10 Pembatas Ruangan Agar Rumah Terlihat Modern

0
4312

Pembatas ruangan – Benda yang satu ini memiliki peran yang tidak kalah penting dalam suatu hunian. Partisi ini berguna untuk memberi sekat pada suatu ruangan sehingga menghasilkan fungsi ruangan yang berbeda – beda. Namun, tampilan partisi yang menarik dapat memberikan kesan tampilan rumah yang modern loh. Penasaran yah Ruppers?

Simak yuk, 10 pembatas ruangan agar rumah terlihat lebih modern.

Ruparupa Banner

Partisi Circle

Selain berguna untuk memberi batas antar ruangan, partisi juga bisa berfungsi sebagai penambah dekorasi interior agar terlihat lebih cantik. Partisi Circle ini hadir dengan desain yang menarik dan unik. Berukuran 180×120 cm, dengan bagian yang bisa dilipat agar lebih mudah disimpan atau dipindahkan. 

Partisi Paris

Memisahkan ataupun membatasi ruangan akan menjadi lebih praktis dengan menghadirkan partisi persembahan dari Informa. Partisi Paris ini hadir dengan desain modern bernuansa paris dan berukuran 180×120 cm. Bagian depan partisi juga dapat dilipat.

Partisi Panel Velvet

Partisi ini terdiri dari 3 panel yang mudah untuk dilipat dan disimpan saat tidak digunakan. Terbuat dari material kayu dengan lapisan kain velvet berwarna warni yang mampu menambah aksen dekoratif pada ruangan.

Baca Juga:   10 Inspirasi Sekat Ruang Tamu Minimalis Modern

Partisi Panel Abstrak

Beli disini

Partisi bermotif abstrak sangat memberikan kesan ruangan yang modern dan berjiwa seni. Partisi unik ini terdiri dari 3 panel dan dapat dilipat. Namun warna nya yang putih sehingga Anda harus sering – sering membersihkan nya agar tidak mudah kotor.

Partisi Klasik

Beli disini

Jangan khawatir yah Ruppers, walaupun nama nya klasik tetapi tampilan dari partisi ini dapat menambah aksen modern pada hunian Anda. Partisi ini terbuat dari canvas sehingga tidak terlalu berat untuk digerakkan atau dipindahkan. Selain itu, partisi juga dapat dilipat untuk memudahkan penyimpanan ketika sedang tidak digunakan.

Partisi Geometrical Pop

Dari motif nya saja sudah sangat terlihat modern yah Ruppers. Partisi cantik ini hadir dengan ukuran 180×120 cm dan dapat dilipat sehingga memudahkan Anda jika mau memindahkan nya. Anda dapat menempatkan nya pada ruang tv, ruang keluarga atau ruang tamu.

Partisi Basic

Beli disini

Partisi dengan ukuran 180×120 cm ini terdiri dari 3 panel dengan motif yang berbeda – beda sehingga memberikan aksen yang unik dan tidak membosankan. Sangat cocok untuk hunian minimalis modern.

Baca Juga:   10 Inspirasi Sekat Ruang Tamu Minimalis Modern

Partisi Peacock

Beli disini

Siapa yang tidak suka dengan kecantikan bulu dari burung merak yang satu ini. Kini Anda dapat memajang burung merak cantik ini di ruangan Anda sebagai partisi loh. Kehadiran partisi ini dapat memberikan kesan alam sekaligus memberikan aksen modern pada suatu ruangan.

Partisi Bohemian Hexagon

Beli disini

Wah, motif partisi yang satu ini tidak kalah cantik dengan partisi lain nya kan Ruppers. Perpaduan warna merah muda dan tua yang cantik, dan warna lainnya seperti biru muda, krem tentu akan menghidupkan suasana pada ruangan tersebut. Partisi bohemian hexagon ini hadir dengan ukuran 180×120 cm, dengan bagian yang bisa dilipat. 

Partisi Kayu

Memiliki desain yang klasik namun modern dengan ukiran kayu di bagian atasnya serta perpaduan warna hitam dan abu – abu, partisi ini cocok dipadukan dengan ruangan bergaya luxury modern. Anda dapat menggunakan nya untuk memisahkan area meja makan dengan dapur, atau antara ruang tamu dan ruang keluarga.

Diatas adalah beberapa rekomendasi partisi untuk tampilan hunian terlihat modern. Dapatkan partisi dengan penawaran menarik lain nya di Ruparupa.