Rekomendasi Popok Bayi Tanpa Iritasi

0
115
popok bayi tanpa iritasi

Moms, terkait popok bayi tanpa iritasi, membawa si kecil bermain dan berjalan-jalan memang menyenangkan, ya! Hanya saja sering kali menjadi bagian yang kita hindari tatkala si kecil pup. Sering kali sebagai orang tua kita sangat direpotkan dengan seringnya bergonta-ganti celana untuk kecil. Namun, sejatinya hal seperti itu tidak perlu dikhawatirkan.

Moms bisa menggunakan popok bayi yang awet dan tahan lama untuk beberapa. Jam. Dengan demikian, ketika si kecil akan diajak bepergian pun tidak perlu ganti-ganti celana. Pemilihan popok bayi memang perlu menjadi prioritas tinggi agar kulitnya selaku sehat. Seperti halnya di bawah ini kami rekomendasikan popok bayi anti iritasi.

Rekomendasi Popok Bayi Tanpa Iritasi

1. Popok Bayi Chaz Rainbow

Baby Chaz Rainbow Popok Bayi

Melihat si kecil dengan menggunakan popok bayi berwarna-warni memang menyenangkan. Hal ini menjadi bagian khusus di mana dirinya akan mendapatkan pengalaman penggunaan yang nyaman. Namun, bukan hanya nyaman saja. Moms juga harus memperhatikan kesehatan si kecil dengan bahan yang digunakan.

Penggunaan popok rainbow juga dinilai akan membuat bayi menjadi lebih ceria karena warnanya yang ramai. Bukan hanya itu saja, popok jenis ini juga sengaja didesain dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan bayi Moms. Popok bayi dengan dimensi 25 x 10 x 15 cm ini cukup nyaman digunakan.

Bahkan bahan-bahan yang dibuat sangat halus dan lembut sehingga tidak membuat kulit bayi menjadi iritasi. Bahan-bahan yang dibuat dari serat pilihan ini akan menunjang kenyamanan dalam beraktivitas selama seharian. Jika Moms ingin membelinya, harga sangat terjangkau. Hanya RP 50.000 saja.

2. Popok Celana XXL Goo.n

Goo.N Popok Celana Ukuran Xxl 18 Pcs

Melihat tumbuh kembang bayi yang ceria memang sangat menyenangkan. Hal ini menunjang tumbuh kembang yang sehat dan bayi akan riang gembira. Namun, tumbuh kembang bayi ternyata juga berpengaruh dari bahan pakaian yang digunakannya lho, Moms. Seperti halnya popok, jika bayi tidak merasa nyaman maka tidak bisa bergerak bebas.

Pemilihan bahan popok yang tidak tepat bagi bayi akan menimbulkan iritasi. Sehingga hal ini membuatnya tidak leluasa bergerak karena banyak luka. Oleh karenanya, sebagai orang tua yang baik pastinya Moms tidak ingin mengecewakan tumbuh kembang si kecil, bukan? Kaki ini kami menawarkan popok bayi jenis Goo.n.

Popok bayi ini dibuat dari bahan-bahan yang super lembut sehingga kenyaman si kecil tidak terganggu. Dibuat dari bahan berkualitas tinggi, popok baby series Goo.n memiliki ukuran big size XXL. Cocok untuk si kecil yang memiliki tumbuh kembang pesat. Popok Goo.n ini dibekali dengan daya serap yang tinggi.

Dengan daya serap yang itulah akan membantu kulit bayi supaya tetap kering. Bukan hanya itu saja, kulit bayi juga akan mudah terkontaminasi bakteri karena popoknya lembab. Dibekali dengan kualitas yang mumpuni, popok ini juga memiliki garis yang membantu penyerapan pup jadi popok akan lebih tahan lama dipakai.

Moms juga tidak perlu khawatir saat mengajak si kecil jalan-jalan. Meskipun bolak-balik pup, popok Goo.n ini adalah popok model celana sehingga tidak ribet untuk diganti. Karena bentuknya celana, maka penggunaannya pun jadi jauh lebih praktis. Lekukan popok yang super ini juga disesuaikan dengan bentuk bayi.

Dengan demikian, meskipun bayi banyak pup karena cepat kering pula jadi tidak mudah tumpah. Produk yang berisi 18 pcs dan memiliki berat 1 kg total ini dapat Moms beli serta mendapatkan bonus 2 pcs. Harganya juga tergolong terjangkau dari popok pada umumnya. Moms hanya perlu mengeluarkan kocek senilai RP 72.000.

3. Sweety Bronze Celana Popok

Sweety Bronze Popok Celana Ukuran Xl 26 Pcs

Selain popok Goo.n, kami juga menawarkan Moms dengan popok praktis, yakni popok Celana. Dengan ukuran ekstra big size, XXL membantu si kecil leluasa dalam bergerak. Popok yang satu ini memiliki bahan yang ekstra lembut dan juga memiliki daya serap jauh lebih tinggi. Bisa dikatakan daya serapnya 7x lipat.

Karena daya serap yang tinggi akan membantu Moms untuk hemat tenaga karena terlalu sering mengganti si kecil dengan popok. Bukan hanya itu saja, popok ini juga dibekali oleh lapisan bergaris yang membantu penyerapan pup jauh lebih sempurna. Terbuat dari bahan yang lembut, pemakaian popok ini juga sangat praktis karena bentuknya yang seperti celana.

Terlebih dengan ukurannya yang extra size. Popok bayi menunjang bayi Moms yang memiliki pertumbuhan pesat. Popok dengan isi 24 ini akan membekali Moms dengan bonus popok Celana 4 pcs. Untuk harganya? Jangan ditanya lagi. Popok ini memang paling hemat untuk menemani si kecil berkegiatan sehari-hari, hanya dengan harga RP 65.000 saja.

Nah! Bagi Moms yang mau pesan kebutuhan bayi selain popok, kami merekomendasikan Ruparupa.com sebagai platform online terpercaya sekaligus terbaik di Indonesia. Dengan sekaki klik saja untuk melakukan pemesanan, Anda bisa membayar via bank dan nikmati garansi selama 2 Minggu.

Editor: Ariel Natasya