebuah taman, gak tahunya tempat duduk ditaman itu kursinya patah. Alhasil kita berdua jatuh tersungkur kebawah dan malunya lagi dilihat sama ora banyak.

5. Wida

Saat itu lagi mau ketemuan sama pacar, janjiannya ketemu di taman. Sudah cantik dan wangi pas di taman, saya lihat ada yang lagi duduk di kursi taman, saya pikir pacar saya. Saya ajak bicara sudah panjang lebar tapi kok nggak nengok atau pun kasih respon. Pas saya lihat baik-baik, ternyata bukan pacar saya πŸ™Β  Yaaa,,,, malu banget suer, sampai-sampai mau aku buang nih muka saking malunya. Dan ternyata pacar saya lagi nungguin saya di sisi lain taman, sial banget.

6. Nia

Aku pernah mengalami Valentine yang buruk beberapa tahun lalu, ketika aku pacaran dengan kakak kelasku. Tepat 2 hari menjelang hari Valentine, di depan mataku, aku memergoki dia selingkuh dengan temanku sendiri. Sakit rasanya hubungan yang aku bina bertahun-tahun kandas begitu saja, akupun melewati Hari Valentine dengan hati yang begitu sakit. Itu adalah Valentine terburuk dalam hidupku.

7. Dewik

Valentine tahun 2013 kebetulan ingin sekali merayakan Hari Valentine bersama Ibu mertua tapi manusia hanya bisa merencanakan dan Allah lebih sayang kepada Ibu mertua saya. Beliau wafat di Hari Valentine, semoga Ibu diberikan tempat terindah disisi Allah SWT.

8. Indri

Pengalaman buruk saat Valentine ku adalah ketika memberi kejutan romantis sama suami. Bela-belain buat kue cinta dengan bentuk hati dan lilin-lilin cantik di kamar. Dan saat pulang kerja aku bilang, “Surprise! Happy Valentine..!!”. Tak kusangka respon suamiku datar dan bilang, “Happy Valentine itu apa sayang?”. Ya ampun ternyata suami kudet banget ya. Pas masuk kamar ada kue dan lilin dia bilang, “Siapa yang ulang tahun sayang? Kok kamarnya rame bener?”. Lengkap sudah sedihnya aku di Hari Valentine, suami gak ngerti dan gak surprise, malahan dengan respon datar.

9. Sahrul

Pada saya saat hendak bertemu dengan pasangan di Hari Valentine, saya buru-buru karena takut terlambat saya memakai pakaian sangat cepat. Pas sampai di acara Valentine, ternyata saya lupa menutup resleting celana saya. Semua orang pun mentertawai saya hingga saya menanggung rasa malu.

10.Β  Bayu

Jadi inget pas Valentine di jaman SMA, awalnya aku ingin nembak cewek yang aku incer, namun usaha ini di gagalkan oleh temanku. Dia memintaku untuk nganterin dia ke rumah calon pacarnya saat pulang sekolah. Dan nyatanya dia nembak cewek yang aku incer. Otomatis langsung down dan bete berat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here