Makan Malam Akhir Tahun yang Meriah

0
2507
Dekorasi Ruang Makan (Akhir Tahun yang Meriah!)

Tidak memiliki rencana khusus saat Natal atau selama momen pergantian tahun nanti? Tenang, Anda tetap bisa menciptakan kesan spesial bersama keluarga di rumah, kok. Salah satunya adalah dengan menyiapkan dekorasi ruang makan yang sesuai dengan momen Natal. Contek ide mendekorasi ruang makan agar ruangan semakin cantik dan lebih bermakna saat perayaan kecil tersebut diadakan di rumah Anda.

Dekorasi Ruang Makan

BOW BANGKU INFORMA1. Bagaimana jika Anda Mengganti Furnitur Ruang Makan?

Ini akan menjadi kejutan penuh warna pertama yang Anda siapkan. Bayangkan decak kagum mereka saat melihat kursi makan menjadi lain dari biasanya. Setelah perayaan, Anda dapat memindahkan Bow Bangku dari Informa ini ke ruang keluarga. Dekorasi ruang makan yang fleksibel. Sempurna!

Ruparupa Banner

TABLE RUNNER HIJAU METALIK INFORMA2. Saatnya Mendandani Meja Makan

Tambahkan table runner cantik berwarna hijau metalik ini agar nuansa spesial terasa lebih kuat. Otomatis Anda sudah langsung menyulap menu makanan biasa menjadi luar biasa.

Baca Juga:   8 Ukuran Meja Makan 4 Kursi untuk Rumah Minimalis

SET PERLENGKAPAN MAKAN APPETITE3. Perlengkapan Makan Jangan Luput dari Perhatian

Jika Anda tidak punya perlengkapan makan bernuansa Natal atau perayaan, piring putih porselen yang elegan ini pun tak kalah indah saat dipasangkan dengan meja cantik dan menu lezat hasil kreasi dapur Anda.

LILIN MERAH INFORMA4. Lilin Istimewa untuk Saat Paling Istimewa

Candle light dinner selalu bisa menghangatkan suasana. Ganti dekorasi meja makan saat akan menyajikan dessert Natal atau beberapa saat sebelum pergantian tahun tiba. Tambahkan lilin bermotif dari Informa ini di tengah meja sambil menikmati hidangan penutup yang manis. Anda juga bisa memanfaatkan momen ini untuk menyatakan cinta kepada orang-orang tersayang dan memulai tahun yang baru dengan sebuah energi positif yang baru juga.

Baca Juga:   5 Model Meja Bar Modern untuk Mini Bar di Rumah

MUG SNOWMAN KRISBOW5. Mug Cantik Teman Minuman Hangat Anda

Sangat mungkin malam Natal atau pergantian tahun akan disertai hujan. Saat itulah sebuah minuman hangat yang disajikan dari mug cantik bermotif boneka salju dari Krisbow ini bisa menjadi teman Anda bertukar cerita atau hadiah kecil tanda kasih kepada orang-orang yang selalu ada buat Anda.

 

Seperti sebuah kutipan dari Michael J. Fox, “Family is not an important thing. It’s everything”, seperti itulah seharusnya arti sebuah keluarga bagi kita semua.

Melengkapi istimewanya perayaan tahun ini, mengapa Anda tidak membeli sebuah hadiah dan memberikannya kepada orang terkasih? Tunggu koleksi hadiah spesial kami dalam Holiday Gift Catalogue yang tersedia online hingga 25 Desember 2017.