Inovasi Baru dari Informa Sleep, Matras dalam Kemasan

0
4705

Tak dapat dipungkiri, bahwa salah satu pertimbangan kaum milenial saat memutuskan membeli matras di toko fisik atau online adalah biaya pengiriman. Hal ini tentu tidak mengherankan, karena rata-rata toko akan mengenakan biaya pengiriman 10-20% dari harga produk. Sebuah jumlah biaya yang cukup besar tentunya. Melihat fenomena tersebut, Informa Sleep-brand matras berkualitas besutan Informa Furnishings, merilis koleksi terbarunya berupa matras dalam kemasan. Matras dalam kemasan digadang-gadang menjadi solusi praktis pembelian matras dengan biaya pengiriman hemat zaman now.

Matras dalam Kemasan, Kualitas Internasional Membanggakan

Matras dalam kemasan dari Informa Sleep hadir dalam dua pilihan, Cusco dan Chirospinal. Cusco adalah varian medium-high density & flexible polyurethane foam. Sedangkan Chirospinal merupakan varian matras high density resilience foam. Cusco dan Chirospinal didesain dengan keunggulan masing-masing. Cusco, memegang sertifikasi Certipur-US dan STANDARD 100 by Oeko-Tex untuk material tekstil yang aman digunakan oleh bayi dan anak-anak. Kemudian untuk varian Chirospinal sudah dilengkapi dengan inovasi cooling gel dan green tea memory foam, sehingga aman bagi pemilik kulit sensitif.

Ruparupa Banner
Baca Juga:   Ruparupa Year End Clearance! Save Up to 70% Off

Cusco

Matras dalam Kemasan

– Dilengkapi pocket spring yang menyebarkan beban secara merata ke seluruh penjuru, saat matras digunakan
– Tinggi matras 20 cm
– Dijual dengan set bantal dan guling, gratis

Chirospinal

Matras dalam Kemasan

– Dibalut kain tencel yang lembut dan nyaman digunakan saat tidur
– Tinggi matras 30 cm
– Cooling gel memory foam mampu menyerap dan menyimpan suhu dingin

Membeli Matras dalam Kemasan

Aneka ukuran Cusco dan Chirospinal mulai dari 100×200 cm, 120×200 cm, 160×200 cm, 180×200 cm, dan 200×200 cm, bisa Anda temukan di toko Informa favorit Anda, atau di Informa Online. Dapatkan penawaran menarik hemat hingga 50% dan fasilitas gratis biaya pengiriman ke alamat tujuan. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi bujet pembelian matras berkualitas akan membengkak. Informa Sleep memberikan banderol harga cukup terjangkau untuk dua produk terbaru ini, mulai dari Rp 1.499.500 saja. Dapatkan matras Cusco atau Chrospinal pilihanmu sekarang.

Baca Juga:   Ini Dia Kelebihan dan Rekomendasi Kasur Ortopedi Terbaik
Kasur Informa Sleep Cusco Dengan Bantal & Guling 100×200 Cm
Kasur Informa Sleep Chirospinal 200×200 Cm