Ini Dia Gantungan Pakaian Model Kekinian

0
2177
Ini Dia Gantungan Pakaian Model Kekinian

Salah satu syarat kamar tidur atau kamar mandi yang nyaman adalah gantungan baju yang memadai. Berguna untuk meletakkan berbagai aksesori dan pakaian, gantungan baju yang dipilih haruslah terbuat dari material berkualitas agar tidak cepat rusak. Seperti Informa Cloth Hanger Cities ini yang terbuat dari metal, sebagai pengganti besi.

Selain itu, ternyata masih ada tiga lagi keunikan Informa Cloth Hanger Cities yang dapat Anda temukan secara online di Ruparupa:

Ruparupa Banner

Gantungan Pakaian Model Penunjuk Arah

1. Hanger Banyak, Lebih Bermanfaat

Terdapat tujuh buah hanger, dimana setiap hanger memiliki bolongan-bolongan yang berguna untuk meletakan gantungan baju kawat. Lima buah hanger teratas memiliki empat bolongan, dan dua lainnya tiga bolongan. Menggantung pakaian, jaket, dan aksesori lebih mudah sekarang, karena beban maksimal dapat mencapai 3 Kg

Baca Juga:   Tips Memilih Aksesoris Kamar Mandi Yang Unik Dan Bagus

2. Desain Unik, agar dapat Menjadi Pelengkap Interior yang Menarik

Setiap hanger pada Informa Cloth Hanger Cities di desain dengan nama kota berbeda:
– New York
– Hongkong
– Tokyo
– Sydney
– London
– Rome
– Paris
Tempatkan Informa Cloth Hanger Cities di area kamar tidur atau kamar mandi untuk sentuhan berbeda pada interior Anda

3. Warna Netral, Cocok untuk Seluruh Keluarga

Informa Cloth Hanger Cities hadir dalam balutan finishing powder coating dengan warna putih-hitam yang menawan. Tinggi Informa Cloth Hanger Cities mencapai 173 Cm (Detail ukuran: 46x46x173 Cm), cocok untuk seluruh keluarga.

Nah, jangan ragu lagi untuk miliki Informa Cloth Hanger Cities dan dapatkan kamar mandi yang nyaman sekarang juga. Yuk, belanja!

Baca Juga:   9 Gantungan Dinding yang Minimalis dan Kekinian