Spesial! Belanja Melalui Facebook & Instagram, Hemat 30%

0
1212
#SHOPPINGJAMANNOW

Menyambut 11.11, kami menyuguhkan Anda pre #SHOPPINGJAMANNOW, eksklusif di media sosial Ruparupa. Ayo segera follow Facebook & Instagram kami untuk melihat produk apa saja yang kami tawarkan di promo yang bikin kaget ini. Sstt, kode voucher bisa Anda temukan di setiap post produk incaran Anda ya.

Keseruan pertama sudah dimulai! Dari tanggal 4-7 November 2017, ada dua produk elektronik rumah tangga pilihan per hari yang kami tawarkan mulai dari Rp 83 ribuan saja, spesial menyambut #SHOPPINGJAMANNOW.

Hanya tinggal dua hari lagi! Stok produk sangat terbatas. Untuk itu kami sarankan Anda langsung buka Facebook & Instagram kami untuk mulai berbelanja.

Ruparupa Banner

Mau tahu keseruan belanja online lainnya?

Tunggu dimulainya #SHOPPINGJAMANNOW di Ruparupa pada tanggal 8-11 November 2017. Akan ada ratusan produk terbaik dengan penawaran super menarik yang pasti sayang untuk Anda lewatkan begitu saja.

Baca Juga:   Nantikan Kejutan Semarak 12! Hanya di 12.12 Online Bazaar

Siapkan kartu kredit Anda juga, ya.

Berbagai kartu kredit dari bank ternama siap memberikan fasilitas cashback dan diskon tambahan cuma-cuma, khusus semua pembelanjaan #SHOPPINGJAMANNOW. Heboh!

Kabarkan ke seluruh keluarga dan sahabat Anda agar jangan sampai ketinggalan #SHOPPINGJAMANNOW tanggal 8-11 November 2017, hanya di Ruparupa.