Daftar Film dan Serial Marvel Fase 5 Sampai 6

0
992
Film Avengers yang memiliki kelanjutan di Marvel Phase 5 dan 6
Sumber: imdb.com

Setelah sukses dengan Marvel Cinematic Universe fase 4 pada 2021 lalu, Marvel Studios akhirnya memberikan bocoran daftar film fase 5 dan fase 6 untuk tiga tahun mendatang.

Menurut kabar beredar, film Black Panther 2 : Wakanda Forever yang akan rilis pada bulan November 2022 mendatang akan menjadi akhir dari fase 4. 

Ruparupa Banner

Dikutip dari cnet.com, setidaknya ada enam film Marvel terbaru yang direncanakan akan tayang pada 2023 dan 2024 mendatang. Sedangkan fase 6 dari MCU akan berakhir dengan dua film Avengers di tahun 2025. 

Daftar Film dan Serial Marvel Fase 5 dan 6

Nah, buat kamu yang sedang menantikannya, simak daftar, urutan, beserta sinopsis film dan serial Marvel fase 5 dan fase 6 berikut ini. 

1. Ant-Man and The Wasp: Quantumania (2023)

Film ini akan menjadi pembuka dari fase 5 MCU yang rencananya akan tayang perdana di bioskop pada 17 Februari 2023 mendatang. Kita akan dapat menyaksikan kelanjutan dari film Ant-Man dan Ant-Man and the Wasp yang rilis beberapa tahun silam.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania berfokus pada karakter penjahat bernama Kang the Conqueror (Jonathan Major). Sosok ini sangat berbahaya karena dapat mengendalikan seluruh Multiverse dengan jarinya. 

Namun, di dunia nyata, Kang hanya seorang fisikawan luar biasa yang telaten dalam bidang teknisi dan insinyur. Tidak ada yang menyangka bahwa ia merupakan salah satu villain terkuat dengan teknologi canggih yang melapisi badannya. 

film marvel fase 5
Sumber: imdb.com

2. Secret Invasion (2023)

Secret Invasion merupakan serial MCU yang direncanakan rilis pada musim semi 2023 mendatang. Kita dapat menyaksikan serial berjumlah 6 episode ini di platform streaming online Disney+ Hotstar. 

Cobie Smulders, sebagai salah satu pemain mengatakan bahwa serial ini dikemas dengan adegan thriller yang gelap. Cerita ini berfokus pada sosok Nick Furry (Jackson) yang baru saja kembali dari luar angkasa setelah sekian lamanya.

Jika melihat trailer yang diputar di Comic-Con 2022, adegan menunjukkan Talos (Ben Mendelsohn) dan Emilia Clarke yang menembakkan pistol. Hingga akhirnya, situasi semakin kacau ketika gerombolan Kingsley Ben-Adir dapat berubah wujud. 

daftar film marvel fase 5
Sumber: imdb.com

3. Guardians of the Galaxy Vol. 3 (2023)

Pada 5 Mei 2023 mendatang, kita dapat menikmati kelanjutan petualangan rombongan Star-Lord (Chris Pratt) di galaksi Marvel. Ya, film ini merupakan sekuel dari dua film terdahulunya, Guardians of the Galaxy (2014) dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017). 

Baca Juga:   Begini Cara Menyikat Gigi Bayi yang Benar

Film  Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan berfokus pada perjuangan Star-Lord untuk bangkit setelah kehilangan Gamora yang hilang pada film Avengers: End Game. Di sini ia akan memperlihatkan kedekatannya dengan Nebula (Karen Gillan).

Guardians of the Galaxy Vol. 3
Sumber: imdb.com

4. Echo (2023)

Marvel kembali menghidupkan salah satu karakter fiksinya menjadi live-action. Echo merupakan karakter tunarungu. Siapa sangka, aktris Aluqua Cox yang akan memerankan karakter ini. Film ini akan tayang pada musim panas tahun 2023.

