E-commerce ini Terus Mengatakan Mereka Setia Hadir di Tiap Tahap Kehidupan Anda

0
1512

Pastinya ada segudang alasan yang biasa Anda temukan dan dengar mengapa belanja di e-commerce sekarang menjadi pilihan yang tepat. Setiap situs seakan berlomba-lomba mengatakan belanja online jadikan hidup nyaman. Mengapa? Karena Anda bisa mendapatkan apa yang Anda mau dengan sentuhan jari. Tinggal klik, semua siap Anda miliki.

“Duh butuh ini nih. Cari online saja kali ya, biar cepat”

“Coba cari di online, siapa tahu masih ada yang jual produk dengan versi yang di incar.”

“Tunggu promo harbolnas ah, biar bisa dapat cashback lebih besar.”

Inilah dampak dari kehidupan metropolitan yang serba cepat, harus praktis dan semudah mungkin. Di offline hal ini dimungkinkan dengan adanya konglomerasi bisnis. Pengembang dapat menawarkan all in one solution. Mulai dari bank, perumahan, rumah sakit, sekolah, pusat perbelanjaan, taman bermain, hingga tempat pemakaman, di bangun melengkapi satu sama lain.

Ruparupa Banner

Di dunia digital, e-commerce berusaha menerapkan hal yang sama. Menawarkan varian produk yang beragam dengan fasilitas belanja lengkap dalam satu platform. Berbagai inovasi demi kelancaran berbelanja, seperti omni-channel ditambahkan sesuai kapasitas perusahaan.

Rasanya sangat menyenangkan menjadi bagian dari komunitas modern ini. Salah satunya yang bisa Anda coba adalah menjadi Ruppers, sebutan untuk member Ruparupa. Ruparupa sendiri menawarkan konsep one stop online shopping, yang mengombinasikan pengalaman belanja online dan konvensional. Produk yang ditawarkan super lengkap, mulai dari kebutuhan rumah tangga, furnitur, hingga mainan dan bayi. Inilah alasan mengapa Ruparupa percaya diri menyebut situsnya sebagai e-commerce yang hadir di tiap tahap kehidupan Anda.

Pengantin Baru, Rumah Baru

E-commerce

Saatnya lengkapi dengan tempat penyimpanan yang sesuai kapasitas ruangan. Mau coba latihan kekompakan dengan melakukan pekerjaan rumah tangga bersama? Cari tempat sampah, perlengkapan mencuci dan menyetrika, hingga alat-alat kebersihan, dari satu halaman kategori rumah tangga lebih mudah.

Baca Juga:   Mudahnya Belanja di Ruparupa

Also a Whole New World with You

Lembaran baru tak lengkap rasanya tanpa bangun kebiasaan baru. Bisa masak makanan sehat sendiri, dll. Beli perlengkapan dapur minimalis, elektronik dapur, perlengkapan memasak, perlengkapan makan, tempat penyimpanan makanan, hingga furnitur dapur, juga di Ruparupa. Saat butuh cepat, bisa pilih pengiriman dengan GO-SEND instant atau same day delivery.

Santai Bersama, Bangun Komunikasi Berdua

E-Commerce

Temukan sofa ternyaman, meja untuk kopi dan camilan, serta penerangan yang sesuai. Bercerita, bercanda, hingga mencari solusi, semua bisa dilakukan di sana. Eits, tak usah khawatirkan pembayaran. Selalu ada fasilitas cicilan 0% untuk semua furnitur pilihan.

Akhiri Hari dan Kumpulkan Energi Menyambut sang Matahari Esok Hari

Rayakan pencapaian setiap hari dengan memberikan yang terbaik bagi tubuh saat istirahat dan bersiap. Furnitur kamar tidur + aksesorinya, perlengkapan kamar mandi, serta aneka pipa dan keran berkualitas dari ACE & Informa, siap menjadi pilihan terbaik Anda. Jasa instalasi yang bisa di pesan terpisah membuat belanja perlengkapan kamar tidur dan kamar mandi terasa semakin fleksibel dan mudah.

Rumah Aman Saat Liburan

E-commerce

Momen liburan keluarga pertama pasti menjadi pengamalaman yang seru. Jangan lupakan lindungi aset berharga Anda terlebih dahulu. Ruparupa menyediakan semua kebutuhan Anda, mulai dari brankas, peralatan perlindungan dan keamanan, peralatan listrik, peralatan ringan, hingga cat dan tangga.

Otomotif?

Begitu pun saat memutuskan menambah atau membarui kendaraan Anda. Tersedia aksesori mobil dan motor, dongkrak dan alat derek, aneka produk perawatan kendaraan, dan suku cadang pengganti yang selalu dapat di beli 24/7, plus gratis pengiriman minimal belanja Rp 300.000.

Jalani Hobi tak Ada Salahnya

Terdapat beragam cara istirahatkan pikiran dari rutinitas pekerjaan yang melelahkan. Ada yang suka berwisata atau mengundang teman untuk berpesta bbq, ada juga yang cinta mengurus hewan. Wujudkan semua bersama Ruparupa dengan fasilitas STOPS – Store Pickup Service. Fasilitas ini memungkinkan Anda mendapatkan kebutuhan hobi dan gaya hidup lebih cepat, hanya dalam waktu 4 jam.

Baca Juga:   7 Tips Belanja Aman agar Tidak Terjebak Modus Penipuan Online

Kesehatan Tentu No. 1

Suka bosan jalani satu kegiatan olahraga dan kesehatan yang sama? Anda tak sendiri. Ketika ingin mencoba aktivitas membakar kalori baru, Anda selalu bisa mencari perlengkapannya di Ruparupa. Olahraga gym, fitness, sepeda, camping, dan aneka kebutuhan kesehatan lain tersedia lengkap untuk Anda. Manfaatkan promo dari kartu kredit favorit untuk belanja yang lebih hemat.

Elektronik Berkualitas Solusi Anda

Elektronik pembersih, elektronik rumah tangga, perlengkapan kantor, dan elektronik perawatan diri, kini hadir memudahkan setiap kegiatan. Tenang, semua dilengkapi pelayanan purna jual loh.

Akhirnya yang di Tunggu Tiba

E-Commerce

Baby on the way? Wah, congrats to you! Persiapkan kelahiran buah hati lebih mudah sekarang. Cari semua online di Ruparupa. Tabung juga kebutuhan saat anak besar nanti. Mainan bayi, mainan anak, mainan edukasi, perlengkapan sekolah pertama, dari e-commerce Toys Kingdom & marketplace semua ada.

Satu alasan bila berbicara mengenai pemilihan tempat belanja Online. Rekomendasi dan review baik terhadap platform masih memegang peranan penting. Semakin lengkap dan berkualitas produk yang di jual, semakin baik reviewnya. Ruparupa yang merupakan authorized online retailer ACE, Informa, dan Toys Kingdom, serta merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Kawan Lama Group siap untuk mewujudkan semua yang ingin Anda dapatkan dari sebuah platform belanja online. Yuk bersama jadikan Ruparupa bagian dari tiap tahap kehidupan Anda.