Beberapa dari kita gemar mengoleksi minuman dalam botol, seperti wine ataupun minuman lainnya. Ada beberapa botol minuman yang sengaja disimpan meski telah habis diminum, hanya karena bentuk botolnya yang unik. Atau mungkin juga Anda adalah bagian dari kolektor wine yang gemar mengoleksi wine berbagai usia dan asal.

Koleksi Botol

Koleksi botol itu akan tampak biasa saja jika hanya disusun berjajar, namun jika koleksi botol minuman Anda ditata dengan baik, ternyata bisa juga dijadikan bagian dari dekorasi rumah lho. Berikut tips untuk mengubah koleksi minuman botol jadi dekorasi ruangan menggunakan rak botol dari Koziol.

Koziol Rak Wine Susun Kontemporer

rak botol wine

rak botol wine

rak botol wine

Koziol Rak Wine Susun Kontemporer ini satu set terdiri dari 4 buah rak, yang dapat disusun sesuai kebutuhan. Rak Wine Susun Kontemporer ini tersedia dalam 2 warna pilihan, yaitu warna hitam dan putih. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan rak susun kontemporer ini untuk kebutuhan lain, misalnya untuk menyimpan majalah ataupun koran, bahkan Anda juga bisa meletakkannya di kamar mandi untuk menyimpan handuk.

Koziol Rak Botol Boa

rak botol wine

rak botol wine

rak botol wine

Koziol Rak Botol Boa ini tersedia dalam 2 warna pilihan, yaitu warna merah dan abu-abu. Selain untuk menyimpan koleksi botol minuman, Anda juga bisa memanfaatkan rak ini untuk menyimpan majalah, koran maupun menyimpan handuk di kamar mandi. Meskipun bentuknya terkesan unik, namun Anda tidak perlu khawatir akan kekuatannya, karena Koziol merupakan merk asal Jerman yang sudah terkenal sejak 50 tahun lalu.

Lihat juga berbagai peralatan rumah tangga dengan model unik dari Koziol lainnya di sini, dan jadikan rumah Anda lebih hidup dengan sentuhan karya seni kontemporer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here