Echo mengikuti kehidupan Maya Lopez yang memiliki kemampuan meniru. Ia bekerja di bawah Kingpin, bos dari mendiang ayahnya, yang memberikan perintah untuk membunuh Daredevil. Hingga pada akhirnya, Maya mengetahui sebuah kenyataan pahit yang membuatnya murka. 

Echo
Sumber: imdb.com

5. Loki Season 2 (2023)

Setelah tamatnya musim pertama di Disney+ Hotstar, serial MCU Loki Season 2 diprediksi tayang pada musim panas 2023. Serial ini berlatar belakang tahun 2018 dan berfokus pada kehidupan Loki (Tom Hiddleston) sebagai agen. 

Dikutip dari gamesradar.com, kemungkinan besar musim kedua ini akan memperlihatkan Loki yang terjebak di dimensi lain dan berhadapan dengan karakter penjahat He Who Remains (Jonathan Majors).

Selanjutnya, apa yang akan Loki lakukan untuk membebaskan dirinya?

Loki Season 2 Marvel Phase 5 dan 6
Sumber: imdb.com

6. The Marvels (2023)

The Marvels akan tayang perdana pada 28 Juli 2023. Film ini akan menghadirkan sosok Captain Marvel dan Monica Rambeau. 

Selain itu, karakter superhero wanita baru, Ms. Marvel akan ikut bergabung. Film ini akan berfokus pada dua superhero wanita tersebut yang membantu Captain Marvel. 

Poster The Marvels
Sumber: imdb.com

7. Blade (2023)

Marvel mengadaptasi film tahun 1998 berjudul sama yang akan rilis pada 23 November 2023 mendatang. Blade berfokus pada kehidupan Eric, seorang pemburu vampir yang menyelamatkan manusia dari serangan ganas mereka. 

Namun, siapa sangka, ia juga merupakan salah satu bagian dari mereka. Ya, Eric adalah karakter setengah vampir dan manusia. Lantas, apa yang membuat Eric membunuh sesamanya?

Poster Blade
Sumber: imdb.com

8. Ironheart (2023)

Serial Ironheart akan memunculkan karakter superhero wanita baru yang akan menjadi penerus Iron Man. Seperti yang kita ketahui, dalam film Avengers: Endgame, Tony Stark mengorbankan dirinya. 

Ironheart akan mengikuti sosok Riri Williams yang berusaha menjadi seperti Iron Man. Kekaguman inilah yang membuatnya merancang armour nya sendiri. Pada akhirnya, ia berhasil menjalankan dua aksi pahlawannya. 

Poster Ironheart
Sumber: imdb.com

9. Agatha: Coven of Chaos (2023/2024)

Karakter baru bernama Agatha juga akan hadir dalam daftar serial Marvel fase 5. Karakter ini sudah debut dalam serial Wanda Vision sebagai tokoh antagonis yang berusaha menyerap energi sihir Scarlet Witch. 

Serial Agatha: Coven of Chaos ini akan menilik lebih dalam tentang kehidupan Agatha Harkness (Kathryn Hahn). Menurut kabar yang beredar, Marvel akan merilis serial ini pada musim dingin 2023 atau 2024 mendatang. 

 Agatha Coven of Chaos
Sumber: imdb.com

10. Daredevil: Born Again (2024)

Selanjutnya, Disney+ Hotstar merilis serial ini pada musim semi tahun 2024. Karakter Daredevil sendiri sebelumnya sudah muncul dalam film Spider-Man: No Way Home sebagai tokoh alter-egonya Matt Murdock.

Baca Juga:   45 Rangkaian Nama Bayi Laki-laki 3 Kata yang Unik

Dalam serial solonya, Daredevil: Born Again akan memunculkan beberapa penjahat MCU, seperti Vincent D’Onofrio dan Kingpin. 

