Rekomendasi Jam Dinding Minimalis Untuk Dekorasi Rumah 2021

0
3292
jam dinding minimalis

Setiap orang pasti ingin memiliki konsep ruangan rumah yang ideal dan minimalis. Dimana, beberapa atribut dan  furniture dipilih secara selektif, agar mampu memberikan kesan casual dan nyaman. Salah satunya adalah pemilihan terhadap jam dinding minimalis. Alasannya adalah karena fungsi dari jam dinding tidak hanya sebagai penunjuk waktu, tapi juga sebagai bagian penting dalam mempercantik desain nuansa interior di ruangan tamu.

Tentu saja, pada penataan jam dinding minimalis disesuaikan dengan bentuk dan luas rangan agar terlihat repi. Apalagi, saat ini pemilik rumah tidak perlu sulit lagi untuk memilih bentuk dan gaya jam dinding minimalis yang ingin dibeli. Karena, saat ini sudah banyak perusahaan berlomba-lomba untuk membuat model jam dinding minimalis dengan model yang unik dan menarik.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Jam Dinding Minimalis

Berikut ini rekomenasi jam dinding minimalis yang bisa dipilih, yaitu :

1. Arthome 35 Cm Jam Dinding Dome 85

Arthome 35 Cm Jam Dinding Dome 85 – Putih

Pilihan jam dinding kedua lainnya adalah Arthome 35 Cm Jam Dinding Dome 85 . Dimana, tampilan jam ini  mempunya warna yang dominan putih. Dengan konsep minimalis, simpe,dan bisa untuk semua warna dinding rumah. Selain itu, model dari jam ini juga menjadi hiasan simpel dengan konsep moderen sederhana yang unik. Untuk membersihkannya juga tidak sulit, dan tampak lebih elegan.

2. Jam Dinding 30 5 Cm 3312 D 4 Biru

Jam Dinding 30. 5 Cm 3312d4 – Biru

Selanjutnya, konsep moderen dari pemilihan jam dinding lainnya yaitu Jam Dinding 30 5 Cm 3312 D 4 Biru. Dimana, jam dinding minimalis berbentuk ini menggunakan sticker untuk menunjukkan angka-angkanya. Sehingga, cocok sekali menjadi hiasan dinding. Bukan hanya itu, dalam peletakan dan pengatur angkanya juga mudah ditempel. Ukurannya yang raksana, membuat desain rumah .

Baca Juga:   7 Warna Cat Teras Rumah yang Bagus dan Menawan

3. Jam Dinding 30 5 Cm 3312 D 4 Abu Abu

Jam Dinding 30.5 Cm 3312d4 – Abu-Abu

Jika pemilik rumah ingin menggunakan desain dan model dari jam dinding berbentuk casual dan semi klasik, dengan warna-warna coklat, maka pilihan tepatnya adalah jam dinding 30 5 Cm 3312 D 4 Abu Abu. Dimana, model dari jam ini mempunyai nuansa gelap tapi berkelas. Desain jam  dinding ini juga unik, artistic, dan berbahan kayu tipe MDF yang berkualitas.

4. Nextime 45 Cm Jam Dinding Patch Wood

Nextime 45 Cm Jam Dinding Patch Wood

Pilihan jam dinding unik dan cantik lainnya lagi yang bisa menjadi referensi adalah jam dinding Nextime 45 Cm Jam Dinding Patch Wood. Dimana, konsep dari jam dinding ini tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, tapi juga berfungsi sebagai frame untuk meletakka setiap poto yang berisikan momen berharga. Lalu, ukuran dari jam dinding minimalis ini juga tidak terlalu besar.

5. Nextime 50 Cm Calmest Biru

Nextime 50 Cm Jam Dinding Calmest – Biru

Lalu, jam dinding klasik lainnya yang keren dan casual, adalah jam dengan gaya casual yang memiliki bandul ditengah. Dimana, fungsi bandul sebagai penunjuk waktu apabila jarum jam panjang menunjukkan pukul 12. Biasanya, jam ini berbahan kayu, dengan perawatan yang dibutuhkan ekstra, agar tidak rusak dan terjaga dengan baik. Jam ini juga bisa sebagai hiasan rumah.

Baca Juga:   15 Ide Ruang Keluarga Menyatu Dengan Ruang Makan

6. Arthome 35 Cm Jam Dinding Owl

Arthome 35 Cm Jam Dinding Owl

Jam unik dan keren lainnya yang bisa dipilih adalah jam dinding minimalis dengan model dan gaya nuansa hewan yang lebih tradisional. Bahkan, keunikan dari jma ini adalah harga yang terjangkau dan perawatan yang mudah sekali dilakukan. Walaupun, harus dibutuhkan ketelitian lebih dalam melihat angkanya. Alasannya adalah karena warna dari jarum jam yang dominan hitam sehingga tidak begitu kontras.

7. 35 Cm 125 Wt Putih

Jam Dinding 35 Cm 125wt – Putih

Terakhir, pilihan jam dinding yang bisa menjadi rekomendasi adalah jam dinding dengan warna putih yang elegan. Selain itu model dari jam dinding minimalis seperti ini juga menghadirkan suasana ceria dari ruangan di rumah tersebut. Biasanya, jam seperti ini cocok sekali diletakkan di amar anak agar anak terhibur dan selalu bersemangat menjalankan aktivitasnya.

Nah, itulah tadi rekomendasi jam dinding terbaik yang bisa dipilih untuk memilih jam dinding minimalis untuk hiasan rumah. Namun, agar jam dinding minimalis bisa bertahan lama, awet, dan tidak cepat rusak, maka perlu sekali pemilik untuk memperhatikan cara yang benar dalam merawat. Petama, pastikan bagi pemilik selalu mensetting jarum jam dinding, dengan berdasarkan pada waktu yang telah berlaku. Yaitu bisa dengan mengacu pada televisi atau smartphone.

Kedua, Bagi pemilik jangan lupa membersihkan jam dinding dalam waktu berkala.  Caranya yaitu, cukup dengan mengelap kaca saat berdebu dan kotor. Ketiga, jika jam terlihat lambat, maka pemilik harus mengganti dengan baterai baru agar kembali berfungsi. Terakhir, adalah jika ada bagian yang rusak dan tidak berfungsi, cocalah lakukan pengecekan serta membeli bagian mesin dari  jam ini.

Demikianlah informasi terpercaya seputar rekomendasi tentang jam dinding minimalis yang bisa dipilih. Semoga info ini bisa menginspirasi dan memberikan manfaat. Intinya, dalam memilih jam dinding, lakukanlah secara selektif.