Rayakan Datangnya Tahun Anjing Tanah dengan Promo Belanja Meriah

0
1304
Rayakan Datangnya Tahun Anjing Tanah dengan Promo Belanja Meriah

Tahun baru imlek yang jatuh pada 16 Februari 2018 nanti memang membawa keberuntungan tersendiri, khususnya bagi Anda penggila belanja. Banyak promo menarik menanti, dari mulai penawaran hemat sampai fasilitas cicilan lebih ringan hingga 24x dan GRATIS ongkir*.

Nikmati diskon s.d 60% untuk ratusan produk pilihan, spesial mulai Rp 200 ribuan/bulan.

Asyiknya, promo ini dapat dinikmati siapa saja!

Cari peralatan masak? Ada. Butuh berbagai piring saji dan keperluan menyambut tamu? Lengkap tersedia. Mau furnitur baru? Tinggal pilih yang mana favoritmu. Penasaran? Kunjungi Ruparupa sekarang!

Ruparupa Banner

1. Cooking for Happiness – Disc. Up to 60% Off

Siapkan menu istimewa yang menjadi favorit keluarga. Terasa repot? Tidak juga. Yuk, lengkapi koleksi dapur Anda, sehingga memasak jadi semakin mudah. Dapatkan berbagai peralatan masak berkualitas dengan diskon s.d 60% dari Ruparupa. Praktis belanja online dari gadget Anda.

2. Serve Food with Love – Buy 1 Get 1 + Disc. Up to 60% Off

Saat menjamu tamu, pastikan perlengkapan saji Anda dalam keadaan sempurna. Beli berbagai penghangat makanan, dispenser minuman, dan rangkaian keperluan lainnya dengan harga hemat mulai Rp 75.000. Promo Beli 1 Gratis 1 juga berlaku untuk edisi spesial tahun baru.

Baca Juga:   7 Kue Khas Imlek yang Lezat dan Bermakna

3. Clean & Comfortable House – Disc. Up to 50% Off

Bagi tugas membersihkan rumah kepada asisten rumah tangga atau anak-anak Anda. ‘Persenjatai’ mereka dengan peralatan bersih-bersih terbaik, agar hasil semakin maksimal. Diskon hingga ½ harga untuk set sapu dan pengki, alat pel, lap microfiber, dll.

4. Modern Decor Ideas – Disc. Up to 60% Off

Jangan lupakan dekorasi penghalau ‘bad luck‘. Warna merah yang membawa keberuntungan bisa Anda gunakan dimana saja. Dekorasi rumah adalah salah satunya. Belanja dekorasi lebih ‘hoki’ dengan GRATIS ongkir* wilayah Jabodetabek. Pastikan Anda tidak melewatkan promo yang satu ini.

5. Home Lighting & Lamps – Disc. Up to 50% Off

Penerangan pun butuh perhatian. Salah satunya Anda bisa menyediakan lampu LED cadangan di rumah. Sehingga ketika membutuhkan Anda dapat dengan mudah menggantinya. Mau suasana berbeda? Beli home lighting baru tidak ada salahnya. Mumpung ada promo hemat s.d 50%!

Baca Juga:   Sejarah Hari Raya Imlek dan Makna yang Melekat

6. Furniture Collections – Disc. Up to 50% Off

Kursi MerahBerencana menukar furnitur lama Anda dengan furnitur baru? Mudah saja. Manfaatkan cicilan 0% hingga 24 bulan dari beberapa bank. Koleksi favorit kami termasuk set meja tamu dan meja sisi elegan dari Ashley yang ditawarkan mulai Rp 249 ribuan/bulan. Wah, meriah ya!

7. Best Price Sofa Bed & Rak Kaca, Flash Sale, dan masih banyak lagi kejutan lainnya!

Lemari Kaca

Lihat seluruh koleksi produk kami hanya di Ruparupa.com. Kunjungi segera The Greatest Prosperity hingga 4 Maret 2018.