Poster Daredevil Born Again
Sumber: imdb.com

11. Captain America: New World Order (2024)

Masih dalam daftar film Marvel fase 5, Captain America: New World Order direncanakan akan tayang pada 3 Mei 2024. Nantinya, tokoh Captain America akan digantikan oleh Anthony Mackie yang sebelumnya memerankan karakter Sam Wilson di Marvel Cinematic Universe

Captain America New World Order
Sumber: imdb.com

12. Thunderbolts (2024)

Thunderbolts akan resmi menutup film Marvel fase 5 yang akan rilis perdana pada 26 Juli 2024. Berfokus pada sekelompok karakter anti-hero dan penjahat MCU. Kelompok Thunderbolts terbentuk setelah Avengers terbunuh.

Anggotanya adalah Atlas, Beetle, Moonstone, Songbird, Fixer, Jolt, Hawkeye, Charcoal, Ogre, Man-Killer, Blackheath, Cyclone, Harrier, hingga Cobalt Man. Namun, seiring berjalannya waktu, rakyat justru mengenal Thunderbolts sebagai pahlawan. 

Thunderbolts Marvel Phase 5 dan 6
Sumber: imdb.com

13. Fantastic Four (2024)

Fantastic Four juga masuk dalam salah satu daftar film Marvel 6 dan akan menjadi pembuka di fase. Menurut kabar, film ini akan tayang perdana di bioskop pada 08 November 2024.

Dikutip dari cnet.com, film Fantastic Four mengisahkan empat orang ilmuwan yang mendapatkan kekuatan super setelah terkena energi kosmik.  Namun, konflik muncul ketika salah satu villain ingin balas dendam kepada mereka karena telah membuat wajahnya berubah mengerikan. 

Poster Fantastic Four
Sumber: imdb.com

14. Avengers: Kang Dynasty (2025)

Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios mengumumkan bahwa Avengers: Kang Dynasty akan tayang pada 02 Mei 2025. Ini merupakan seri pertama dari dua film Avengers yang akan tayang di tahun tersebut. Film ini akan berfokus pada perjalanan Kang the Conqueror dan anaknya yang berencana menghancurkan bumi. 

Daftar film marvel
Sumber: imdb.com

15. Avengers: Secret Wars (2025)

Kemudian, seri kedua Avengers yang menjadi penutup fase 6 ini akan dijadwalkan tayang pada 07 November 2025. Avengers: Secret Wars menceritakan karakter The Beyonder yang menculik beberapa pahlawan untuk ditempatkan di sebuah planet bernama Battle World. 

Di sini, para pahlawan tersebut terpaksa bertarung dengan satu sama lain demi kesenangan si The Beyonder. 

Poster Avengers Secret Wars
Sumber: imdb.com

Bila dilihat dari daftar film MCU fase 5 dan 6 ini, hampir semuanya memiliki keterkaitan tokoh dan cerita satu sama lain. Menarik, bukan? Jadi, pastikan kamu tidak melewatkan salah satu dari daftar film dan serial Marvel ini.

banner marvel

Nah, sembari menunggu jadwal tayang film dan serial tersebut, kamu bisa melengkapi koleksi action figure dari karakter Marvel, seperti berikut ini. 

Marvel Mainan Anak Action Figure Iron Man Bend & Flex Vehicle F0244 Marvel Phase 5 dan 6
Marvel Mainan Anak Action Figure Iron Man Bend & Flex Vehicle F0244

Di sini

Mainan Marvel Action Figure Mse The Captain America F2075
Mainan Marvel Action Figure Mse The Captain America

Di sini

Marvel Action Figure Avengers Olympus E7360
Marvel Action Figure Avengers Olympus E7360

Di sini

Mainan action figure ini Marvel dari Toys Kingdom ini bisa kamu dapatkan di situs belanja online ruparupa.com

Temukan berbagai koleksi action figure dengan penawaran menarik
klik di sini

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga dan perabot terbaik dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.