14 Harga Lemari Ruang Tamu Minimalis Terbaru

0
8660
sekat tembok ruang tamu minimalis
Source: Trendedecor

Mungkin kamu bertanya berapa sih harga lemari ruang tamu minimalis terbaru? untuk itu melalui informasi kali ini Ruparupa akan membocorkannya dan beberapa produk inspirasi yang dapat menjadi pilihan

Harga lemari ruang tamu minimalis terbaru

Sempurnakan ruang tamu dengan koleksi Kirana Furniture berdimensi produk 122 x 40 x 41.2 cm. Produk yang terbuat dari particle board berkualitas ini, memiliki ruang penyimpanan terbuka untuk barang elektronik seperti DVD player dan tv berukuran 50 inci.

Baca Juga:   Tips Memilih Lemari Dokumen Kantor

Hadir dengan konstruksi kokoh, dengan lapisan yang halus dan tidak cepat pudar. Sehingga cocok menjadi furnitur pilihan untuk hunian.

Kirana Rak Tv Bf 825 Dm (Rp 679.000 – Rp 850.000)

kirana-rak-tv-meja-tv-audio
                                                                              Beli disini

Selain berfungsi sebagai tempat penyimpanan, lemari yang hadir dengan desain minimalis ini juga cocok sebagai dekorasi rumah agar terlihat lebih menarik.

Terbuat dari material berkualitas tinggi, sehingga memiliki ketahanan yang baik terhadap panas. Produk berdimensi 79 x 39 x 100 cm ini mempunyai empat buah kaki pada bawah sebagai penyangga, juga cocok berada di ruang tamu, ruang kerja, dan ruangan lainnya sesuai kebutuhan.

Mooni Lemari Penyimpanan 2 Pintu (Rp 1.759.200 – Rp 2.199.000)

lemari-penyimpanan-2-pintu
                                                                           Beli disini

Lemari 2 pintu persembahan Informa terbuat dari material berkualitas dengan finishing paper untuk mencegah lapuk karena rayap. Memiliki dimensi produk 79 x 39.8 x 81.2 cm, serta 4 rak penyimpanan serbaguna.

Sangat cantik dengan desain minimalis dan kuat karena terdapat empat buah kaki pada bagian bawah sebagai penyangga. Lemari ini sangat coock berada pada seluruh area yang kamu inginkan.

Lemari kabinet Nordika merupakan pilihan tepat untuk menyimpan aneka barang di rumah Anda. Hadir dengan desain minimalis dan nuansa kayu yang menonjol sehingga membuat produk ini semakin menarik.

Produk berdimensi 118.1 x 39 x 78.3 cm ini mudah berpadu dengan sofa minimalis dan interior bergaya Skandinavian.

Nordika Kabinet Putih – Rp 2.999.000

kabinet-putih
                                                                              Beli disini

Kombinasi produk berwarna putih dan coklat ini tampak menggemaskan bukan?

Bahkan produk yang hadir dengan desain modern minimalis ini memiliki ukuran yang pas untuk diletakan pada ruangan bergaya modern. Terbuat dari material terbaik, dan finishing paper sehingga jauh lebih cantik serta tahan lama.
Dengan hadirnya kabinet persembahan dari Informa ini, Anda dapat menyimpan aneka barang beragam ukuran, dan membuat ruangan terlihat rapi senantiasa.
Kabinet penyimpanan serbaguna yang dapat menjadi solusi penyimpanan untuk aneka barang dan aksesoris di rumah Anda. Produk berdimensi 119 x 45 x 80 cm ini memiliki 3 laci dan 2 lemari penyimpanan, serta terbuat dari material berkualitas pilihan yang kokoh.
Kehadiran lemari kabinet dapat menjadi ruang penyimpanan untuk hunian terbatas, pasalanya bukan saja dapat menghemat tempat tapi juga menjadi furnitur dekorasi fungsional.

Produk dengan dimensi 120 x 40 x 100 cm ini terbuat dari material MDF dan particle board berkualitas. Serta dilengkapi dengan pintu kaca sehingga Anda dapat mudah melihat isi barang di dalam.

Neil Rak Partisi (Rp 2.379.150 – Rp 2.799.000)

neil-rak-sekat
   Beli disini

 

Rasakan kemudahan bagi Anda yang tinggal di hunian minimalis dengan memilih tempat penyimpanan yang tepat, misalnya dengan tempat penyimpanan Neil rak partisi yang merupakan produk unggulan dengan kualitas terbaik.
Memiliki fungsi sebagai tempat penyimpanan atau memajang hiasan, bahkan menjadi rak pembatas antar ruangan. Produk dengan dimensi 120 x 34 x 165 cm ini memiliki rangka metal, dengan ambalan papan kayu sebanyak 4 tingkat.

Leva Rak 4 Tingkat (Rp 1.049.300 – Rp 1.499.000)

harga lemari ruang tamu minimalis terbaru rak-4-tingkat-cokelat
  Beli disini
Leva rak tingkat bergaya modern yang cocok untuk meletakan aneka koleksi pajangan, buku atau perlengkapan sehari-hari. Hadir dengan dimensi produk 80 x 30 x 160 cm.

Memiliki bentuk amabalan yang unik sehingga cocok digunakan sebagai dekorasi interior. Serta terbuat dari material MDF, metal dengan finishing powder coating dan PVC. Menjadi pilihan produk yang tepat untuk hunain bergaya minimalis

Nah, itu dia harga lemari ruang tamu minimalis terbaru yang dapat kamu aplikasikan untuk hunian. Dapatkan semua produk unggulan di atas pada platform Ruparupa yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah, kantor hingga ruang lainnya.

 Jangan lewatkan penawaran eksklusif seperti potongan harga, flash sale, serta cash back bagi Anda yang sudah mendaftarkan diri menjadi Ruppers.
Rasakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bersama Ruparupa, serta nikmati metode pembelanjaan yang beragam seperti dompet digital, maupun metode cicilan bank 3,6 hingga 12 bulan dari bank terpercaya.