Rekomendasi Perlengkapan Mempercantik Kamar Mandi

0
2563
mempercantik kamar mandi

Dalam mempercantik kamar mandi, Mandi merupakan rutinitas harian yang tidak pernah terlewatkan dalam keseharian kita. Dengan mandi, banyak manfaat yang bisa kita peroleh. Yang pertama, tentu saja mandi akan membuat badan kita menjadi bersih. Selain itu, mandi juga membuat pikiran bisa menjadi lebih rileks dan tenang. Dan pasatinya, mandi akan membuat kita menjadi sehat.

Mandi tentu akan terasa lebih menyenangkan apabila dilakukan di tempat yang bersih, rapi, dan lengkap dengan segala keperluan yang diperlukan di kamar mandi. Untuk itu melengkapi kamar mandi dengan berbagai keperluan pokok yang dibutuhkan di kamar mandi sangatlah penting. Berikut ini berbagai perlengkapan pokok aksesoris kamar mandi  yang sebaiknya ada di kamar mandi.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Perlengkapan Untuk Mempercantik Kamar Mandi

1. Gantungan handuk

Gantungan Handuk 18.5×7.2×21.4 Cm – Silver

Handuk merupakan kebutuhan pokok saat mandi. Handuk diperlukan untuk mengeringkan badan setelah aktivitas mandi selesai. Dengan demikian tubuh akan terhindar dari rasa dingin dan juga untuk menjaga agar tubuh tidak lembab. Untuk itu sebaiknya handuk selalu ada di kamar mandi.

Menempatkan handuk di kamar mandi juga membutuhkan pertimbangan. Yang pertama, jaga agar handuk bisa diletakkan dengan baik, tidak kena cipratan air, serta tempat handuk tidak membuat kamar mandi menjadi terlihat berantakan. Menggunakan rak atau gantungan handuk merupakan pilihan yang tepat

2. Bathup

Aer Keran Bathub Shower Mixer Kuningan Sah Bl1

Bathup merupakan bak mandi yang sekarang ini banyak digunakan di kamar mandi modern dan minimalis. Selain sebagai bak mandi, bathup juga mempunyai fungsi mempercantik kamar mandi dengan sentuhan elegan. Bagi yang suka berlama-lama di kamar mandi untuk bisa relaks dengan berendam air hangat, bathup juga menjadi solusinya.

Baca Juga:   Ini Dia Rekomendasi Toys Kingdom Disney under 200k

3. Rak/kabinet kamar mandi

Kris Set Kabinet Kamar Mandi D20-1-7 – Putih

Rak atau cabinet kamar mandi menjadi pilihan untuk membuat kamar mandi menjadi lebih rapi. Karena di sini semua barang keperluan kamar mandi bisa ditata disatu tempat dengan rapi sehingga kamar mandi menjadi kelihatan bersih dan indah.

Ada berbagai tipe kabinet kamar mandi yang tersedia. Anda tinggal menyesuaikan dengan luas kamar mandi anda. Ada juga tipe Kabinet kamar mandi dengan pintu geser dan ditempelkan di dinding.  Model ini cocok untuk kamar mandi dengan ukuran yang tidak terlalu luas, sehingga tidak menambah sempit kamar mandi anda.

4. Tempat tissue

Kris Tempat Tisu Kamar Mandi Dengan Tutup

Tissue toilet merupakan benda wajib yang harus ada di kamar mandi. Penempatan tissue ini akan menjadi lebih indah apabila menggunakan tempat tissue rol yang menarik dan diletakkan di tempat yang tepat. Tempat agak tinggi dan dekat dengan wastafel dan pintu kamar mandi, merupakan alternatif penempatan benda ini.

Ada banyak model tempat tissue kamar mandi. Mulai dari yang terbuat dari plastik, aluninium, hingga kuningan. Memilih tempat tissue yang cantik dan artistik akan memberi nuansa indah pada kamar mandi anda.

5. Tempat sabun dan sikat gigi

Interdesign Tempat Sabun Batang Dan Sikat – Hitam

Sabun dan sikat gigi, sudah tentu menjadi benda nomor satu yang diperlukan untuk keperluan mandi. Seperti halnya benda lainnya di kamar mandi, sabun dan sikat gigi memerlukan tempat yang penting untuk ditata dengan baik dan rapi. Apalagi kedua benda ini langsung berhubungan dengan bagian tubuh kita. Sehingga kebersihannya menjadi hal utama untuk dijaga.

Baca Juga:   10 Rekomendasi Perabot Kamar Mandi Ala Scandinavian yang Aesthetic

Apabila mengunjungi toko peralatan kamar mandi, akan banyak dijumpai berbagai asesoris kamar mandi, termasuk tempat sabun dan sikat gigi. Bentuknya yang unik dan luvu, tentu sangat mendukung suasana kamar mandi agar terlihat lebih cantik. Tetapi yang lebih penting adalah, tempat tersebut harus bisa menjamin sabun mandi dan sikat gigi tetap higienis.

6. Wastafel

Kris Wastafel Berdiri Dengan Pedestal B201 – Putih

Wastafel atau tempat cuci tangan juga bisa menjadi pemanis kamar mandi anda. Meskipun benda ini bisa diletakkan di ruangan lain, akan tetapi dalam kamar mandi benda juga dibutuhkan. Apalagi untuk disain kamar mandi modern dan minimalis, wastafel akan semakin mempercantik kamar mandi anda, tentunya dengan pengaturan yang tepat.

7. Shower panel

Appollo Shower Panel Ts-6001

Pada disain kamar mandi minimalis, panel shower merupakan alternatif  supaya ruangan kamar mandi menjadi lebih lapang. Karena dengan memakai shower, maka anda tidak memerlukan bak mandi lagi. Memakai shower juga banyak menjadi pilihan keluarga, , karena ada dengan memakai shower pengaturan untuk menggunakan air panas atau air dingin.

Untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan kamar mandi anda, anda bisa langsung mengunjungi ruparupa.com melalui halaman web browser anda. Dengan berbagai pilihan model assesoris kamar mandi, serta berbagai pilihan harga yang paling murah dan terjangkau, hingga harga ekslusif, maka penampilan kamar mandi anda akan semakin cantik dan elegan.