Tips Memilih Alat Pengharum Ruangan Krisbow

0
1325
alat pengharum ruangan

Kebersihan dan kesegaran di dalam rumah bisa terpengaruhi dengan alat pengharum ruangan krisbow. Terutama bagi Anda yang ingin selalu menjadikan rumah terasa nyaman dan segar.

Apalagi rumah dengan suasana segar bisa membuat siapa saja di dalamnya merasa senang. Pengharum ruangan tidak hanya berfungsi menjaga kesegaran dalam ruangan tetapi juga secara sadar atau tidak mempengaruhi mood si pemilik rumah. Sehingga memilih pengharum ruangan yang tepat sangatlah disarankan.

Ruparupa Banner

Pengharum ruangan memang bergantung pada aroma yang dipilih. Namun, ingat juga bahwa alat pengharum ruangan juga patut Anda pertimbangkan. Mengingat saat ini sudah banyak bentuk-bentuk unik dan lucu yang bisa Anda pilih. Alat pengharum ruangan krisbow merupakan yang recommended untuk menjaga kesegaran dalam rumah Anda. Agar bisa menemukan pengharum ruangan terbaik ini, berikut beberapa tipsnya.

5 Tips Memilih Alat Pengharum Ruangan Krisbow

1. Memperhatikan Durasi Timer

lilin aromaterapi
Candle Lite Fresh Lavender Breeze Lilin Aromaterapi 510 Gr

Pengharum ruangan tersedia dalam bentuk yang otomatis. Model ini biasanya akan menyemprotkan wewangiannya di beberapa menit sekali. Biasanya durasinya adalah 15, 30 hingga 60 menit. Bahkan ada juga produk pengharum ruangan yang menggunakan sensor cahaya ataupun gerak. Beberapa produk juga bisa Anda atur sendiri timer waktunya dan ada juga yang tidak bisa diganti. Anda bisa membeli yang sesuai dengan selera atau keinginan Anda. Cek fitur timer pada kemasan penghrum ruangan tersebut.

2. Pengharum Ruangan yang Bisa Diisi Ulang

parfum aromaterapi
Cocodor 200 Ml Rose Perfume Minyak Aromaterapi

Pertimbangan yang kedua saat Anda memilih pengharum ruangan adalah pilih yang bisa isi ulang. Karena kebanyakan alat pengharum ruangan otomatis hanya bisa isi ulang menggunakan satu ukuran yang sama. Padahal, Anda bisa menggantinya menggunakan ukuran yang berbeda kemudian memindahkannya ke ruangan lain. Pertimbangkan pengharum ruangan yang bisa isi ulang dengan berbagai ukuran. Anda tidak perlu membeli baru jika ingin mengganti botol isi ulang menggunakan ukuran lain.

Baca Juga:   12 Rekomendasi Tempat Lilin Cantik

3. Pilih Wangi yang Menenangkan

lilin aromaterapi
Candle Lite Jasmine Santal Lilin Aromaterapi 414 Ml

Menentukan tempat Anda memasang pengharum ruangan otomatis adalah pertimbangan penting. Seperti alat pengharum ruangan krisbow yang cocok dimana saja. Jangan lupa untuk memilih wewangian yang menenangkan. Sehingga ketika Anda menghirupnya akan ada efek relaksasi dan bisa beristirahat dengan lebih nyaman. Beberapa rekomendasi wewangian yang bisa Anda pasang adalah jasmine, chamomile, citrus dan lavender.

Jika Anda meletakkan pengharum tersebut di ruang kerja, pilih wangi yang menyegarkan seperti vanilla, kopi atau kayu manis. Wewangian ini akan memberi efek segar meski berada di ruang kerja cukup lama. Tubuh juga bisa lebih bersemangat dan konsentrasi lebih meningkat.

4. Pilih yang Berbentuk Unik

lilin aromaterapi
Candle Lite Fresh Melon Slice Lilin Aromaterapi 510 Gr

Bentuk dari pengharum ruangan juga patut Anda pertimbangkan. Apalagi saat ini sudah banyak tersedia bentuk dna desain yang elegan. Seperti alat pengharum ruangan krisbow yang bisa Anda letkkan di dalam ruangan agar terlihat lebih estetis. Bentuk pengharum ruangan yang menarik bisa menambah keindahan dalam rumah Anda. Ruangan tidak hanya wangi segar tetapi juga cantik dan memberi efek semangat untuk beraktivitas walau di rumah saja.

5. Sesuaikan Ukuran dengan Luas Ruangan

diffuser aromaterapi
Ultransmit Diffuser Vivi Aromaterapi – Abu Abu

Lokasi peletakan pengharum ruangan ini sangat penting. Jika Anda meletakkan pada ruangan yang sempit maka gunakan pengharum ruangan berukuran kecil sekitar 15 ml saja. Tetapi jika ruangannya cukup besar maka gunakan yang berukuran 200 hingga 300 ml. Dengan begitu, ketika wewangian Anda semprotkan maka bisa menjangkau ataupun tersebar lebih merata. Baca keterangan yang ada pada kemasan berapa ukuran pengharum ruangan tersebut.

Baca Juga:   5 Jenis Aromaterapi dengan Beragam Manfaat

Ada dua jenis pengharum ruangan yang bisa Anda pilih atau pertimbangkan. Untuk pengharum ruangan otomatis, biasanya berada di beberapa perkantoran ataupun ruang mesin ATM agar selalu segar dan harum. Namun ada juga rumah-rumah yang lebih suka pengharum ruangan otomatis karena praktis. Hanya membutuhkan baterai maka alat tersebut bisa menyemprotkan wewangian di ruangan.

Pengharum ruangan otomatis biasanya menggunakan filter timer, alat ini akan menyemprotkan wangi tiap beberapa menit sekali seperti alat pengharum ruangan krisbow. Sementara untuk pengharum ruangan manual, Anda harus menyemprotkannya sendiri ke beberapa sudut ruangan. Kelemahannya adalah kita harus sering atau berulang kali menyemprotkan pengharum tersebut agar wanginya tetap terjaga.

Alat pengharum ruangan krisbow adalah rekomendasi tepat untuk Anda yang ingin kepraktisan. Desainnya cocok Anda pasang di dinding kantor dan adanya lampu display LED Power. Desain ini membuatnya terlihat lebih elegan. Jika memasang pengharum ruangan tersebut di ruangan kerja Anda tentu akan terasa lebih indah dan semangat dalam bekerja.

Untuk bisa mendapatkan produk pengharum ruangan terbaik, kunjungi ruparupa.com. Alat pengharum ruangan krisbow tersedia dengan bentuk unik dan harga terjangkau. Tidak hanya pengharum ruangan, Anda bisa mendapatkan berbagai kebutuhan rumah tangga di ruparupa.com dengan penawaran menarik di tiap kategorinya. Kunjungi ruparupa.com, temukan apa yang Anda butuhkan serta ikuti update promo menarik setiap harinya.

Editor: Sharon Suryaatmadja