Di tengah padatnya gaya hidup saat ini, pemanas air terasa seperti alat yang wajib dimiliki setiap rumah. Bagaimana tidak, kita tiba di rumah saja jam 11 malam setelah seharian beraktivitas di luar. Mandi air biasa pun seakan menjadi tidak mungkin akibat dinginnya udara di malam hari. Karena itulah, orang berbondong-bondong membeli baik pemanas air listrik maupun pemanas air gas terbaik agar dapat menikmati nyamannya mandi air hangat di tengah dinginnya malam.

Untuk mendapatkan pemanas air yang lebih ekonomis, Anda bisa memilih pemanas air gas. Memang masalah harga dan efisiensi daya, pemanas air gas menjadi juara dibanding pemanas air tenaga listrik maupun surya. Nah, untuk mendapat manfaat maksimal dari pemanas air ‘murah’ ini, kami siap memberi Anda rekomendasi merk dan tipe pemanas air gas terbaik.

6 Pemanas Air Gas Terbaik Pilihan Masyarakat

Nggak perlu berlama-lama lagi, langsung saja kita lihat rekomendasi pemanas air gas yang bisa kamu pilih!

1. Krisbow Pemanas Air Gas KGH-6W

Krisbow Pemanas Air Gas Kgh-6w

Pemanas air gas merk Krisbow ini dilengkapi dengan tiga fitur utama, yaitu pengaturan temperatur, pengaturan tingkat pemanasan air (burner), dan pengaturan besar kecil volume air. Dengan desain minimalis, pemanas air ini tidak akan memakan banyak ruang pada kamar mandi Anda.

2. Krisbow Pemanas Air Gas LPG KGH-10S

KRISBOW PEMANAS AIR GAS LPG KGH-10S

Krisbow kembali lagi dengan pemanas air gas terbaik variasi lainnya. Berbeda dari pemanas Krisbow sebelumnya, produk kali ini dilengkapi dengan temperature display digital untuk menunjukan suhu air yang dapat Anda pantau secara langsung sehingga lebih aman digunakan. Desainnya pun sangat menawan dan elegan dengan warna silver-nya.

3. Midea Pemanas Air Gas JSD10-5DG2

MIDEA PEMANAS AIR GAS JSD10-5DG2

Dilengkapi dengan sistem pengaman untuk pemanasan, pemanas air dari Midea ini dapat mencegah terjadinya kerusakan atau kegagalan pemanasan air. Bukan hanya itu, terdapat juga layar LED yang menunjukan informasi suhu air pada bagian depan produk. Keunggulan lainnya adalah alat ini mampu bekerja pada tekanan air yang rendah.

4. Wasser Pemanas Air Gas LPG WH-506A

WASSER PEMANAS AIR GAS LPG

Pemanas air gas Wasser merupakan salah satu produk yang paling populer di kalangan masyarakat. Karena meskipun dibekali dengan fitur-fitur canggih, namun harganya tetap sangat terjangkau.

Fiturnya begitu lengkap mulai dari flame failure safety device yang mampu menutup aliran gas saat api padam, overheat limiter untuk mencegah kerusakan suku cadang karena panas berlebih, water filter sebagai penyaring kotoran dalam air, hingga oxygen depletion safety system.

5. Paloma Pemanas Air Gas PH 5RX-LPG

Paloma Pemanas Air PH-5RX

Tidak kalah canggih dengan yang lain, pemanas satu ini juga memiliki fitur yang lengkap. Salah satu fitur yang membuatnya sangat digemari masyarakat adalah komponen pembersih spuyer. Pembersih spuyer berfungsi untuk menjadikan pembakaran sempurna, pemanasan lebih efektif dan pastinya hemat bahan bakar.

Selain itu, masih terdapat beberapa fitur canggih yang dimiliki produk ini. Beberapa di antaranya adalah gas stabilizer, auto cut off dan microswitch yang berfungsi sebagai pengontrol keamanan dan kinerja unit.

6. Ariston Water Heater Gas Fast R

Ariston Water Heater Gas Fast R

Last but not least, Anda bisa menjadikan pemanas Ariston sebagai pilihan water heater untuk kamar mandi Anda. Pemanas air gas yang diproduksi dengan standar kualitas Eropa ini dilengkapi dengan teknologi 2 Pin yang memungkinkannya memanaskan air lebih cepat.

Keunggulan lainnya adalah alat ini memiliki fitur extra safety yang mencegah api menyala saat tidak ada aliran air atau tidak sedang digunakan. Unit pemanasnya pun akan mati secara otomatis ketika suhu air terlalu tinggi.

Yak, jadi itulah 6 pilihan pemanas air gas terbaik yang bisa Anda pertimbangkan. Jangan sampai salah memilih pemanas air! Baca dulu rekomendasi kami dan dapatkan air hangat instan dari water heater super aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here