Musim penghujan di Indonesia akan memasuki puncaknya mulai bulan Desember 2017. Wilayah Jakarta misalnya, diprediksi akan kembali diguyur hujan lebat serta potensi angin kencang pada 18-22 Desember 2017.

Persiapan ekstra selalu diperlukan agar hujan jangan menjadi penghambat aktivitas serta serunya rencana liburan akhir tahun Anda serta keluarga.

Daftar Perlengkapan Sehari-hari:

ACE PAYUNG GOLF1. Payung Lebar yang Kokoh

Ketika harus berjalan kaki saat hujan mengguyur, lindungi diri dari terpaan air dan angin menggunakan payung ACE dengan D 148 cm ini. Bergagang ergonomis dengan berat payung hanya 0,63 Kg membuat payung ini nyaman digenggam walaupun ketika digunakan sambil membawa barang atau tas. Sediakan payung lebar ini di mobil, rumah, atau kantor Anda,

SOLEIL JAS HUJAN DEWASA2. Jas Hujan PVC

Kemacetan lalu lintas yang terkadang menjadi efek samping hujan pada sore hari membuat Anda harus mengendarai ojek atau sepeda motor? Hati-hati dengan udara dinginnya! Jas hujan tentu lebih praktis digunakan untuk keadaan seperti ini. Pakailah jas hujan PVC yang berkualitas seperti jas hujan Soleil Unisex ini.

Daftar Perlengkapan Darurat:

BESTWAY PERAHU KARET3. Perahu Karet

Jika Anda tinggal di wilayah rawan banjir, Anda mungkin membutuhkan sebuah perahu karet yang mampu menahan beban hingga 270 Kg. Saat terjadi banjir yang mengharuskan Anda mengungsi ke tempat lebih aman, perahu ini dapat menjadi andalan Anda karena berbahan vinyl yang kuat dan tidak mudah bocor.

KRISBOW GENSET BENSIN4. Genset Bensin

Saat listrik padam, genset bensin dari Krisbow ini dapat menjadi cadangan energi untuk rumah Anda selama 6 jam dalam sekali pengisian sebanyak 15 lt.

 

Bagaimana? Sudah tahu apa yang akan Anda beli untuk persiapan musim hujan tahun ini? Belanja produk-produk persiapan musim hujan untuk diri sendiri, persiapan di rumah, bahkan persiapan kendaraan Anda di Ruparupa. Nikmati harga spesial beli 1 dapat 2 atau hemat s.d 50% untuk produk pilihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here