Never be Bored Again! Play with Pattern or Plain

0
2000

Pemilik hunian minimalis dapat berbangga hati, karena mau tak mau Anda dituntut untuk lebih kreatif dan selektif dalam menentukan interior yang akan digunakan. Area ruangan yang tak terlalu luas, bahkan cenderung sempit, menjadi sebuah tantangan tersendiri. Mungkinkah menghadirkan ruang minimalis yang tampak apik tanpa mengorbankan kenyamanan?

Nah di Ruparupa, Anda selalu bisa menemukan solusi berbagai kebutuhan, termasuk untuk masalah penataan hunian minimalis seperti yang satu ini. Kuncinya adalah maksimalkan tampilan elemen-elemen utama dalam ruangan. Sofa, lampu, hingga perlengkapan kamar mandi.

Ruparupa Banner

Saatnya Anda mengadopsi prinsip penataan hunian minimalis less is more. Less item but more accent.

Hunian minimalis sangat cocok diberikan aksen ruang warna solid yang simpel.

Simpel tak melulu berbicara warna netral, loh. Bila cat dinding, tirai, dan lemari bufet sudah berwarna netral, sah-sah saja untuk Anda menggunakan warna-warna cerah, seperti kuning atau oranye pada furnitur utama. Yuk, intip beberapa koleksi furnitur dengan warna-warna solid yang hadir dalam halaman inspirasi Plain & Simple berikut ini.

Baca Juga:   Ini Dia 12 Warna Cat Rumah sesuai Zodiak Agar Terlihat Menawan
Informa Windmill Sofa Tidur
Informa Windmill Sofa Tidur
Bean Bag
Bean Bag

Jangan takut bosan. Hadirkan keceriaan lebih dalam aksesori berbalut motif yang menawan hati.

Bagi Anda yang memilih untuk mempertahankan prinsip warna netral pada ruang utama, kini mengapa tidak mencoba twist pilihan Anda dengan aksesori bermotif untuk area kamar tidur, kamar mandi, hingga meja makan? Temukan rangkaian aksesori pelengkap dengan motif sesuai selera dalam halaman inspirasi Patterned & Classy.

Set Seprai Microfiber Pyramid
Set Seprai Microfiber Pyramid
Set Peralatan Makan
Set Peralatan Makan
Set Aksesoris Kamar Mandi Metalic Jungle 3 Pcs - Hijau
Set Aksesori Kamar Mandi

Bagaimana pendapat Anda? Tinggal di hunian minimalis jadi tidak membosankan, bukan?!