Hilangkan Cape-Cape dengan Terapi Belanja Hemat Hingga 70%

0
1411

Kesibukan sehari-hari dan faktor lain seperti kemacetan, stress pekerjaan, dll seringkali membuat tubuh cape-cape. Istirahat yang cukup tentu menjadi kunci utamanya. Namun, Anda juga selalu bisa mencoba alternatif penghilang rasa lelah lain, seperti berbelanja.

Tentunya belanja produk-produk hemat, ya. Manfaatkan penawaran hemat hingga 70% + cashback hingga 15% misalnya.

Agar stress tidak bertambah setelah melihat tagihan belanja, kami membuatkan Anda sebuah daftar belanja dengan empat produk kesehatan dan penghilang rasa cape. Tentunya dengan harga super hemat yang bisa Anda temukan di #Shoppingjamannow :

Ruparupa Banner
INFORMA BANTAL MEMORY FOAM
Harga Hemat Rp 149.000

1. Informa Bantal Memory Foam 70% OFF

Pertolongan pertama untuk menghilangkan cape tentunya adalah tidur berkualitas. Kini Anda bisa meningkatkan kualitas tidur dengan Informa Bantal Memory Foam. Bahan Memory Foam pada bantal ini mengikuti lekuk leher dan bahu Anda saat tidur, sehingga berkhasiat membantu menghindari Anda dari pegal-pegal atau otot tegang saat terbangun. Material bantalnya tidak mudah berubah bentuk walau sudah digunakan dalam waktu lama.

HOLLYWOG ALAT PIJAT PUNGGUNG
Harga Hemat Rp 579.150

2. Hollywog Alat Pijat Punggung dengan Remote 73% OFF

Duduk atau menyetir dalam waktu lama biasanya adalah penyebab nyeri di punggung belakang. Redakan saja dengan Hollywog Alat Pijat yang berfungsi seperti asisten pemijat pribadi Anda. Berbeda dengan alat pijat lain, alat ini bebas dari penggunaan obat-obatan dan tidak menyebabkan efek samping. Penggunaannya pun sangat mudah, karena dilengkapi dengan remote wireless yang nyaman digenggam. Gel padnya dapat diganti sesuai dengan kebutuhan Anda. Kemampuan Hollywog Alat Pijat 20% lebih bertenaga dibanding alat pijat lainnya, serta area cakupannya 2 1/2 kali lebih luas.

Baca Juga:   6 Rahasia Belanja Online Hemat di ruparupa
MEDIRUNE ALAT PEREDA NYERI MENSTRUASI
Harga Hemat Rp 594.000

3. Medirune Alat Pereda Nyeri Menstruasi 70% OFF

Bagi wanita aktif, nyeri menstruasi terkadang bisa menghalangi aktivitas dan produktivitas saat bekerja. Solusinya mudah, cukup jalani termotheraphy dengan Medirune Alat Pereda Nyeri Menstruasi. Cara kerja dari produk ini adalah dengan teknologi transcutaneous electric nerve stimulation yang berfungsi untuk meningkatkan aliran darah dan meredakan sakit. Materialnya sangat aman untuk digunakan serta tidak menyebabkan alergi pada kulit. Dilengkapi dengan alat pengontrol vibrasi yang dapat Anda atur sesuai dengan kebutuhan.

MAU YANG EKSTRA HEMAT PLUS-PLUS?

GOLDEN MATTRESS KASUR NATURE SLEEP
Harga Hemat Rp 4.250.000

4. Golden Mattress Kasur Nature Sleep 50% OFF + Cashback 11% + FREE Shipping ke Bali

Butuh liburan segera? Beli saja Golden Mattress Kasur ini untuk memberikan sugesti seperti istirahat di hotel favorit. Bagian dalam kasur yang terbuat dari material bonel latex terasa sangat empuk ketika digunakan. Lalu, lapisan luarnya dari kain serat bambu, sangat halus di kulit Anda. Material berkualitas serta anti bakteri alami. Istirahat terbaik bukan lagi sebuah impian! Apalagi jika Anda memiliki sebuah villa kecil di Bali, Anda bisa menghemat biaya pengiriman kasur ini dengan fasilitas GRATIS ongkir ke Bali. Weekend gateaway Anda pasti terasa lebih nyaman dan sempurna.

Baca Juga:   Tiru 5 Cara Sederhana Tempatkan Dekorasi di Ruang Tamu

Wah, menarik ya? Tak terasa juga hari ini adalah hari terakhir #Shoppingjamannow. Berbagai keuntungan belanja hemat seperti cashback hingga 15%, FREE shipping ke 5 wilayah, dan penawaran harga hemat untuk ratusan produk lainnya hanya berlaku hingga hari ini saja.

Yuk, ikut terapi belanja hemat hingga 70% ini sekarang juga!