10 Pelengkap Kamar Mandi Shower, keren & nyaman!

0
3741

Kalau dulu kamar mandi dibuat dengan bak, saat ini justru memakia shower. Soalnya, mandi dengan shower jauh lebih praktis dan juga bisa menjaga agar air yang terbuang tidak terlalu banyak. Bahkan, kita bisa mandi dengan air hangat.

Untuk melengkapi kamar mandi shower Anda agar lebih rapih dan tertata, simak yuk 10 pelengkap kamar mandi shower, keren & nyaman!

Ruparupa Banner

Pelengkap Kamar Mandi Shower Room

Tampilan kamar mandi akan terlihat lebih elegan dengan kehadiran shower room.  Shower room ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti backjet massage, over head shower dan rail shower untuk meletakkan hand shower. Shower room juga kedap suara dan tidak mudah pecah sehingga sangat aman digunakan.

Pelengkap Kamar Mandi Shower Panel

Shower panel merupakan solusi ideal untuk kamar mandi shower Anda. Memiliki berbagai pilihan semprotan air yang dapat di atur sehingga dapat membersihkan tubuh lebih presisi. Anda dapat memasangnya pada dinding lalu menggunakan shower room agar lantai di area kering kamar mandi tidak basah.

Pelengkap Kamar Mandi Shower Dinding

Shower tembok ekskluif sangat cocok untuk kamar mandi agar terlihat mewah. Shower dinding ini dapat menyalurkan semburan air yang cukup kencang namun tetap nyaman atau lembut di tubuh. Anda dapat menempelkannya pada dinding kamar mandi Anda. Terdapat berbagai pilihan bentuk shower lainnya hanya di Ruparupa.

Baca Juga:   5 Bahan Pintu Kamar Mandi Terbaik Buat Rumah

Shower Bidet

Tidak selalu berukuran besar, shower juga dapat berukuran kecil seperti shower bidet ini yah Ruppers. Shower bidet biasanya berfungsi untuk membersihkan kotoran. Shower ini dilengkapi dengan seal filter yang berfungsi untuk menyaring kotoran dalam air sehingga air yang keluar lebih bersih dan sehat.

Set Shower

Set shower mandi akan memudahkan Anda untuk aktivitas membersihkan badan yang lebih simpel dan praktis. Karena sudah set, Anda tidak perlu lagi repot untuk memasang setiap part satu per satu dan menghabiskan banyak biaya dan waktu.

Rak Sudut

Rak sudut sangat cocok untuk dipasang di sudut kamar mandi agar tidak memakan banyak tempat. Rak ini sudah terdapat lubang untuk sekrup pemasangan di kanan dan kiri rak. Terdapat dua tingkat penyimpanan untuk menyimpan berbagai peralatan mandi Anda. 

Keset

Keset kamar mandi ini merupakan alas anti-slip berbahan dasar plastik polipropilena. Anda dapat metakkan keset kamar mandi ini di lantai kamar mandi, sehingga Anda dan keluarga terhindar dari kemungkinan terpeleset karena sisa sabun di lantai. Sangat cocok untuk anak-anak dan manula.

Baca Juga:   Rekomendasi Perlengkapan Mempercantik Kamar Mandi

Tirai Kamar Mandi

Jadikan kamar mandi terlihat lebih elegan dan dekoratif dengan menghadirkan tirai kamar mandi. Terbuat dari material polyester yang tidak menyerap air, serta memilki permukaan licin agar air sapat mengalir dengan mudah. Cocok untuk digunakan pada area mandi yang tidak dilengkapi dengan shower room atau sisi bathtub.

Wastafel

Kehadiran wastafel dalam kamar mandi tentu menjadi salah satu barang wajib yang ada. Anda dapat melakukan aktivitas seperti menggosok gigi atau cuci muka dengan menggunakan watafel. Memiliki cekungan yang lebar dan cukup dalam sehingga dapat menampung air yang cukup banyak.

Water Heater

Waktu mandi adalah waktu yang tepat untuk menghilangkan stres dan menyegarkan tubuh Anda selepas beraktivitas. Dengan water heater, Anda dapat menikmati momen mandi air hangat kapanpun Anda inginkan.

Diatas adalah 10 pelengkap kamar mandi shower, keren & nyaman! Ingin melihat barang – barang lainnya untuk pelengkap kamar mandi shower Anda? Kunjungi website Ruparupa untuk perlengkapan kamar mandi lainnya dengan penawaran menarik.