Siap Curi Perhatian dengan Interior Warna-Warni

0
1904
Siap Curi Perhatian dengan Interior Warna-Warni

Hadirkan keceriaan di rumah dengan berbagai produk warna-warni menggugah selera, seperti dalam inspirasi Splash of Color dari Ruparupa. Anda dapat menghias salah satu sudut ruang agar tampil memukau mata menggunakan satu, dua, atau bahkan banyak warna sekaligus.

Triknya, gunakan furnitur berwarna cerah yang akan mendominasi seperti sofa.

Hebatnya, Anda akan mendapatkan tampilan harmonis meski warna-warna tersebut terkesan ‘berani’. Namun sebagai panduan Anda, Anda selalu dapat memakai psikologi warna berikut untuk pemilihan interior warna-warni yang Anda inginkan:

Ruparupa Banner

1. Warna Biru

SOFA TIDUR BIRU

BED COVER MARSHMALLOW

Biru dapat menurunkan tekanan darah, menenangkan sistem pernapasan, dan mengatur detak jantung menjadi lebih baik, Itulah sebabnya warna biru sesuai untuk interior kamar tidur dan kamar mandi. Rekomendasi kami untuk Anda jatuh pada sofa tidur berwarna biru cantik dari Informa ini. Rebahkan sandarannya untuk dijadikan tempat tidur berukuran 180 x 107 x 36 cm. Kemudian lengkapi diri Anda dengan bed cover marshmallow yang hangat untuk kenyamanan lebih.

Baca Juga:   8 Keunggulan Kursi Bar Minimalis yang Wajib Kamu Tahu

2. Warna Kuning

BANGKU MAKAN KUNING
Sumber: Idea Online

KURSI BERLENGAN IVORY

Warna kuning sangat baik digunakan pada dapur dan ruang makan, karena terdapat energi positif dan semangat dalam warna tersebut. Bayangkan saat Anda mengawali hari dengan sarapan dengan bangku berwarna kuning cerah ini. Pasti suasana hati Anda juga ikut menjadi ceria, bukan?!

3. Warna Hijau

Hijau dianggap paling tenang untuk mata dan hampir sesuai untuk setiap ruangan di rumah Anda. Hijau juga memiliki efek menghilangkan stress dan membantu agar lebih rileks bila digunakan sebagai warna utama untuk dekorasi.

KESET MICROFIBER HIJAUBINGKAI FOTO TOSCA