6 Fakta Menarik Film Thor: Love and Thunder

0
4543
Thor: love and thunder
Sumber: @marvelindonesia

Setelah sukses dengan film bergenre horor pertamanya, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Marvel Cinematic Universe (MCU) kembali menghadirkan cuplikan film marvel akan datang berikutnya, yaitu.Thor: Love and Thunder.

Masih menggandeng Chris Hemsworth sebagai aktor utama dari karakter Thor, film Thor: Love and Thunder ini akan disutradarai oleh Taika Waititi, yang juga menggarap Thor: Ragnarok pada 2017 lalu.

Ruparupa Banner

Film ini sendiri akan menceritakan kisah Thor setelah Avengers: Endgame yang kembali melanjutkan petualangannya di luar angkasa. Dari garis ceritanya saja sudah membuat penasaran, bukan?

Lalu, Apa Saja Fakta Menarik dari Film Thor: Love and Thunder?

Bagi kamu yang mengaku penggemar dewa petir, belum lengkap rasanya juga belum mengetahui fakta film Thor 4 yang bertajuk Love and Thunder berikut ini.

1. Thor berhenti menjadi superhero

Alih-alih menampilkan aksi yang heroik, nampaknya di film kali ini akan menceritakan tentang kehidupan Thor yang ingin mencari kedamaian pada dirinya sendiri.

Hal ini tergambar dari cuplikan teaser yang menampilkan pasang surut kehidupan seorang Thor. Ia terlihat memutuskan ingin berhenti menjadi seorang superhero dan menjalani kehidupan yang biasa.

Bahkan, Thor memutuskan untuk menurunkan berat badan akibat kejadian traumatis yang menyebabkan dewa petir ini menjadi depresi dan menggemuk.

Baca Juga:   Sejarah Perjalanan Barbie, Mainan yang Diadaptasi Jadi Live Action
thor: love and thunder
Sumber: whatculture.com

2. Kembalinya Natalie Portman

Siapa yang tidak sabar dengan kembali hadirnya sosok wanita cantik kelahiran 1981, yakni Natalie Portman? Sebelumnya, Natalie sudah pernah terlibat dalam film Thor sebelumnya, yaitu Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2014).

Kabarnya, Natalie akan kembali memerankan Jane Foster, yang menjadi salah satu sosok penting dalam film ini. Bahkan, Jane bakal menjadi Mighty Thor, loh. Kira-kira seperti apa  aksi mereka berdua, ya.

thor: love and thunder
Sumber: movieweb.com

3. Superhero dengan film solo terbanyak

Fakta menarik berikutnya adalah film Thor: Love and Thunder akan menjadi film keempat dari karakter Thor, lho. Bahkan, menjadi film solo terbanyak pertama dari para karakter superhero Marvel lainnya.

Kamu bisa mulai menonton film Thor berdasarkan tahun rilis, mulai dari Thor, Thor: The Dark World, dan Thor: Ragnarok, baru kemudian Thor: Love and Thunder.

4. Kemunculan Guardians of Galaxy

Sebenarnya bukan hal baru jika film Thor akan menghadirkan para pemain Guardians of Galaxy. Apalagi, pada akhir kisah Avengers: Endgame menampilkan sosok dewa petir yang ingin ikut berpetualang dengan para penjaga galaxy.

Wah, sepertinya film ini akan menghadirkan adagen lucu lainnya untuk menghibur para penonton..

Baca Juga:   8 Karakter Barbie Populer Sepanjang Masa, Kamu Suka yang Mana?
Thor: love and thunder
Sumber: Bing.com

5. Kehadiran dewa petir lainnya

Film Thor: Love and Thunder akan menceritakan mengenai sosok dewa-dewi dari berbagai belahan bumi lainnya. Salah satunya dewa petir dari mitologi Yunani Kuno, yakni Zeus.

Kabarnya, Thor akan bertemu dengan Zeus, loh. Bagaimana kalau kedua sosok makhluk abadi ini bertemu, ya?

6. New Asgard

Saat Thor pergi berpetualang di luar angkasa, nampaknya Valkyrie (Tessa Thompson) akan menjadi Raja yang duduk di tahta untuk memimpin pemerintahan baru dari New Asgard. Kabarnya, New Asgard akan menjadi salah satu destinasi wisata baru.

Itu dia beberapa fakta Thor: Love and Thunder yang harus kamu ketahui sebelum menonton film aktor tampan kesayangan kita ini. Film ini akan tayang mulai Juli 2022 di bioskop kesayangan kita semua.

Bagi kamu yang mengaku sebagai penggemar dari dewa petir, belum lengkap rasanya tanpa memiliki koleksi mainan seperti rekomendasi berikut ini.

thor: love and thunder
Marvel Gantungan Kunci Multifungsi Thor

Beli di sini

merch thor
Marvel Gantungan Kunci Thor – Abu Abu

Beli di sini

thor
LEGO Superhero Bro Thor New Asgard-76200

Beli di sini

superhero marvel
LEGO Superheroes Thor Mech Armor – 76169

Beli di sini

Temukan koleksi mainan thor
hemat hingga 50% klik di sini

Situs belanja online ruparupa.com yang menghadirkan berbagai kebutuhan home living dari brand ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.