Tren Furniture 2016 untuk Ruang Keluarga yang Lebih Stylish

0
1955
Maine Home Theater

Ciptakan semangat kebersamaan baru dengan ruang keluarga yang baru. Ruppers bisa ciptakan ruang kumpul famili Anda sesuai selera. Tapi tidak ada salahnya bila Anda mengetahui seperti apa tren furniture pada tahun 2016 untuk menciptakan ruang keluarga yang lebih stylish dan bergengsi. Menurut pakar desainer interior, Vicki Gladle Bolick, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk ruang keluarga favorit Anda pada tren 2016 ini, yakni:

1. Ide inovatif dalam struktur dan bahan furniturnya

Phoenix
Phoenix Living Room

2. Bentuk ruang yang cukup proporsional dan eksotik

Reims
Reims Living Room

3. Desain yang multifungsi

Maine Home Theater
Maine Home Theater Living Room

4. Kain pelapis yang terang merupakan elemen yang menjadi tren dalam mendekorasi ruang pada tahun ini

Rodez Living Room
Rodez Living Room

5. Desain furniture yang modern juga tetap bisa menawarkan campuran keindahan dan keunikan dari perpaduan tradisional, alami dan modern

Veron Living Room
Veron Living Room

6. Pencampuran tradisional, oriental, dan gaya ornamen ke dalam bagian furniture kontemporer.

Vicenza Living Room
Vicenza Living Room

Vicki menjelaskan, desain furniture modern fokus terhadap kenyamanan dan fungsi maksimal sehingga menambah sentuhan modern pada dekorasi rumah. “Keyakinan saya jika Anda bisa menggabungkan tren tersebut ke dalam interior dan tren tersebut dapat diuji oleh waktu, itu adalah investasi yang berharga,” ujar dia, seperti dikutip dari Okezone.

Ruparupa Banner
Baca Juga:   Ini Alasan Lemari Coklat Bikin Ruangan Jadi Mewah

Ada beragam pilihan pada tren furniture 2016 ini, di antaranya desain yang mengacu pada pola bahan dan bentuk yang menyatu dengan alam, misalnya, seperti dilansir theaceofspaceblog.com, furniture dengan kesan lebih alami dengan meja makan yang alami dari sebuah pohon yang tetap mempertahankan gaya aslinya dan kursi putih sederhana yang membuat perpaduan kesan tradisional dan modern menyatu.

Pilihan furniture yang baik tentunya juga akan membantu menghadirkan suasana yang berkualitas bagi Anda dan juga keluarga.

Buat momen Anda bersama keluarga menjadi penuh makna dengan pilihan tren furniture dari kami, yang memberikan pilihan furniture yang tepat dan juga berkualitas.

Jadi, ingin hadirkan suasana baru di rumah Anda? Ruparupa.com akan bantu Anda mewujudkannya dengan menyediakan pilihan furniture yang berkualitas di halaman penjualan produk furniture kami. Ruparupa.com juga memberikan Cashback hingga Rp 2 juta.

Baca Juga:   7 Dekorasi Serba Coklat Untuk Rumah Gaya Rustic