Rekomendasi Bahan Bangunan Untuk Dekorasi Rumah

0
2046
bahan bangunan

Ada cukup banyak jenis bahan bangunan yang bisa digunakan untuk keperluan dekorasi rumah Anda. Mulai dari yang terlihat ‘kecil’ hingga ada juga bahan bangunan yang terlihat cukup besar dan mencolok ketika digunakan untuk dekorasi rumah. Dengan banyaknya bahan-bahan yang bisa digunakan untuk keperluan rekorasi rumah, tentu Anda perlu cermat dalam memilih produk yang bisa digunakan untuk mempercantik dekorasi hunian Anda.

Tempat tinggal yang memiliki dekorasi tentu akan terlihat semakin cantik dan penuh dengan nilai estetik. Selain itu, hunian yang memiliki dekorasi juga tampak lebih ‘hidup’ dan berkesan bagi para yang memandang. Terlebih jika Anda bisa memilih produk-produk yang tepat sesuai dengan fungsinya untuk keperluan dekorasi maka hasilnya pun akan semakin maksimal.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Bahan Bangunan Yang Bisa Digunakan Untuk Dekorasi Hunian

Bagi Anda yang sudah cukup ‘hafal’ dengan dunia rumah dan segala pernak-perniknya, tentu  mengetahui bahwa ada cukup banyak jenis bahan bangunan yang bisa dimanfaatkan untuk dekorasi hunian Anda. Namun jika Anda merasa sedang bingung mencari produk yang tepat untuk keperluan dekorasi ruangan Anda, rekomendasi beberapa produk bahan bangunan berikut mungkin bisa dipertimbangkan sebagai perkakas untuk dekorasi Anda.

1. Arthome Wallpaper 3d Soft Leather Lvii – Krem

Arthome Wallpaper 3d Soft Leather Lvii – Krem

Rekomendasi produk yang pertama bisa Anda pertimbangkan adalah Arthome Wallpaper 3d Soft Leather Lvii – Krem. Sesuai dengan namanya, produk ini merupakan salah satu bahan bangunan berbentuk wallpaper 3D yang bisa digunakan sebagai komponen dekorasi ruangan Anda. Dengan ukuran sebesar 60 x 60 x 1,5 cm akan membuat tampilan ruangan yang Anda miliki menjadi lebih menarik.

Dibuat dari bahan berupa leather dan PU foam membuat produk ini memiliki tekstur yang lebih lembut namun tetap kuat, tahan air, dan bahkan juga kedap suara sehingga sangat cocok apabila digunakan sebagai komponen dekorasi untuk kamar tidur Anda. Cara memasang produk ini pun relatif sangat mudah, Anda hanya perlu menggunakan perekat untuk memasang wallpaper dinding ini.

Baca Juga:   Santai di Rumah Bergaya Pantai

2. Disney Wallpaper Sidewall Planes In The Cloud

Disney Wallpaper Sidewall Planes In The Cloud

Produk Disney Wallpaper Sidewall Planes In The Cloud merupakan salah satu cara baru yang cukup unik untuk mendekorasi dinding ruangan yang Anda miliki. Produk dengan lisensi original dari Disney ini memiliki tampilan berupa gambar pesawat dengan latar belakang langit cerah berwarna kebiruan membuatnya menjadi dekorasi yang tepat untuk kamar buah hati Anda.

Produk Wallpaper besutan Disney ini cukup mudah dibersihkan dengan menggunakan air sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ia sedikit kotor. Selain itu, produk yang satu ini juga dilengkapi denga perekat yang mampu menempel pada dinding dengan cukup kuat sehingga membuat wallpaper dinding ini tidak mudah lepas ketika sudah terpasang.

3. Kris Lis Profil Pvc Skirt 10 Cm Ul10301158

Kris Lis Profil Pvc Skirt 10 Cm Ul10301158 – Cokelat Tua

Rekomendasi produk bahan bangunan yang bisa digunakan untuk keperluan dekorasi berikutnya adalah Kris Lis Profil Pvc Skirt 10 Cm Ul10301158 – Cokelat Tua. Dengan berbekal lis profil besutan brand Kris ini, Anda bisa mempercantik dekorasi interior rumah Anda dengan cara yang berbeda. Dibuat dari material PVC akan membuat produk ini memiliki daya tahan dan kualitas yang mumpuni.

Produk yang digunakan untuk menutupi retak/celah/konstruksi yang tidak rapi sehingga membuatnya terlihat rapid an estetik. Dibekali dengan desain yang cukup antik dengan warna cokelat tua yang terkesan netral akan membuat produk ini cocok untuk dikombinasikan dengan berbagai jenis warna atau tema dekorasi ruangan yang Anda miliki.

Baca Juga:   16 Desain Ruang Keluarga Terpopuler yang Nyaman

4. Kris Papan Skirting Profil Tangga – Dark Oak

Kris Papan Skirting Profil Tangga – Dark Oak

Jika Anda mencari bahan bangunan yang dapat digunakan untuk mempercantik dekorasi tangga ruangan Anda, produk Kris Papan Skirting Profil Tangga – Dark Oak bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa dipertimbangkan. Anda bisa menggunakan produk ini untuk mempercantik bagian tangga dengan cara menambahkan papan skirting ini pada bagian anak tangga.

Terbuat dari bahan kayu dengan motif dark oak ini bisa menjadi dekorasi yang tepat untuk menghilangkan kesan monoton pada tangga ruangan yang Anda miliki. Selain bisa digunakan sebagai dekorasi pada anak tangga, produk ini juga bisa dimanfaatkan untuk menutupi retak, celah, ataupun juga untuk menutupi bagian konstruksi yang tidak rapi.

Dekorasi menjadi salah satu bagian yang sangat penting pada hunian Anda. Tanpa adanya dekorasi, rumah Anda bisa saja terlihat monoton, ‘aneh’, dan bahkan juga tidak menarik. Jika Anda tengah mencari bahan bangunan untuk kebutuhan dekorasi, Ruparupa adalah tempat yang tepat untuk Anda.

Ruparupa merupakan sebuah toko online yang menyediakan berbagai macam peralatan rumah tangga dan juga aksesoris pendukung lainnya termasuk untuk kebutuhan dekorasi Anda. Mulai dari Wallpaper Dinding, Profil Lis, dan produk-produk dekorasi lainnya pun bisa Anda temukan di toko online yang satu ini.

Selain menyediakan berbagai macam koleksi produk secara lengkap, Ruparupa menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk koleksi-koleksi produk yang dijual.  Sebagai toko online yang sudah berpengalaman, Ruparupa selalu berupaya  untuk menghadirkan koleksi-koleksi berkualitas guna menjaga tingkat  kepuasan dari para pelanggan.

Itulah beberapa rekomendasi bahan bangunan yang bisa Anda gunakan untuk keperluan dekorasi hunian. Berbekal dengan beberapa pilihan rekomendasi produk di atas, Anda pun bisa mulai mempercantik rungan dan hunian yang Anda miliki tanpa perlu repot-repot lagi.

Produk rekomendasi diatas bisa Anda temukan dengan mudah di Ruparupa.com yang selalu memiliki berbagai penawaran menarik. Yuk, belanja sekarang sebelum kehabisan!

Editor: Ariel Natasya