10 Rekomendasi Lampu Plafon untuk Hunian

0
10189

Lampu plafon – hadirnya pencahayaan pada plafon sangat mempengaruhi tampilan interior ruangan. Selain menghadirkan pencahayaan terang pada ruangan, penggunaan lampu pada plafon juga dapat menambah aksen dekorasi ruangan loh. Simak yuk, 10 rekomendasi lampu plafon untuk hunian.

Eglare Lampu Langit – Langit Led Lotus

Penggunaan lampu pada langit-langit ruangan merupakan salah satu pilihan untuk memberi kesan luas pada hunian. Eglare memberikan pilihan lampu untuk plafon dengan motif seperti daun lotus sebagai aksennya. Penggunaan lampu LED juga akan menghemat biaya listrik.

Ruparupa Banner

Eglo Vallaspra Lampu Langit – Langit

Eglo vallaspra hadir dengan desain yang modern dan unik yang cocok untuk hunian minimalis. Tidak terbatas pada hunian pribadi, lampu ini juga cocok untuk restoran atau apartemen. Untuk penggunaan bohlam, lampu ini menggunakan bohlam E14 dengan daya maksimum 40 Watt.

Eglare Woody Lampu Langit – Langit

Dengan lampu Eglare ini, ruangan akan memiliki kesan modern yang memesona. Lampu ini mampu memberikan efek cahaya dekoratif di dalam ruangan. Anda dapat memasang lampu Eglare ini seperti diruang tamu, kamar, atau ruangan lainnya.

Eglare Prisma Lampu Langit – Langit

Lampu langit – langit dari Eglare ini dapat menjadi solusi untuk membuat dekorasi ruangan Anda terkesan lebih cantik. Memiliki bentuk prisma yang unik memberikan aksen modern pada interior ruangan Anda. Lampu ini juga cocok ditempatkan pada ruang makan, kamar tidur, atau ruang tamu.

Baca Juga:   10 Ide Kreasi Unik Akrilik Sebagai Hiasan yang Cantik

Egalre Lampu Langit – Langit 4l

Tambahkan keindahan pada interior Anda menggunakan lampu langit – langit ini. Lampu untuk pemasangan pada plafon atau dinding langit-langit yang juga dapat menjadi penghias ruangan seperti ruang keluarga atau ruang makan. Dilengkapi dengan empat soket lampu bergaya industrial yang unik.

Eglare Starry Lampu Langit – Langit

Lampu tidak hanya dapat menjadi sumber cahaya dalamruangan, namun juga dapat memberikan aksen tertentu. Lampu langit – langit ini dapat memberikan efek cahaya dekoratif di dalam ruangan dan memiliki bentuk yang sangat lucu sehingga cocok ditempatkan pada kamar tidur anak.

Eglare Lampu Gantung Hias

Lampu ialah salah satu elemen dekoratif yang mampu membuat ruangan terlihat lebih hidup dan bergaya. Untuk membuat interior terlihat elegan dan cantik, Eglare lampu gantung hias merupakan pilihan yang tepat. Hadir dengan bentuk unik dan classy, lampu gantung ini dapat menciptakan kesan yang sangat mewah pada ruangan. 

Eglo Hanifa Lampu Langit – Langit

Lampu Hanifa dari Eglo ini dapat menjadi pilihan tepat dalam mempercantik interior ruangan. Kap lampu dengan aksen bunga memberikan kesan lembut dan girly pada ruangan. Dapat dipasang di ruang tamu, ruang keluarga atau kamar tidur. Untuk bohlam, disarankan menggunakan soket E27 dengan daya maksimal 60 Watt. 

Baca Juga:   Rekomendasi Hanger Baju Sesuai Jenis Pakaian

Eglare Lampu Langit – Langit Led Woody

Eglare menghadirkan pilihan lampu siling yang simple, dengan motif kayu dipinggirnya agar terkesan manis. Lampu ini cocok diletakkan pada plafon ruang makan, ruang tamu atau tempat komersial lainnya. Penggunaan lampu LED pada juga akan menghemat biaya listrik.

Eglo Lampu Sorot Led Plafon

Beli disini

Hadirkan lampu Eglo spotlight untuk membawa nuansa yang lebih berkelas pada interior ruangan Anda. Lampu ini dapat dipasang pada bagian langit – langit hunian dengan arah cahaya yang fokus atau sorot. Anda dapat mengatur arah lampu, sehingga lampu dapat dipasang pada bagian sisi, sudut atau tengah ruangan.

Itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui dalam hal lampu plafon untuk hunian. Kunjungi ACE Online untuk mendapatkan beragam produk bohlam dan lampu led dengan kualitas terbaik dilengkapi dengan jaminan garansi resmi hingga 5 tahun.