6 Daftar Serial Star Wars Universe di Disney+ Hotstar

0
855
serial spin off star wars
Sumber: LucasFilm

Para pencinta film Disney pasti sudah tidak asing dengan film legendaris Star Wars. Tentu, para penggemar Star Wars pun cukup berbahagia karena Disney telah merilis sederet film dan serial yang masih berkaitan dengan Star Wars universe.

Bahkan, baru-baru ini, Disney dan Lucasfilm merilis seri spin-off  film Star Wars terbaru berjudul Obi-Wan Kenobi. Serial satu ini pun mendapatkan banyak respon positif dari para penggemarnya.

Ruparupa Banner

Lantas, apa saja serial spin-off Star Wars Lain yang  Tayang di Disney+?

Hingga saat ini, setidaknya ada 6 serial spin-off  film Star Wars yang telah dan akan tayang di Disney+. Buat kamu yang belum tahu, cek daftar berikut ini. 

1. The Book of Boba Fett

The Book of Boba Fett menjadi serial spin off yang mengisahkan perjalanan seorang pemburu hadiah bernama Boba Fett (Temuera Morrison) dan seorang pembunuh bayaran bernama Fennec Shand (Ming-Na Wen). Serial ini tayang pada akhir Desember 2021 lalu.

Sebelumnya, keduanya memegang peranan yang penting dalam serial The Mandalorian season 2. Namun, di dalam The Book of Boba Fett, mereka akan menyusuri underworld atau dunia bawah dari galaksi untuk kembali ke padang pasir Tatooine.

Di sini, Boba Fett dan Fennec mempunyai satu tujuan, yakni mengambil alih kekuasaan jahat milik Jabba the Hutt. Apakah misi mereka akan berhasil? Tentu kamu wajib menontonnya sendiri di layanan streaming Disney+.

2. Obi-Wan Kenobi

Serial Star Wars: Obi-Wan Kenobi secara resmi tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 27 Mei 2022. Serial ini masih diperankan oleh Ewan McGregor, yang menjadi Obi-Wan Kenobi.

Baca Juga:   6 Fakta Menarik Serial She-Hulk: Attorney at Law

Sinopsis singkat serial Star Wars: Obi-Wan Kenobin menceirtakan tentang perjalanan Obi-Wan setelah kekalahannya dari Anakin Skywalker (Hayden Christensen).

Jadi, kita akan menyaksikan kelanjutan dari film trilogi prekuel Star Wars, yaitu Star Wars Episode I- The Phantom Menace (1999), Episode II- Attack of The Clones (2002), dan Episode III – Revenge of the Sith (2005).

Serial ini mengambil latar belakang 10 tahun setelah peristiwa dramatis Obi-Wan di dalam film Star Wars Episode III. Dunia pun berubah total dan Mantan Jedi Master ini  harus menghadapi Anakin Skywalker, yang mulai mengikuti sisi gelap dan menjadi Darth Vader.

Lalu, bagaimana kelanjutan perjalanan Obi-Wan? Kamu bisa menyaksikannya sekarang juga melalui Disney+ Hotstar.

3. Andor

Andor merupakan seri spin-off Star Wars yang akan dirilis pada bulan Agustus 2022, setelah kisah Obi-Wan Kenobi berakhir. Serial ini akan berfokus pada perjalanan Cassian Andor di masa lalu (Diego Luna).

Mengambil latar 5 tahun sebelum peristiwa Rogue One: Star Wars Story, serial satu ini akan menceritakan bagaimana Cassian Andor terlibat dalam pemberontakan dan perlawanan terhadap rezim. Wah, jadi bikin penasaran, ya.

star wars andor
Sumber: Disney+

4. Ahsoka

Meski belum memiliki tanggal tayang, serial spin-off film Star Wars, Ahsoka sudah mulai melakukan syuting perdananya dan akan rilis pada tahun 2023.

Ahsoka sendiri adalah salah satu karakter yang debut pada tahun 2008 di film animasi Star Wars: the Clone Wars. Kali ini, ia akan mendapatkan live action solonya melalui serial Ahsoka.

Baca Juga:   5 Alasan Bayi Tidak Boleh Tidur Dengan Bantal

Serian ini nantinya akan dibintangi oleh Rosario Dawson sebagai karakter titular, Natasha Liu Bordizzo sebagai Sabine Wren, dan Hayden Christensen sebagai Anakin Skywalker.

star wars ahsoka
Sumber: Lucasfilm

5. The Acolyte

Kemudian, ada serial The Acolyte yang akan mengambil latar di hari-hari terakhir era High Republic, yaitu 50 tahun sebelum peristiwa The Phantom Menace. Serial ini akan berfokus pada kemunculan kekuatan gelap.

Meski belum memiliki jadwal tayang, Lucasfilm telah mengonfirmasi bahwa The Acolyte akan tayang setelah seri Ahsoka di 2023. Berdasarkan beberapa sumber, The Acolyte masih berada dalam tahap casting untuk saat ini.

star wars the acolyte
Sumber: Lucasfilm

6. Lando

Terakhir, ada serial Lando, yang masih belum memiliki informasi terkait jadwal tayang ataupun pemerannya. Jadi, para penggemar Star Wars pun masih menebak-nebak untuk plot dan pemerannya.

Ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa Donald Glover, pemeran Lando muda di Solo: A Star Wars Story (2018) akan kembali memerankan karakter Lando. Namun, hal ini belum dikonfirmasi oleh pihak Lucasfilm dan Disney.

star wars lando
Sumber: Disney+

Itu dia serial spin-off  film Star Wars yang wajib kamu tonton di Disney+.

Nah, buat kamu para penggemar Star Wars, pastikan kamu sudah melengkapi koleksi figur dan lego Star Wars berikut ini.

figur star wars
Star Wars Action Figure Goa E9 E3016
Koleksi figur Star Wars yang mirip dengan aslinya.

Beli di sini

lego helmet star wars
LEGO Star Wars Stormtrooper Helmet – 75276
Lego Star Wars terdiri dari 647 pcs.

Beli di sini

star wars the boba fett
Star Wars Plush Rltt Sw Boba Fett Comm Feat
Kolek mainan Star Wars setinggi 12 inci.

Beli di sini

starship star wars lego
LEGO Star Wars Boba Fetts Starship-75312
Lego starship the boba fett terdiri dari 593 pcs.

Beli di sini

Dapatkan koleksi star wars lainnya  lengkap dari ruparupa.com hanya dengan klik di sini

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai mainan anak, figur tokoh film terkenal, dan perlengkapan rumah tangga lainnya dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti Toys Kingdom, ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi, lho.

Selamat menonton!