Inspirasi Jam Dinding Yang Unik Untuk Rumah

0
4108
inspirasi jam dinding

Jam dinding berfungsi sebagai penunjuk waktu di rumah. Tidak heran bila model jam dinidng sering disesuaikan dengan tema dan warna interior rumah. Apalagi, ada banyak inspirasi jam dinding yang bisa dipakai sebagai hiasan di dalam ruangan.

Untuk itulah, kamu perlu memilih ukuran jam dinding yang tepat. Jadi, dekorasi satu ini bisa membuat ruangan tampak lebih menawan.  

Ruparupa Banner

Selain itu, perhatikan juga warna dari jam yang kamu pilih. Biar tetap senada, kamu bisa nih memakai jam dinding warna netral, seperti cokelat, putih, dan hitam.

Inspirasi Jam Dinding Yang Unik Untuk Rumah  

Yuk, simak beberapa inspirasi model jam dinding yang bisa kamu gunakan di rumah satu ini.

1. Jam Dinding Vintage

Jam Dinding 31 Cm Klasik Labeaujolaise – Cokelat

Nah, model jam satu ini cocok buat rumah bergaya vintage. Kamu bisa memilih model jam klasik dengan warna cokelat. Tentu, hiasan dinding satu ini bisa membuat ruangan tampak lebih menawan dan unik.  

Meski klasik, jam ini tetap bisa membuat ruangan terlihat modern, lho!

2. Jam Dinding Sendok dan Garpu

 

 

Desain dari jam ini sangat cantik dan berkelas. Bentuk dari jam ini juga terlihat simpel dan tidak begitu monoton. Selain itu, kamu bisa memakainya sebagai dekorasi ruangan dengan tema dapur.  

Baca Juga:   Ini Feng Shui Memasang Jam Dinding di Rumah

3. Jam Dinding Kombinasi

Kris 30 Cm Jam Dinding Music

Pilihan selanjutnya adalah jam dinding kombinasi. Dimana, jam ini mempunyai keunikan berupa perpaduan antara angka-angka menarik bersama dengan tangga nada.

Dengan konsep desain warna hitam yang elegan, tentu bisa mempercantik suasana dari ruangan tersebut.  Tampilan desain dari jam ini sangat pas sekali jika kamu meletakkanya di letakkan di antara ruangan tamu dan ruang keluarga.

4. Jam Dinding Gitar

Jam Dinding Gitar

Berikutnya, bagi pecinta music, pilihan jam dinding berbentuk gitar sepertinya bisa jadi inspirasi terbaik. Dimana, konsep dari jam dinding ini bisa diletakkan sebagai hiasan di kamar, ataupun di ruangan tamu. Sehingga, rumah jadi tampak berisi dan elegant. Bukan hanya itu, konsep dari jam seperti ini, juga akan membuat rumah jadi sangat istimewa. Dan, memiliki desain tampilan yang sangat unik.

5. Jam Dinding Bandul

Jam Dinding Bandul

Jam dinding lainnya yang sangat menginspiratif dan moderen berikutnya adalah jam dengan bantuk bandul. Dimana, jam yang memiliki model seperti ini, mempunyai motif ukiran yang keren dan menarik. Apalagi, dari sekian banyak jam dinding bandul ini, mempunyai warna unik berbahan kayu. Misalnya, memiliki motif bertuliskan arab. Tidak hanya itu, apabila bunyi jma adalah pukul tepat, maka bandul berbunyi.

Baca Juga:   10 Model Jam Dinding Unik sesuai Tema Ruangan

6. Jam Dinding Otomotif

Jam Dinding Otomotif

Pilihan jam dinding lainnya yang bisa disesuaikan dengan hobi lainnya, adalah jam model otomotif. Dimana, jam bentuk seperti ini, memiliki ragam bentuk menarik dengan model mirip ban yang bergerigi. Hal unik lainnya, jam model ini mepunyai bentuk jarum jam yang keren dan casual. Sehingga, penampilan seperti ini moderen dan cocok sekali jika di pasang di ruangan hitam putih monokrom.

7. Jam Dinding Stasiun

Jam Dinding Stasiun

Terakhir, model dari gaya jam dinding unik yang berkualitas adalah jam dinding stasiun. Dimana, konsep desain dari jam dinding ini memiliki warna coklat klasik yang keren dan moderen. Selain itu, jam dindingini memiliki bentuk yang mungil dan kecil. Sehingga, akan terlihat minimalis jika dipajang di ruang keluarga. Selain itu, model dari jam dinding ini memiliki konsep artistik yang simpel.

Demikianlah informasi akurat dan terpercaya seputar tentang variasi jam dinding unik. Dimana, jam ini memiliki kombinasi modern yang sangat keren sekali. Yang terpenting dalam memilih jam yaitu, pastikan harga sesuai dengan material.

Produk rekomendasi diatas bisa Anda temukan dengan mudah di ruparupa yang selalu memiliki penawaran menarik. Yuk, belanja sekarang sebelum kehabisan!