Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Black Panther 2

0
3036
Film Black Panther 2
Sumber: IMDB.com

Marvel selalu berhasil membuat penggemar kagum melalui film-film yang mereka produksi. Setelah menyaksikan film Thor: Love and Thunder, sebentar lagi kita bisa menonton kelanjutan dari film Black Panther yang rilis di tahun 2018.  Ya, tahun ini, kita bisa menonton film Black Panther 2: Wakanda Forever.

Sayangnya, dalam penayangan kali ini kita tidak dapat melihat aksi mendiang Chadwick Boseman. Namun, film karya sutradara Ryan Coogler ini tetap menggaet sederet aktor berbakat.

Ruparupa Banner

Siapa Saja Pemain Film Black Panther 2: Wakanda Forever?

Nah, buat kamu yang sedang menantikan film ini, kenalan dulu dengan beberapa pemainnya berikut ini. 

1. Letitia Wright

Siapa yang tidak kenal dengan aktris berbakat yang satu ini? Namanya sukses melambung tinggi melalui peran pembantunya di berbagai film terkenal, seperti film Top Boy, serial Doctor Who, dan Black Mirror.

Letitia Wright kembali akan memerankan tokoh Shuri, salah satu pahlawan Wakanda dalam film terbaru Marvel ini

Pemeran Shuri dalam film Black Panther 2
Sumber: imdb.com

2. Lupita Nyong’o 

Lupita Nyong’o merupakan aktris berdarah Kenya-Meksiko yang telah menyabet beberapa penghargaan bergengsi selama masa kariernya, seperti Academy Award dan Daytime Emmy Award. Dalam film ini, Lupita akan kembali memerankan tokoh Nakia. 

Pemeran Nakia dalam film Black Panther 2
Sumber: imdb.com

3. Danai Gurira

Aktris sekaligus penulis naskah kelahiran tahun 1978 ini akan berperan sebagai Okoye. Selama masa kariernya di dunia film, Danai Gurira telah terlibat dalam berbagai proyek film terkenal, seperti AMC The Walking Dead

Baca Juga:   10 Ide Permainan untuk Bermain Bersama Anak di Rumah

Tidak hanya itu, ternyata film Black Panther 2: Wakanda Forever bukan film Marvel pertama yang ia bintangi. Ya, ia juga pernah bermain peran dalam Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019), lho!

Pemeran Okoye dalam film Black Panther 2
Sumber: imdb.com

4. Winston Duke

Winston Duke adalah seorang aktor kelahiran 1986. Namanya sukses melejit berkat perannya sebagai M’Baku. Selain di film Black Panther, ia juga sempat bermain di film Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019). 

Sebelumnya, ia juga sukses membintangi film horor terkenal karya Jordan Peele, berjudul Us pada 2019 lalu. 

Pemeran M'Baku dalam film Black Panther 2
Sumber: imdb.com

5. Florence Kasumba

Florence Kasumba dikenal melalui perannya di Wonder Woman (2017) dan The Lion King (2019).  Aktris kelahiran 1976 ini akan berperan sebagai Dora Milaje. Bersama dengan rekan satu timnya, mereka akan berjuang untuk melindungi Wakanda.

Pemeran Dora Milaje di film Black Panther 2
Sumber: imdb.com

Seperti Apa Sinopsis Film Black Panther 2: Wakanda Forever?

Bila melihat trailer film Black Panther 2: Wakanda Forever yang baru dirilis, film ini akan berfokus pada kehidupan sang Ratu Ramonda, Shuri (Letitia Wright), Okoye (Danai Gurira), M’Baku (Winston Duke), dan Dora Milaje (Florence Kasumba).

Selepas kepergian sang Raja T’Challa (Chadwick Boseman), negara tersebut berhadapan dengan sebuah konflik besar yang dapat mengancam kedamaian. Untuk itulah, para pemimpin dan rakyat Wakanda menyatukan kekuatan guna melindungi negara mereka.

Dalam trailer berdurasi 2 menitan tersebut, kita pun dibuat merinding dengan cuplikan gambar mural karakter T’challa saat Sang Ratu menyampaikan pidatonya. Mural tersebut muncul sebagai bentuk penghormatan pada mendiang Chadwick Boseman.

Baca Juga:   5 Rekomendasi Film Disney+ Terbaru yang Wajib Ditonton

Lantas, rintangan apa saja yang akan mereka hadapi untuk melindungi negara mereka? Nantikan kisah selengkapnya dari film Black Panther 2: Wakanda Forever yang akan segera tayang.

Jadwal Rilis Film Black Panther 2: Wakanda Forever 

Black Panther 2: Wakanda Forever merupakan salah satu film yang telah ditunggu-tunggu  tahun ini. Menurut kabar yang beredar, film ini akan rilis pada 11 November 2022 mendatang di seluruh bioskop tanah air. 

Buat kamu yang masih penasaran dengan jalan ceritanya, intip trailer resmi mereka yang baru saja tayang pada 24 Juli 2022 lalu. 

Jadi semakin penasaran dengan film Black Panther 2: Wakanda Forever, bukan? Nah, sembari menunggu jadwal tayangnya, kamu bisa melengkapi koleksi action figure dari karakter Marvel, seperti berikut ini. 

Marvel Hero Adv Mega Black Panther E4151 Film Black Panther 2
Marvel Hero Adv Mega Black Panther E4151

Beli di sini

Marvel Avn Mech Strike Deluxe Black Panther F2394 Film Black Panther 2
Marvel Avn Mech Strike Deluxe Black Panther

Beli di sini

Marvel Black Panther Claw E5653 Film Black Panther 2
Marvel Black Panther Claw E5653

Beli di sini

Mainan action figure Marvel dari Toys Kingdom ini bisa kamu dapatkan di situs belanja online ruparupa.com

TEMUKAN BERBAGAI KOLEKSI ACTION FIGURE MENARIK HEMAT HINGGA 70%
Klik DI SINI

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga dan perabot terbaik dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.