Ini Dia 7 Karakter Superhero Wanita Marvel Terpopuler

0
19709
superhero wanita marvel
Sumber: wall.alphacoders.com

Setelah film Avengers: Endgame berakhir, Marvel Cinematic Universe (MCU) tidak henti-hentinya menghadirkan karakter pahlawan super baru. Tidak hanya yang pria saja, tetapi superhero wanita marvel juga tidak kalah populer, lho.

Apalagi, baru-baru ini kita juga dikenalkan pada karakter superhero wanita remaja, yakni America Chavez lewat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Ms. Marvel, sebagai superhero muslim pertama Marvel.

Ruparupa Banner

Memang, tidak perlu diragukan bahwa karakter superhero wanita Marvel sangat inspiratif. 

Lalu, Siapa Saja Karakter Superhero Wanita Marvel Terpopuler?

Nah, kami punya daftar karakter superhero wanita Marvel yang paling populer. Simak berikut ini. 

1. Captain Marvel

Captain Marvel merupakan salah satu karakter superhero wanita Marvel terpopuler yang mendapat kekuatannya setelah terkena radiasi nuklir. Banyak yang mengatakan bahwa karakter bernama Carol Danvers adalah karakter yang paling kuat.

Bukan tanpa alasan, kekuatan fisik serta kecepatannya yang mampu melintasi angkasa membuat Captain Marvel menjadi dikagumi banyak orang. Tidak hanya bertugas menyelamatkan bumi, tetapi Captain Marvel juga bertugas melindungi semesta.

superhero wanita captain marvel
Sumber: calvinpowers.com

 

2. Scarlet Witch

Apakah kamu sudah menonton film Marvel terbaru Doctor Strange in The Multiverse of Madness? Kalau sudah, pasti kamu juga ikut kagum dengan karakter Wanda atau Scarlet Witch, bukan?

Selain di film Marvel tersebut, kehebatan Scarlet Witch juga terlihat dalam series Wanda Vision. Pada serial ini, Wanda menciptakan dunia sendiri untuk dapat hidup bersama Vision yang telah meninggal karena Thanos.

Tida heran banyak orang mengakui bahwa Wanda Maximoff adalah karakter paling kuat karena mampu mengendalikan seisi bumi.

Baca Juga:   6 Tips Memilih Mainan Makeup Anak yang Aman
superhero wanita scarlet witch
Sumber: hdqwalls.com

 

3.  Black Widow

Tidak selalu harus memiliki kekuatan yang spektakuler untuk menjadi superhero. Hal ini perlu kita sematkan kepada satu-satunya tim inti The Avengers, yaitu Black Widow, yang bernama asli Natasha Romanoff.

Black Widow memiliki karakter dengan kesan yang kuat dengan kelihaiannya sebagai mata-mata berkat didikan Red Room. Tidak heran kalau ia pernah menjadi anggota CIA dan S.H.I.E.L.D.

superhero wanita black widow
Sumber: thatshelf.com

4. Valkyrie

Penggemar Thor pasti tidak akan melupakan Ratu Asgard satu ini. Siapa lagi kalau bukan Valkyrie. Ia diketahui mendapatkan tahtanya setelah Thor memutuskan untuk menyerahkan kepadanya demi ikut berpetualang dengan The Guardian of Galaxy.

Karakter yang tampak sering menaiki pegasus ini memiliki kekuatan untuk melihat aura kematian seseorang, lho. Keren sekali, bukan?

Superhero wanita valkyrie
Sumber: ew.com

 

Adhoc_Agustus_1000x572_pagebanner SUPERHERO

5.  Mighty thor

Karakter superhero wanita marvel satu ini cukup populer, padahal masih baru, lho. Setelah kemunculannya sebagai Mighty Thor dalam film Thor Love and Thunder, superhero satu ini menjadi populer dan disukai banyak orang. 

Mighty Thor sendiri sebenarnya adalah Jane Foster yang merupakan mantan kekasih dari Thor, si dewa petir. Demi melawan penyakitnya, Jane Foster mendatangi Mjolnir atau palu Thor yang sudah terpecah demi mendapatkan kekuatan untuk bertahan. 

superhero wanita mighty thor
Sumber: hdqwall.com

 

6. Sersi

Sudah menonton film Eternals di bioskop kesayangan kamu? Pasti kamu akan turut baper dengan kisah cinta milik Sersi dan Ikaris. Nah, ternyata Sersi juga termasuk ke dalam jajaran superhero wanita Marvel yang populer, lho.

Tidak hanya memiliki paras yang cantik, tetapi Sersi juga memiliki hati yang baik. Ia pun rela bertarung melawan pencipta dan kekasihnya, Ikaris, demi melindungi manusia.

Baca Juga:   5 Jenis Mainan Edukatif Untuk Anak-Anak
superhero wanita sersi
Sumber: wall.alphacoders.com

Meskipun menganggap bahwa dirinya hanya memiliki kekuatan yang kecil, tetapi Sersi ternyata menyimpan kekuatan yang besar dan dapat menyatukan para Eternals, lho. Berikut rekomendasi action figure Sersi yang bisa menjadi koleksi kamu.

Marvel Mainan Eternal Ronin Titan Hero Ast F0072
Marvel Mainan Eternal Ronin Titan Hero Ast F0072

Beli di sini

Eternal Mainan Figur Legends Asst E9299
Eternal Mainan Figur Legends Asst E9299

Beli di sini

7. Gamora

Walaupun menjadi anak adopsi dari karakter antagonis, yaitu Thanos, nyatanya Gamora juga termasuk dalam jajaran karakter superhero wanita Marvel terpopuler, lho.

Hal ini tidak terlepas setelah pertemuannya dengan The Guardians yang menyebabkan Gamora ikut berpetualang dalam melindungi luar angkasa dan memberantas kejahatan.

Walaupun dalam akhir cerita film the Avengers: Endgame karakter Gamora diceritakan menghilang, tetapi kamu tetap bisa melihatnya kembali dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang akan tayang 2023 nanti.

superhero wanita gamora
Sumber: factinate.com

Nah, itulah beberapa karakter superhero wanita terpopuler di MCU. Jadi, mana nih karakter favorit kamu?

TEmukan mainan superhero terlengkap hemat hingga 50% klik di sini

Nah, kamu bisa melengkapi koleksi mainan Marvel kesayangan kamu hanya dari Toys Kingdom hanya di ruparupa.com.

Situs belanja online ini juga menjual berbagai perabot dan perlengkapan rumah tangga dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Krisbow, Toys Kingdom, Selma, Susen, Chatime, dan masih banyak lagi.

Berikut ini rekomendasi action figure Marvel yang bisa kamu beli.

Marvel Action Figure Titan Hero Movie E3308
Marvel Action Figure Titan Hero Movie E3308

Beli di sini

Marvel Eternal Deluxe Mainan Cosmic F0151
Marvel Eternal Deluxe Mainan Cosmic F0151

Beli di sini

Marvel Action Figure Black Widow Fan Series
Marvel Action Figure Black Widow Fan Series

Beli di sini

Marvel Gantungan Kunci Thor - Abu Abu
Marvel Gantungan Kunci Thor – Abu Abu

Beli di sini