Tips Memilih Sofa Recliner

0
15564
Tips Memilih Sofa Recliner

Kursi Santai atau Recliner menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan saat beristirahat. Sofa recliner umumnya diletakkan pada ruang santai atau ruang keluarga. Sofa ini memiliki keunggulan dari sisi sandaran, kaki sofa, serta lapisan sofa yang lembut dan mampu memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang mendudukinya. Dilihat dari harga, sofa ini relatif lebih mahal dibandingkan sofa jenis lainnya. Namun harga yabng dibayarkan ini sesuai dengan kenyamanan yang ditawarkan sekaligus tampilannya yang elegan.

Informa sebagai salah satu retailer furnitur rumah tangga menghadirkan sofa santai dengan berbagai fungsi dan model untuk Anda. Bekerja sama dengan IMG Norway, sebuah perusahaan kursi santai terkenal dari Norwegia, Informa menghadirkan kursi santai dengan kenyamanan dan kualitas tinggi dengan model Norwegian. Kursi santai ini hadir dengan berbagai macam model yang unik, dengan tetap memberikan kenyamanan, stabilitas dan kualitas yang tahan lama.

Ruparupa Banner

Mengapa memilih Sofa Recliner / Kursi Santai Informa?

1. Headrest yang dapat disesuaikan

Headrest atau penyangga kepalanya dapat disesuaikan untuk memberikan kenyamanan pada leher dan kepala Anda saat duduk dan beristirahat.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Vas Bunga Terbaik beserta Bentuk dan Ukurannya

2. Sistem reclining yang nyaman

Mekanisme reclining dari Kursi Santai Informa ini telah dipatenkan dengan sistem tanpa gesekan. Sehingga Anda bisa menyesuaikan posisi sandaran hanya dengan memindahkan berat tubuh Anda, sekaligus mengunci posisi tersebut menjadi posisi nyaman. Dengan sistem ini, maka posisi kursi tidak akan berpindah saat reclining.

3. 360° Swivel

Kursi Santai ini dapat berputar sebesar 360° ke berbagai arah. Mekanisme perputaran juga didesain hanya membutuhkan sedikit pergerakan dengan tetap memberikan stabilitas yang tinggi pada kursi.

4. Stool yang terpisah

Stool yang terpisah untuk memberikan support terbaik pada kaki Anda. Anda bebas memposisikan stool ini dimana saja sesuai dengan kenyamanan Anda, karena dengan posisi kaki yang nyaman, maka aliran darah akan berjalan dengan baik ke seluruh tubuh. Stool ini juga bisa digunakan sebagai tempat duduk tambahan jika dibutuhkan.

Baca Juga:   10 Tema Warna Soft untuk Hunian yang Nyaman

5. Bantalan busa yang nyamantips memilih sofa santai

Kursi Santai Informa ini terbuat dari rangka kayu maupun besi berkualitas yang dilengkapi dengan pegas dan dilapisi dengan lapisan kulit berkualitas. Sehingga memberikan tumpuan yang sempurna pada tubuh Anda dengan lapisan luar yang bebas panas.

6. Banyak pilihan model

Kursi santai ini tersedia dalam banyak model dan pilihan. Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan Anda, dengan rangka kayu maupun solid steel, atau dengan lapisan luar kulit maupun kain.

7. Garansi

Kursi Santai Informa ini dilengkapi dengan garansi selama 10 tahun untuk frame kayu maupun solid steel-nya. Dan garansi 5 tahun untuk sistem mekanismenya, serta 2 tahun untuk lapisan kulit maupun kain.

Sangat banyak keunggulan Kursi Santai Informa dari IMG Norway ini. Jadi tunggu apa lagi, ayo miliki segera koleksi Kursi Santai Informa yang berkualitas dengan garansi hingga 10 tahun ini, harga mulai dari 2 jutaan!