5 Model Meja Bar Modern untuk Mini Bar di Rumah

0
192
model meja bar

Mini bar menjadi pilihan gaya meja makan favorit untuk rumah minimalis. Biasanya, mini bar biasanya terdiri dari meja dan kursi bar dengan kaki yang lebih tinggi. Karena ukurannya tidak terlalu besar, model desain ini sering digunakan sebagai sekat ruangan.

Selain itu, ada beberapa fungsi mini bar lainnya yang bisa kita dapatkan, seperti untuk menjamu tamu, tempat berkumpul keluarga, bahkan bisa dijadikan sebagai tempat kerja ala kafe di rumah.

Ruparupa Banner

Jadi, apakah kamu tertarik untuk membuat mini bar di rumah? Bila ya, caranya cukup mudah, lho. Kamu hanya perlu membeli meja dan kursi bar terlebih dahulu yang sesuai dengan tema ruangan.

Rekomendasi Model Meja Bar Kekinian

Bila sebelumnya kita sudah membahas rekomendasi kursi bar, kali ini kami punya beberapa inspirasi model meja bar terbaru dan kekinian, seperti berikut.

1. Meja bar persegi panjang

Model meja bar satu ini paling sering digunakan dan menjadi favorit banyak orang. Meja berbentuk persegi panjang ramping punya ketinggian sekitar 1 meter.  Karena modelnya yang minimalis, meja bar ini mudah dipadukan dengan berbagai tema ruangan.

Baca Juga:   5 Tips Memilih Lampu Dapur yang Tepat
Ablock Meja Bar - Putih
Ablock Meja Bar – Putih

Kamu juga bisa memilih berbagai warna cantik untuk meja bar persegi panjang ini, seperti putih, hitam, dan warna kayu natural yang menawan.

Ablock Meja Bar - Cokelat
Ablock Meja Bar – Cokelat

Cek di sini

2. Meja bar dengan rak

Rumah minimalis identik dengan perabot yang fungsional. Nah, kamu juga bisa menggunakan meja bar yang dilengkapi dengan rak penyimpanan supaya lebih fungsional.

Ukuran meja ini kurang lebih sama seperti meja bar persegi panjang. Bedanya, model meja satu ini dilengkapi dengan rak pada salah satu sisinya sebagai tempat menyimpan alat makan, stok minuman, serta camilan di rumah.

Berikut rekomendasi meja bar dengan rak kekinian. 

Xanthus Meja Bar 120x60x105 Cm - Cokelat
Xanthus Meja Bar 120x60x105 Cm – Cokelat

Beli di sini

Ashley Caitbrook Meja Bar D388 - Abu-abu
Ashley Caitbrook Meja Bar D388 – Abu-abu

Beli di sini

 

3. Meja bar bulat

Ada juga meja bar yang lebih minimalis. Kamu bisa menggunakan meja bar berbentuk bulat dengan diameter sekitar 50-70 cm.  Walaupun terlihat kecil, meja bar ini tetap bisa menciptakan ruangan yang aesthetic. 

Berikut rekomendasi meja bar bulat yang bisa kamu gunakan di rumah. 

Davish Meja Bar - Hitam
Davish Meja Bar – Hitam

Beli di sini

4. Meja bar kotak

Jika menginginkan model meja bar yang lebih minimalis, kamu bisa memilih yang satu ini, lho. Meja bar satu ini mungkin terlihat seperti meja biasa, tapi perbedaannya terletak pada ketinggiannya. Berikut rekomendasi meja bar kotak yang bisa jadi pilihan.

Kamu bisa melengkapinya dengan kursi bar yang senada, seperti yang berikut ini. 

Soleil Bangku 73 Cm - Cokelat Cocktail
Soleil Bangku Bar 73 Cm – Cokelat Cocktail

Beli di sini

Soleil Bangku Bar 72 Cm - Cokelat Cocktail
Soleil Bangku Bar 72 Cm – Cokelat Cocktail

Beli di sini

5. Meja Bar Melengkung

Ingin memiliki desain mini bar yang megah sekaligus modern? Kalau ruangan di rumah kamu cukup luas, kamu bisa menggunakan model meja bar melengkung. Meja ini memiliki panjang dan lebar yang lebih besar daripada model lainnya karena berbentuk melengkung.

Newburry Meja Bar - Hitam
Newburry Meja Bar – Hitam

Beli di sini

Selain itu, meja ini cocok dipadukan dengan kursi bar tinggi yang bisa berputar agar terlihat lebih mewah, seperti berikut ini.

Kentucky Bangku Bar - Hitam
Kentucky Bangku Bar – Hitam

Beli di sini

Welkom Kursi Bar - Hitam
Welkom Kursi Bar – Hitam

Beli di sini

 

Nah, keren sekali ‘kan model-model meja bar di atas? Jadi, apakah kamu sudah terpikirkan ingin membuat mini bar seperti apa?  Kamu bisa menemukan perlengkapan dan perabot mini bar lainnya hanya di ruparupa.com.

Situs belanja online ini juga menyediakani perabot dan perlengkapan rumah tangga berkualitas dari merek ternama, seperti ACE, Informa, Krisbow, Pendopo, Ataru, Selma, dan lain-lain.