Rekomendasi Produk Peralatan Listrik Terbaik

0
1595
peralatan listrik

Bagi seorang tukang kayu, memiliki peralatan listrik yang lengkap adalah hal yang sangat penting untuk menunjang pekerjaan yang dimilikinya. Berbekal dengan alat-alat listrik pertukangan yang sesuai, maka proses pengerjaan berbagai mebel atau furnitur pun bisa menjadi semakin maksimal dan optimal bila dibandingkan ketika menggunakan produk alat-alat manual.

Selain bisa memberikan ‘kemudahan’ dalam pekerjaan para tukang kayu, alat-alat listrik untuk keperluan tukang pun akan membuat proses pengerjaan mebel menjadi lebih cepat dilakukan. Bahkan penggunaan alat-alat listrik tersebut dapat meningkatkan kualitas furnitur yang dihasilkan karena pada umumnya alat-alat listrik tersebut memiliki tingkat ketelitian yang lebih baik bila dibandingkan dengan peralatan yang digunakan secara manual.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Peralatan Listrik Untuk Tukang Kayu

Seperti yang sudah diketahui bahwa saat ini telah semakin banyak beredar varian dan jenis alat-alat listrik untuk menunjang kebutuhan pertukangan. Semakin banyaknya produk yang beredar di pasaran terkadang justru membuat banyak orang menjadi bingung dalam memilih produk yang tepat. Sebagai referensi, berikut adalah beberapa rekomendasi produk peralatan listrik untuk tukang kayu yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Krisbow Set Bor Listrik 21 Pcs

Krisbow Set Bor Listrik 21 Pcs

Rekomendasi produk yang pertama bisa Anda pertimbangkan adalah Krisbow Set Bor Listrik 21 Pcs. Sebagai tukang kayu, bor listrik menjadi alat yang sangat penting untuk dimiliki karena alat yang satu ini cukup sering digunakan ketika membuat mebel dan furnitur lainnya. Selain dapat digunakan pada permukaan kayu, bor listrik besutan Krisbow ini juga bisa digunakan pada material seperti kayu, beton, dan ataupun besi.

Selain cocok digunakan oleh para tukang kayu, bor listrik yang satu ini juga bisa digunakan sebagai perkakas untuk melakukan renovasi hunian Anda. Koleksi produk dengan daya input sebesar 550 watt ini dilengkapi dengan 19 buah mata bor listrik sebagai pelengkapnya. Selain itu, untuk memudahkan penyimpanan, produk ini juga sudah dilengkapi dengan box sehingga proses menyimpan peralatan listrik ini pun akan semakin mudah.

2. Krisbow Mesin Serut Kayu 82x3mm 900w Epp9-82

Krisbow Mesin Serut Kayu 82x3mm 900w Epp9-82

Rekomendasi peralatan listrik untuk tukang kayu yang bisa Anda pertimbangkan berikutnya adalah Krisbow Mesin Serut Kayu 82x3mm 900w Epp9-82. Mesin serut yang dihadirkan oleh brand Krisbow ini dapat digunakan untuk meratakan dan membersihkan  permukaan kayu dari cuttermark sehingga mampu menghasilkan permukaan yang rata dan juga datar.

Sebagai fitur unggulan, mesin ini dilengkapi dengan pengatur ketebalan serut sehingga pekerjaaan Anda akan menjadi semakin mudah. Selain itu, dengan adanya grip handling yang stabil juga akan semakin memudahkan dalam penggunaan alat yang satu ini. Jika Anda adalah seorang pengrajin kayu maka produk ini menjadi salah satu yang cukup direkomendasikan untuk melengkapi perkakas tukang Anda.

3. Greenworks Mesin Gergaji Jigsaw 24 V

Greenworks Mesin Gergaji Jigsaw 24v

Peralatan listrik berikutnya yang perlu dimiliki oleh seorang tukang kayu adalah Greenworks Mesin Gergaji Jigsaw 24v. Produk ini menjadi pilihan yang pas jika Anda ingin memotong permukaan secara lebih presisi dan juga akurat. Mesin gergaji yang diproduksi oleh Greenworks ini selain untuk memotong kayu juga bisa digunakan untuk memotong aneka macam material seperti metal, PVC, dan juga besi.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh gergaji listrik ini adalah mata pisau dapat diganti sesuai kebutuhan material apa yang ingin dipotong. Ketika mengganti mata pisau, Anda pun tidak perlu menggunakan kunci sehingga proses penggantian dapat dilakukan dengan sangat mudah. Selain itu, gergaji ini juga menggunakan baterai 24 V yang dapat di-charge kembali.

4. Metabo Mesin Gergaji Circular Ks55

Metabo Mesin Gergaji Circular Ks55

Rekomendasi produk peralatan listrik untuk tukangkayu yang bisa Anda pertimbangkan selanjutnya adalah Metabo Mesin Gergaji Circular Ks55. Alat listrik ini dapat digunakan untuk menghasilkan potongan kayu yang lurus dan panjang dengan presisi yang cukup tinggi semisal untuk membuat kayu, lemari, dan furnitur lainnya.

Dilengkapi dengan mata pisau ukuran 160 mm x 20 mm dan kecepatan hingga mencapai 4400 RPM akan membuat proses pemotongan kayu menjadi semakin maksimal dengan tingkat akurasi yang cukup baik.

Memiliki peralatan yang lengkap merupakan hal yang sangat penting bagi seorang tukang kayu. Dengan alat yang semakin lengkap, akan membuat pekerjaannya menjadi semakin maksimal dan juga optimal. Bagi Anda yang ingin melengkapi peralatan listrik untuk kebutuhan tukang kayu, maka Ruparupa adalah tempat yang sangat tepat untuk Anda.

Ruparupa merupakan sebuah toko online yang menyediakan aneka macam peralatan rumah tangga. Berbagai kebutuhan peralatan rumah tangga mulai dari keperluan dekorasi, kebutuhan otomotif, kitchen set, dan bahkan juga aneka macam peralatan listrik yang dapat digunakan oleh para tukang kayu seperti bor listrik, gergaji mesin, dan lain sebagainya pun bisa Anda temukan dengan cukup mudah.

Selain menyediakan aneka macam produk secara lengkap, harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau sehingga Anda tidak perlu khawatir. Meskipun sebuah toko online, namun Ruparupa berupaya menghadirkan produk-produk berkualitas untuk menjamin tingkat kepuasan dan kenyamanan dari para pelanggan.

Itulah beberapa rekomendasi produk peralatan listrik untuk tukang kayu yang bisa Anda pertimbangkan. Berbekal rekomendasi di atas, tentunya Anda sudah mulai bisa memilih produk-produk yang tepat sesuai dengan apa yang Anda butuhkan.