6 Fakta Menarik Film Avatar 2: The Way of Water

0
3714
film avatar 2
Sumber: imdb.com

Bagi pencinta film Avatar, penantian panjang akhirnya berakhir! Film Avatar 2: The Way of Water akan segera tayang pada tanggal 16 Desember 2022 nanti. Kabarnya, film ini akan tayang lebih awal di Indonesia, yaitu pada tanggal 14 Desember 2022. 

Siapa nih yang sudah tidak sabar berjumpa dengan para Avatar di bioskop kesayangan? Film karya sutradara James Cameron awalnya akan tayang pada tahun 2021 lalu, tetapi harus terhenti karena tingginya kasus COVID-19. 

Ruparupa Banner

Sekilas sinopsis film Avatar 2: The Way of Water akan menceritakan tentang kehidupan keluarga Jake Sully, Neytiri, beserta anak-anak mereka setelah tinggal di planet Pandora.

Namun, kehidupan aman dan nyaman ini akhirnya kembali terusik setelah kemunculan kekuatan jahat yang bisa jadi mengancam planet Pandora kembali. Apa yang akan terjadi berikutnya? Tentu bikin kita penasaran, bukan?

Fakta Menarik Film Avatar 2: The Way of Water

Sebelum tayang, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu mengenai fakta menarik film Avatar berikut agar tidak bingung. 

1. Film sekuel Avatar setelah 13 tahun

Melihat judulnya saja kamu pasti tahu kalau film Avatar 2: The Way of Water ini merupakan sekuel dari  film pertamanya, yaitu Avatar (2009). Tercatat rentang waktu antara kedua film garapan James Cameron ini berjarak sekitar 13 tahun, lho. 

Baca Juga:   25 Nama Bayi Perempuan Pembawa Berkah dan Rezeki

Jarak waktu yang cukup lama ini sempat membuat khawatir karena takut banyak orang yang kehilangan minat untuk menontonnya. Ternyata, trailer pertama film ini justru sukses mendapatkan respon positif dari jutaan penonton di seluruh dunia.

fakta film avatar 2
Sumber: genbmag.com

2. Pertarungan kembali dengan kaum manusia

Kehidupan bahagia yang Jake Sully rasakan setelah 14 tahun tinggal di planet Pandora kembali terusik. Nampaknya, kebangkitan kekuatan jahat serta dendam yang dimiliki umat manusia kembali membuat mereka ingin menguasai sumber daya di planet Pandora. 

Oleh karena itu, film Avatar 2 akan kembali menghadirkan pertempuran antara suku Pandora dan kaum manusia. Wah, menarik sekali, ya!

3. Memunculkan sudut pandang yang lebih indah dari Pandora

Ingin menjadi film terlaris abad ini, Avatar 2 nampaknya akan menampilkan keindahan planet Pandora dari sudut pandang yang lebih indah. Dengan bantuan teknologi CGI yang lebih canggih, film ini dapat memanjakan mata dengan sinematografi yang indah. 

Tidak hanya itu, film ini nantinya juga akan menampilkan karakter makhluk-makhluk baru yang tidak kalah unik, lho. Penasaran dengan sosok barunya, bukan?

film avatar 2 karakter baru
Sumber: peakpx.com

4. Menjadi film dengan biaya termahal

Tidak heran kalau film Avatar 2: The Way of Water menjadi film dengan biaya termahal. Bagaimana tidak, film ini kabarnya telah menghabiskan biaya sebesar Rp14 triliun karena ingin memberikan kualitas yang terbaik. 

Bahkan, film Avatar 2 memberikan usaha maksimal dengan menghadirkan lokasi syuting bawah air yang membutuhkan sekitar 3,4 juta liter air. Wah, dengan biaya sebesar ini, tentu kualitasnya tidak boleh kamu ragukan lagi, ya!

Baca Juga:   6 Ide Mainan Edukasi Anak untuk Melatih Kecerdasan

banner Avatar TGI

5. Syuting di bawah air

Demi mencapai tujuannya menjadi film terlaris abad ini, sutradara Avatar 2 melakukan sesuatu yang cukup menghebohkan. Kabarnya, syuting film avatar 2 sebagian besar berlangsung di bawah air. 

film avatar 2 di bawah air
Sumber: cinemablend.com

6. Karakter baru Kate Winslet yang catat rekor baru

Film Avatar 2 kembali menghadirkan karakter baru dengan menggandeng artis cantik, Kate Winslet, yang memerankan karakter bernama Ronal, yaitu seorang pejuang Na’vi. 

Kate sendiri selama syuting ternyata mampu memecahkan rekor terbaru, yaitu bernapas di dalam air dalam waktu yang lama dengan kurun waktu 7 menit 14 detik.

Rekor ini telah berhasil menggeser pencapaian milik Tom Cruise dalam film Mission Impossible dalam waktu 6 menit.

film avatar 2 kate winslet
Sumber: indianaexpress.com

Nah, itulah beberapa fakta menarik film Avatar 2: The Way of Water yang perlu kamu ketahui sebagai persiapan menonton pada tanggal 16 Desember 2022 mendatang.

Miliki Mainan Avatar Terbaik
hemat hingga 50% klik di sini

Selain itu, kamu juga bisa melengkapi koleksi mainan Avatar dari Toys Kingdom hanya di ruparupa.com. 

Situs belanja online ini juga menyediakan perabot dan perlengkapan rumah tangga berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Krisbow, Pendopo, dan Ataru.

Tenang, kami punya beberapa rekomendasi mainan film Avatar yang bisa langsung kamu beli di sini. 

LEGO® Avatar Toruk Makto & Tree Of Souls
LEGO® Avatar Toruk Makto & Tree Of Souls

Beli di sini

LEGO® Avatar Floating Mountains Site 26 & Rda Samson
LEGO® Avatar Floating Mountains Site 26 & Rda Samson

Beli di sini

Mcfarlane Toys Mainan Action Figure Avatar 2 Jake Sully
Mcfarlane Toys Mainan Action Figure Avatar 2 Jake Sully

Beli di sini

Mcfarlane Toys Action Figure Avatar W1-a1 Character Classic 2
Mcfarlane Toys Action Figure Avatar W1-a1 Character Classic 2

Beli di sini

Mcfarlane Toys Mainan Action Figure Avatar W.o.p Blind Box
Mcfarlane Toys Mainan Action Figure Avatar Blind Box

Beli di sini

Mcfarlane Toys Ukuran M Action Figure Avatar 2 World Of Pandora
Mcfarlane Toys Ukuran M Action Figure Avatar 2 World Of Pandora

Beli di sini