10 Rekomendasi Perlengkapan Rumah Tangga di Promo 10.10 yang Cocok dijadikan Kado

0
6107
Rekomendasi produk di tanggal kembar

Hari yang paling ditunggu-tunggu setiap bulannya kembali hadir. Yap! Apalagi kalau bukan promo 10.10 alias tanggal kembar yang akan berlangsung dari tanggal 1-12 Oktober 2022 di situs belanja online ruparupa.com. 

Tentu, kamu bisa belanja sepuasnya dari rumah dengan menikmati berbagai potongan harga menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Ruparupa Banner

Apalagi, semua produk berkualitas dari merek ternama, seperti ACE, Selma, Informa, Krisbow, dan lainnya juga ikut berpartisipasi dalam promo bulanan ini. 

Dengan bujet sekitar Rp100 ribuan, kamu juga bisa membeli berbagai perlengkapan rumah tangga dan alat elektronik berkualitas, lho.

Bahkan, kamu bisa membelinya untuk menjadi hadiah buat orang tercinta, baik sebagai kado natal, kado ulang tahun, kado untuk teman yang baru punya rumah baru, maupun untuk kado hari ibu.

Rekomendasi Alat Rumah Tangga di Bawah Rp200 Ribuan

Nah, kami sudah mengumpulkan beberapa produk rumah tangga yang bisa kamu beli di promo 10.10 mendatang.   

1. Meja dengan Tempat Penyimpanan

kado alat rumah tangga
Topaz Meja Tamu Dengan Penyimpanan – Putih

Cek di sini

Kamu bisa membeli meja estetik dengan tempat penyimpanan pada bagian bawah cuma Rp99 ribuan. Ruang penyimpanan ini bisa kamu isi dengan bantal sofa atau buku sehingga terlihat lebih estetik.  

2. Set Cangkir Minimalis

produk promo 10.10
Appetite Set Gelas Kaca 4 Pcs 320 Ml

Cek di sini

Set cangkir merupakan pilihan yang tepat sebagai kado spesial, terutama buat teman yang baru punya rumah dan menikah. Cangkir ini memiliki desain elegan dan terbuat dari kaca yang tebal. Kamu bisa membelinya hanya dengan Rp89 ribuan.

Baca Juga:   5 Tips Belanja Sepuasnya Di Promo Tanggal Kembar Agar Tetap Hemat

3. Set Pisau

rekomendasi peralatan rumah tangga
Krischef Set 5 Pcs Pisau Dapur

Cek di sini

Pisau memiliki peran penting dalam urusan dapur, terutama ketika memotong bahan-bahan masakan. Set pisau ini terdiri dari lima jenis mata pisau berbeda dengan desain ergonomis. Kamu bisa membelinya cuma seharga Rp119 ribuan. 

4. Set Sprei Tempat Tidur

rekomendasi produk promo 10.10
Informa 120x200x30 Cm Set 3 Pc

Cek di sini

Untuk meningkatkan kualitas tidur, gunakan sprei dengan bahan microfiber yang lembut dan tidak mudah kusut. Nah, kamu bisa mendapatkan satu set sprei lengkap dengan sarung bantal dan sarung guling berkualitas cuma seharga Rp149 ribu. 

5. Teko Listrik 

produk promo
Kels 1 Ltr Hudson Teko Listrik – Hitam

Cek di sini

Dapur tidak akan lengkap tanpa kehadiran teko listrik. Produk ini memudahkanmu dalam menyeduh air hangat tanpa harus memasaknya di atas kompor. Nah, teko listrik cocok sebagai kado untuk pengantin baru. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp119 ribu. 

6. Blender Portable

kado alat rumah tangga
Kels Naoki Blender Portabel – Putih

Cek di sini

Agar tidak memakan banyak tempat penyimpanan, kamu bisa memilih blender portable sebagai untuk membuat jus atau smoothie. Produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp199 ribu. 

7. Dispenser dengan Hangstand

promo produk
Appetite 4.5 Ltr Set Dispenser Minuman Dengan Hangstand

Cek di sini

Menggunakan dispenser akan memudahkan kita dalam mengambil minuman. Dispenser ini  telah dilengkapi dengan tempat penyimpanan gelas, sehingga lebih hemat tempat. Kamu bisa membeli dispenser dengan hangstand ini seharga Rp199 ribuan.

Baca Juga:   25+ Peralatan Rumah Tangga Untuk Pasangan Baru

8. Set Alat Makan

alat makan
Appetite Prom Set Alat Makan 12 Pcs

Cek di sini

Pilihlah alat makan yang terbuat dari bahan stainless steel tebal berkualitas. Pasalnya, alat makan dari bahan ini lebih tahan lama dan tidak mudah bengkok, serta telah memiliki kualitas food grade. Kamu bisa membelinya cuma dengan harga Rp120 ribu.

9. Wadah Saji dengan Nampan 

rekomendasi kado
Appetite Set 5 Pcs Kazura Wadah Saji

Cek di sini

Wadah saji biasanya berfungsi sebagai tempat menyajikan cemilan atau potongan buah-buahan. Dengan desainnya yang terbuat dari kaca beserta nampan, wadah saji ini cocok diletakkan di atas meja ruang tamu. Kamu bisa membelinya cuma Rp189 ribuan.

10. Vacuum Cleaner untuk Sofa

Alat penyedot debu ini juga cocok kamu jadikan kado maupun penggunaan pribadi. Pasalnya, alat ini berguna untuk menjangkau debu-debu yang tidak terlihat di bagian sofa, tempat tidur, dan mobil. Kamu bisa membelinya seharga harga Rp182 ribuan.

vacuum cleaner
Krisbow Alat Penghisap Debu Mobil 12v

Cek di sini

Nah, itu dia beberapa rekomendasi peralatan rumah tangga yang bisa kamu beli dengan bujet Rp100 ribuan menjelang promo 10.10 nanti.

Belanja Hemat hingga 50% setiap bulannya KLIK DI SINI

Situs belanja online ruparupa.com juga menjual berbagai alat elektronik dan perawatan hewan peliharaan dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Pet Kingdom, Krisbow, dan masih banyak lagi.