Rekomendasi Produk Bel Dan Lonceng Untuk Mempercantik Dekorasi Rumah Anda

0
1594
bel

Bel dan Lonceng bisa menjadi salah satu aksesoris yang dapat digunakan untuk mempercantik rumah Anda. Selain berfungsi sebagai tampilan dekoratif, keberadaan dua macam benda ini juga bisa memudahkan para tamu jika ingin bertemu dengan Anda. Mereka tidak harus teriak-teriak ataupun mengetuk pintu terlalu keras untuk memanggil karena mereka cukup dengan menekan lonceng yang ada di depan rumah Anda.

Jika ingin menampilkan dekorasi yang penuh estetika, pemilihan lonceng tidak boleh sembarangan. Selain memastikan fungsionalitasnya, Anda juga perlu memperhatikan bentuk desain dan tampilannya agar kesan unik penuh estetiknya pun semakin maksimal. Dengan demikian, Anda bisa menampakkan dekorasi yang sedap dipandang pada bagian depan rumah.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Bel Dan Lonceng Untuk Dekorasi Rumah Anda

Sebenarnya ada cukup banyak jenis bel dan lonceng yang bisa Anda pilih untuk rumah Anda. Tentu masing-masing produk akan memiliki nilai lebih dan juga kekurangannya masing-masing. Namun jika Anda ingin mencari referensi terhadap produk-produk tersebut, berikut adalah beberapa rekomendasi yang mungkin cocok untuk Anda pilih.

1. Kris Garden Lonceng Angin Antapana Nature 110 cm

lonceng angin
Kris Garden Lonceng Angin Antapana Nature 110 cm

Rekomendasi produk pertama yang mungkin bisa Anda jadikan pilihan adalah Kris Garden Lonceng Angin Antapana Nature 110 cm. Produk yang satu ini bisa menjadi komponen pelengkap dekorasi ruangan Anda. Bahkan pada beberapa kasus, produk-produk dengan tipe lonceng angin dapat digunakan sebagai media pelepas stres.

Produk dengan ukuran tinggi sekitar 110 cm ini dibuat dari bamboo dan dapat mengeluarkan bunyi ketika tertiup angin. Selain bisa dipasang di dalam ruangan, produk ini pun bisa juga ditempatkan pada langit-langit teras, halaman rumah, dan ataupun ruangan-ruangan terbuka lainnya untuk menambah cantik dekorasi Anda.

Baca Juga:   Beragam Gaya Frame Foto Terlengkap

2. Bel Dan Hiasan Dinding Lonceng

hiasan dinding lonceng
Bel Dan Hiasan Dinding Lonceng – Cokelat Tua

Produk berikutnya yang bisa Anda jadikan sebagai komponen dekoratif Anda adalah Bel Dan Hiasan Dinding Lonceng besutan dari Kris Garden. Hiasan dengan bentuk lonceng yang unik ini bisa Anda pasang di dekat pintu rumah sehingga menambah cantik tampilan rumah Anda. Produk dengan ukuran dimensi sebesar 16,5 x 10,5 x 14 cm ini cocok untuk keperluan dekoratif dan juga fungsionalitas karena loncengnya bisa digoyangkan untuk menghasilkan suara.

3. Kris Garden Lonceng Angin Grozny Copper 80 cm

lonceng angin
Kris Garden Lonceng Angin Grozny Copper 80 cm

Rekomendasi produk berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan untuk kebutuhan dekorasi Anda adalah Kris Garden Lonceng Angin Grozny Copper 80 cm. Produk dengan tinggi 80 cm ini juga dapat mengeluarkan bunyi ketika terkena tiupan angin. Suaranya yang merdu bisa digunakan untuk mengurangi ketegangan akibat stres. Sama seperti lonceng angin pada umumnya, produk ini pun bisa ditempatkan di ruangan, teras rumah, ataupun tempat-tempat lainnya.

4. Moztec Bel Nirkabel Kinetic 2 Receiver Fa-581p-2

bel nirkabel
Moztec Bel Nirkabel Kinetic 2 Receiver Fa-581p-2

Jika produk sebelumnya lebih mengutamakan tampilan estetiknya, maka untuk produk Moztec Bel Nirkabel Kinetic 2 Receiver Fa-581p-2 lebih mengutamakan fungsionalitasnya. Produk yang satu ini merupakan bel rumah atau hunian yang dilengkapi dengan teknologi mumpuni untuk membuat Anda menjadi semakin nyaman.

Produk ini dilengkapi dengan teknologi Eco Self Power sehingga membuatnya menjadi lebih efisien dan juga ramah lingkungan karena Anda tidak perlu menggantai baterai pada bagian transmitter-nya sehingga lebih mudah dalam proses perawatannya. Eco Self Power yang disematkan pada produk ini menggunakan energi kinetik (dihasilkan saat Anda menekan tombol) dan menyalurkan sinyal wireless kepada transmitter.

Baca Juga:   Inspirasi Keran Air Modern Untuk Dirumah

Agar jangkauan sinyal suara yang dihasilkan semakin luas, maka alat ini juga dilengkapi dengan 2 buah receiver yang cukup dihubungkan dengan jaringan listrik rumah Anda. Kelebihan lain yang dimiliki alat ini adalah dilengkapi beberapa jenis pilihan nada berbeda yang bisa dipilih sehingga Anda bisa menentukan jenis nada yang sesuai dengan selera.

5. Krisview Bel Dan Intercom Nirkabel 2.4g

bel dan interkom
Krisview Bel Dan Intercom Nirkabel 2.4g

Rekomendasi produk yang tidak kalah canggih berikutnya adalah Krisview Bel Dan Intercom Nirkabel 2.4g. Selain berfungsi sebagai bel, alat ini juga bisa menampilkan wajah tamu pada layar ketika tombol yang ada pada unit outdoor ditekan. Selain itu, produk ini juga memiliki keunggulan seperti dapat diakses lewat smartphone sehingga Anda lebih memantau keamanan rumah Anda.

Dari beberapa rekomendasi di atas, mungkin ada yang bisa menarik minat Anda. Apabila demikian, Anda bisa langsung mengunjungi situs Ruparupa untuk melakukan pembelian produk yang bersangkutan. Namun jika Anda masih ingin mencari varian lainnya, tidak perlu khawatir karena Ruparupa juga menyediakan koleksi lainnya yang bisa Anda pilih.

Bagi yang masih belum familier, Ruparupa adalah sebuah toko online yang menyediakan berbagai macam jenis kebutuhan rumah tangga dan aksesoris. Termasuk juga produk-produk pelengkap seperti bel dan lonceng untuk menambah kesan cantik pada dekorasi rumah Anda. Anda bisa menemukan sejumlah varian lonceng dan aksesoris hiasan lainnya dengan cukup mudah.

Selain menyediakan produk-produk yang lengkap, harga yang ditawarkan pun relatif cukup terjangkau. Sebagai toko online yang profesional dan berpengalaman, Ruparupa selalu berupaya memberikan kepuasan bagi para pelanggan dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas untuk kebutuhan Anda.

Demikianlah beberapa rekomendasi produk bel dan lonceng yang bisa Anda jadikan referensi untuk kebutuhan dekorasi dan fungsionalitas rumah Anda. Berbekal beberapa rekomendasi di atas, Anda tidak perlu bingung lagi dalam memilih produk yang tepat. Tunggu apa lagi, Anda bisa mendapatkan produk-produk tersebut di Ruparupa.

Editor: Sharon Suryaatmadja