Rekomendasi Produk Hand Pallet Untuk Memudahkan Pekerjaan Anda

0
2735
Hand Pallet

Jika Anda ingin mencari alat yang dapat Anda gunakan untuk mempermudah pekerjaan angkat junjung, hand pallet adalah jawabannya. Berbekal dengan menggunakan alat ini maka Anda bisa mengangkat benda kerja dengan lebih mudah sehingga lebih gampang ketika dipindahkan. Pada umumnya, alat ini bekerja secara manual dengan cara ditarik maupun didorong sehingga akan semakin memudahkan dalam proses pemindahan barang-barang berat yang Anda miliki.

Bagi Anda yang memiliki pekerjaan berkaitan dengan pemindahan barang-barang yang memiliki bobot cukup lumayan, biasanya menggunakan sejumlah alat yang Anda gunakan untuk meringankan beban dan juga mempermudah pekerjaan. Pemilihan alat yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan akan membuat kerja Anda menjadi lebih maksimal dan juga optimal sehingga meningkatkan produktivitas kerja.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Hand Pallet Untuk Memudahkan Pekerjaan Angkat Junjung Anda

Pada dasarnya ada cukup banyak jenis yang beredar di pasaran. Tentu masing-masing alat tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda-beda sesuai dengan tujuan penggunaannya. Jika Anda ingin mencari produk hand pallet untuk kebutuhan kerja, berikut adalah beberapa rekomendasi produk yang mungkin bisa Anda pertimbangkan.

1. Krisbow Hand Pallet Manual Nylon 55×115 Cm 2 Ton

hand pallet
Krisbow Hand Pallet Manual Nylon 55×115 Cm 2 Ton

Berbekal dengan produk besutan Krisbow ini, Anda bisa mempermudah pekerjaan angkat junjung Anda. Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki kapasitas maksimal sebesar 2 ton beban. Produk Krisbow ini bekerja secara manual dengan cara dorong ataupun tarik sehingga Anda menjadi lebih mudah dalam memindahkan barang-barang.

Secara umum produk ini memiliki ukuran dimensi sebesar 155 x 55 x 40 cm yang lrngkap dengan roda dari bahan Nylon sehingga membuatnya kokoh. Produk ini sangat ideal jika Anda gunakan sebagai peralatan penunjang kerja di gudang, toko, pabrik, ataupun di dalam truk karena sangat efisien untuk memindahkan barang dalam jumlah yang besar.

Baca Juga:   7 Ide Kerajinan dari Kayu untuk Perabotan Rumah

2. Krisbow Hand Pallet Manual Nylon 68,5×180 Cm 1,5 Ton

hand pallet
Krisbow Hand Pallet Manual Nylon 68,5×180 Cm 1,5 Ton

Rekomendasi produk berikutnya yang bisa Anda pilih untuk menunjang kebutuhan Anda adalah Krisbow Manual Nylon 68,5×180 Cm 1,5 Ton. Produk yang memiliki kapasitas beban maksimal sebesar 1,5 ton ini sangat cocok untuk Anda gunakan pada bidang industri, pabrik, gudang, dan ataupun lingkungan perkantoran karena ukuran dimensinya yang relatif cukup besar.

Produk ini memiliki ukuran sebesar 220 x 68,5 x 40 cm dengan kerangka dari material besi sehingga membuatnya kuat dan kokoh dalam menopang beban. Selain itu dengan adanya roda dari bahan nylon membuat produk ini menjadi mudah dan praktis untuk Anda gunakan memindahkan barang-barang.

3. Krisbow Manual Pu 68,5×122 Cm 1,5 Ton

Krisbow Hand Pallet Manual Pu 68,5×122 Cm 1,5 Ton

Produk Krisbow Hand Pallet Manual Pu 68,5×122 Cm 1,5 Ton merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan alat berkapasitas 1,5 ton namun dengan ukuran yang lebih ramping. Dengan desain ukuran sebesar 68,5 x 122 cm membuat produk besutan Krisbow ini bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan angkat junjung dan pemindahan barang di lingkungan industri, gudang, ataupun perkantoran.

4. Krisbow Hydraulic Scissor Lift 130 Cm X 350 Kg

Krisbow Hydraulic Scissor Lift 130 Cm X 350 Kg

Rekomendasi produk yang bisa Anda pilih berikutnya adalah Krisbow Hydraulic Scissor Lift 130 Cm X 350 Kg. Fungsi utama dari produk ini adalah untuk membawa mesin atau komponen berat lainnya dari satu tempat ke tempat yang lainnya secara lebih mudah. Selain itu, keunggulan lain dari produk ini adalah terdapat meja kerja yang dapat Anda atur posisinya untuk memudahkan pekerjaan Anda.

Baca Juga:   Ruparupa Rayakan Ulang Tahun Informa ke-14

Meja troli besutan Krisbow ini dapat Anda angkat ke atas dengan menggunakan sistem kerja hidrolik yang relatif cukup ringan. Produk dari material kerangka besi ini membuatnya sangat kokoh untuk mengangkat beban hingga maksimal 350 Kg. Penggunaanya pun semakin praktis karena terdapat roda yang terbuat dari bahan polyurethane.

5. Krisbow Roda Hand Pallet Nylon 2 Ton

Krisbow Roda Hand Pallet Nylon 2 Ton

Jika Anda sudah memiliki produk hand pallet namun mengalami sedikit masalah pada bagian roda yang miliki, maka sudah saatnya Anda menggantinya dengan Krisbow Roda Hand Pallet Nylon 2 Ton. Produk roda Nylon besutan Krisbow ini cocok untuk Anda pakai di luar ruangan karena memiliki tekstur yang lebih keras sehingga membuatnya menjadi lebih awet ketika Anda gunakan.

Bagi Anda yang ingin memenuhi kebutuhan terkait dengan produk-produk hand pallet, Anda bisa menemukan produknya di Ruparupa. Sebagai salah satu toko online yang berpengalaman, Ruparupa menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga dan berbagai macam peralatan lainnya termasuk juga produk hand pallet.

Anda bisa menemukan produk-produk tersebut dengan berbagai varian dan spesifikasi. Mulai dari produk yang memiliki kapasitas maksimal 1,5 ton pun ada juga yang mempunyai kapasitas hingga 2 ton. Selain menyediakan aneka macam jenis produk secara lengkap, harganya pun relatif cukup terjangkau. Dan tentunya dengan kualitas yang mumpuni untuk setiap produk-produknya.

Itulah beberapa rekomendasi produk terkait dengan hand pallet yang dapat digunakan untuk memudahkan pekerjaan Anda dalam mengangkat dan memindahkan barang-barang. Kini dengan beberapa rekomendasi produk di atas, Anda tidak lagi bingung dalam memilih jenis alat yang tepat untuk kebutuhan pekerjaan Anda.

Editor: Sharon Suryaatmadja